Shingeki no Kyojin @ Hajime Isayama
Pairing = Levi Ackerman x Eren Jaeger
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Dikamar.
Bergumul 2 insan sedang bercumbu mesra diatas ranjang.
"Nghh ahh ahh...."
Eren meletakan satu kaki dibahu Levi, tangan meremat kuat bantal.
Levi menekan penis semakin masuk kedalam, dan menggenjot sekuatnya.
Desah nikmat menggema. Membuat libido sang dominan naik.
Levi menekan dalam hentakan, hingga penis jumbo semakin membengkak dan berdenyut, menandakan ia akan segera klimaks.
Dan hentakan terakhir menyemburkan benih cinta dari kedua penis kembung itu.
"Ahh...sayanghh.." Eren terengah-engah.
Levi mengecup bibir sang terkasih, kemudian mengusap keringat yang mengucur didahi Eren.
"Levi... Benihmu... semakin hari... semakin banyak saja mengisi perutku" Eren membuka mata, lalu mengelus perutnya yang mulai kembung.
"Itu karna kau juga yang selalu membuat penisku membengkak" Levi menundukkan wajah, mengecup perut mulus Eren.
"Sayang berbaliklah.." pintanya.
Eren mengangguk, lalu berbalik dan menungging. tanpa melepaskan 'penghubung' dilubangnya.
"Sayang ini ronde terakhir ya? Aku ingin mandi" Eren sedikit menoleh, menatap Levi melalui bahu. Senyum lemah terpatri dibibir plum itu.
Levi mengangguk, dan langsung menggenjot.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Diruang tv.
"Sayaaang... Mana cemilannyaaaa"
Teriak Eren disofa."Tch berisik bocah, atau ku sumpal mulut berisikmu dengan penisku" Levi membawa 2 toples cookies gud taim, dan 1 bungkus poki.
"Aaaaa mana?" Eren membuka mulut lebar, menantangi ancaman Levi.
"Ho.. Masih belum puas ternyata" Levi mendudukan diri disebelah bocahnya, tangan bersiap membuka resleting.
Eren terkikik geli, ia menghentikan tangan Levi. "Tidak sayang, aku masih lelah"
Mendengus pelan, Levi mengecup bibir ranum itu yang selalu membuatnya candu.
"Perutmu sudah kembung, tapi masih saja ingin mengemil" Ia mengelus perut kembung sang terkasih.
"Tapi ini kembung karna dipenuhi spermamu, bukan karna makanan" Eren mengambil satu toples.
"Tapi sama-sama mengenyangkan kan?"
Eren hanya menjulurkan lidah, dan kembali menghadap tv.
Mereka sedang menonton Anime bertema Vampire.
Eren sangat menyukai karakter utama Vampirenya, yang memiliki rambut berwarna biru keperakan. karakternya sangat pemalas tapi kuat, dan juga sangat tampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eien
Fanfiction[Complete] [Beberapa chapter di private] ...................................................... Perjalanan kisah Cinta Levi dan Eren "Cinta pertama melambangkan cinta sejati Dan cinta sejati melambangkan cinta abadi, Apa kau mempercayainya?"- Eren "...