Shingeki no Kyojin @ Hajime Isayama
Pairing = Levi Ackerman x Eren Jaeger
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hari terus berjalan
Bulan terus berubah
Dan musim pun terus begantiNamun pasangan kita masih tak berubah, dan mungkin tak akan pernah berubah.
Liburan yang Levi nantikan sudah berlalu.
Ujian kelulusan yang Eren debarkan sudah terlaksana.
Dan hari yang Levi janjikan berjalan dengan lancar.Masih ingat perkataan Levi yang akan menikahi Eren setelah lulus sekolah?
Levi benar-benar serius dengan perkataannya.Satu minggu setelah kelulusan, Levi langsung mengikat Eren dengan janji suci.
Keluarga dan teman-temannya datang.
Hanya Mikasa dan Jean saja yang tidak, katanya "Lebih baik aku mati daripada harus menghadiri pernikahan pujaan hati!"
Meski begitu, Mikasa tetap mengirimkan Eren paket Kado.
Sedangkan Jean, ia pundung dan tidak mau keluar rumah sama sekali selama berminggu-minggu.Awalnya Eren menolak dan meminta diundur pernikahannya, karna ia ingin kuliah dulu.
Namun perkataan Levi membungkamnya."Mau kuliah atau tidak, ujung-ujungnya kau akan menjadi istri seorang Levi Ackerman. Pada akhirnya kau akan tetap menjadi ibu rumah tangga, mengurusiku dan melayaniku dirumah"
Ah~ benar juga, setinggi apapun gelar sarjananya ia akan tetap menganggur dirumah.
Seorang jenius dan pekerja keras seperti suaminya pasti mampu menafkahinya hingga 7 turunan.Meski begitu Eren tetap meminta keringanan pada suaminya, meminta untuk kuliah satu tahun saja.
Dan keinginan Eren mampu meluluhkan hati seorang Levi.
"Satu tahun saja, Izinkan aku kuliah difakultas kedokteran. Aku ingin mempelajari ilmu-ilmunya, Aku ingin berguna untukmu. Aku yakin jika aku menguasai ilmu kedokteran aku bisa merawatmu lebih baik lagi"
Eren tau setelah menikah, Levi akan memiliki banyak waktu sibuk.
Untuk mencegah hal buruk terjadi, Ia memutuskan untuk menapaki jejak sang Ayah.Beruntung sedari kecil Eren sudah mempelajari ilmu kedokteran, jadi ia hanya perlu menyempurnakannya saja.
Ia juga sedikit banyak belajar dengan Hanji.
Setelah menyelesaikan kuliah singkatnya, Levi langsung mengambil alih bisnis sang Ayah.
Diumurnya yang masih 21 Tahun ia sudah menjadi salah satu CEO termuda tersukses di Jepang maupun di Paris.Ia selalu sibuk dicabang kantor pusat Ackerman, membuat seseorang yang menunggu dirumahnya kesepian.
••••
Terlihat sosok pemuda manis tengah melamun di balkon kediamannya.
Mereka masih tinggal dimension Ackerman.
Ah sebenarnya mension yang mereka tinggali selama ini adalah mension pribadi Levi.Mension Ackerman utama ada diujung perkotaan Shiganshina.
Mension klasik yang sering Eren kunjungi waktu kecil.Kembali ke balkon.
Eren menghela nafas lelah, ia sangat merindukan suami.
Semalam Levi tak pulang, hanya memberi kabar bahwa masih banyak berkas yang harus diperiksa dan di tanda tangani.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eien
Fanfiction[Complete] [Beberapa chapter di private] ...................................................... Perjalanan kisah Cinta Levi dan Eren "Cinta pertama melambangkan cinta sejati Dan cinta sejati melambangkan cinta abadi, Apa kau mempercayainya?"- Eren "...