Shingeki no Kyojin @ Hajime Isayama
Pairing = Levi Ackerman x Eren Jaeger
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sejak kejadian mimpi buruk itu Levi jadi sering terlihat murung.
Ia bahkan tidak mau berangkat kerja karna takut ketika pulang nanti Eren tidak ada dirumah.Eren memang senang suaminya dirumah. Namun jika pikirannya melayang entah kemana dan tak fokus dengan dunia nyatanya, Eren jadi sedih melihatnya.
Ia terus membujuk Levi untuk tetap beraktivitas seperti biasa. Ia bahkan menyarankan diri untuk terus menghubungi Levi setiap 2 jam sekali.
Namun Levi tetap tak bergeming. Meski orang-orang kantor terus-terusan menghubungi dan memintanya untuk segera datang, ia masih enggan beranjak dari rumah.
Pada akhirnya Eren menggunakan jurus terakhirnya, Yaitu ikut dan menemani Levi ke kantor sampai kerjaan suami kelar.
Levi langsung menyutujui dan memulai aktivitas seperti biasa.
Selama ada istri cantiknya, ia bisa melakukan pekerjaan apapun dengan tenang.Eren lega melihat sang suami kembali seperti semula. Namun ia juga bosan tidak melakukan kegiatan apapun selama dikantor Levi.
Dan ketika ada sesuatu yang ia lakukan, Itu pun hanya bercinta, memberi energi untuk Levi.
Butuh waktu lama sampai Levi benar-benar tidak memikirkan lagi tentang mimpi buruk itu.
Bohong jika Levi lupa, namun ketika melihat wajah istri ada didepan mata, ia mulai menyingkirkan pikiran-pikiran negatifnya.Apalagi Eren bilang, bahwa mimpi itu mungkin saja bawaan dari insiden Xavi. Karna Levi terlalu takut Eren akan direbut dan meninggalkannya, jadi pikiran itupun sampai terbawa kedalam mimpi.
Perkataan Eren masuk akal. Karna pada dasarnya mimpi juga sebuah gambaran dari pikiran-pikiran kita.
Karna itu sekarang Levi menjadi tenang. Sang istri pun ikut senang, karna akhirnya bisa mengurus rumah dan menunggu Levi lagi.Dan ketika Levi lembur, ia akan menjemput Eren untuk bermalam bersama dikantor.
Sekarang Eren sedang bersantai ria diruang tv, setelah selesai bersih-bersih rumah.
Ia mengecek ponsel, membaca pesan-pesan dari suaminya.
My Husband 08:00
Selalu kunci rumah, dan jangan pernah menerima tamu, Kecuali orang-orang kepercayaanku.
Eren tertawa kecil saat membaca pesan ini.
Pasalnya Levi sudah memperingatkan hal ini sedari ketika mereka pertama menjalin hubungan.My Husband 09:00
Istirahatlah jika kerjaanmu sudah selesai.
Jangan pernah keluar rumah tanpaku.My Husband 10:00
Jangan melakukan masturbasi.
My Husband 11:00
Jika ingin ke kantor, hubungi aku dulu, dan tunggu Farlan menjemputmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eien
Fanfiction[Complete] [Beberapa chapter di private] ...................................................... Perjalanan kisah Cinta Levi dan Eren "Cinta pertama melambangkan cinta sejati Dan cinta sejati melambangkan cinta abadi, Apa kau mempercayainya?"- Eren "...