Shingeki no Kyojin @ Hajime Isayama
Pairing = Levi Ackerman x Eren Jaeger
Warning : Smut scene!
Untuk readers yang berjiwa polos putih dan suci, jangan pernah mampir ke ff saya. Mohon kebijakannya.
Anda aman, saya juga aman..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sifat alami itu memang sulit untuk diubah, bahkan bisa dibilang mustahil.
Itulah yang dialami Levi.
Namun jika demi istri tercinta, hal semustahil apapun akan ia lakukan.
Kerja keras mengontrol nafsu terbayarkan, meski harus dibantu sang istri juga.Pada awalnya Levi masih tetap sangat bernafsu jika berdekatan dengan Eren.
Tapi kali ini Eren sudah tidak pasrah dan mengalah lagi.Semenjak keluar dari rumah sakit, nafsu Levi kembali kambuh.
Tapi Eren tak diam saja, ia juga lelah jika harus terus membuka selangkangan dalam waktu yang tak ditentukan.Jadi untuk kebaikan mereka berdua (terutama Eren), sang istri mengurangi ronde seks mereka sedikit demi sedikit.
Semua proses itu tidak ada yang bisa dilakukan sekaligus.
butuh waktu, perlahan tapi pasti!Seperti sekarang, Eren hanya memberi Levi jatah 5 ronde perhari.
Jika hari libur akan menjadi 7 ronde.
Kalau Levi kurang, Eren akan memberi bonus handjob atau blowjob sekali.Levi sempat frustasi dibuatnya. Tapi demi istri, ia menyanggupi peraturan itu.
Toh ia juga sudah berusaha keras menahan, sampai harus menghindari istri dirumah.
Sekarang Levi sedang menikmati liburan.
Lebih tepatnya menikmati tubuh istri yang selalu membuatnya candu."Ahnggh...." Desah manis mengalun merdu.
Diluar rumah hujan deras, sangat cocok untuk bercinta.
Saling menghangatkan, saling mengirim geletar nikmat, dan saling memuaskan hasrat.Levi menghisap kuat nipple bengkak Eren, memenuhi mulutnya.
Eren meremat bantal, mengetatkan lubang, dan meremas-remas penis jumbo yang memenuhi lubangnya.
"Kkhhhh" Levi menggigit puting bengkak itu, melampiaskan kenikmatan yang diberi istri.
Eren memejamkan mata, kaki yang melingkar dipinggang suami ia kencangkan, yang mengakibatkan hentakan dahsyat pada lubangnya.
Gairah Levi semakin terbakar, ia menggenjot seperti orang kesetanan.
Sang istri kembali mendesah gila.
Tempo semakin cepat.
Hingga akhirnya ribuan benih menyembur memenuhi lubang hangat istrinya.
Eren terengah, ini adalah ronde ketiga mereka.
Dirasa cairan cinta sudah menyembur semua, Levi mencabut kejantanan.
Ia berguling kesamping, lalu mendekap istri yang masih menikmati ejakulasinya."Sayang jangan tidur" Mengecup bibir istri sekilas, Levi kembali menempelkan wajah Eren ke dada berototnya.
Eren mengangguk, membalas dekapan suami.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Breakin' Out! Kusari de tsunagatta unmei ga 🎵
Majiwaru tabi Yurameite Hikari wo hanatsu 🎵
Marude chigau futari Dakedo Ore-tachi wa koko de 🎵
Deatte shimatta It's the Crossing World 🎵
KAMU SEDANG MEMBACA
Eien
Fanfiction[Complete] [Beberapa chapter di private] ...................................................... Perjalanan kisah Cinta Levi dan Eren "Cinta pertama melambangkan cinta sejati Dan cinta sejati melambangkan cinta abadi, Apa kau mempercayainya?"- Eren "...