Sebuah Rasa

1K 26 0
                                    

Pagi ini matahari bersinar cerah.. tidak terasa tahun ajaran baru telah di mulai, setelah kejadian waktu itu dina memutuskan untuk sendiri dulu dan berusaha untuk tidak memikirkan ka fik...

Dina POV
Hari ini pembagian kelas .. dan semoga saja aku mempunyai banyak teman ...

"Hayy kamu Dina kan? Tanya Widya
"Ha iya knpa ya? Jawabku
"Kita sekelas. Bagaimana kita duduk sebangku nantinya, ajaknya
"Baiklah. . jawabku sambil tersenyum..

Karena tahun ajaran baru aku kami pun di perintahkan pak Alex untuk meminjam buku TIK kepada Kaka kelas XII..

"Sebenarnya aku gak ada kenalan Kaka kelas, gimana nih. Apa kamu ada? Tanya  Widya
" Hmmm sebenarnya aku gak ada juga .. tapi nanti akan ku cobaa tanya kepada teman temanku.. jawabku

Dina pov
Hari ini hari Sabtu .. jadi sepulang sekolah aku pergi kerumah temanku untuk sekedar kumpul kumpul.. Minggu ini kami memutuskan untuk kumpul di rumah Maulida ..

"Ey kalian ada punya teman Kaka kelas gak? Tanyaku kepada mereka.
" Ada sih tapi belum tentu mau kasih buku mereka .. jawab sarah singkat
" Oo iya pinjam ke Rian aja .  Mungkin dia ada.. sanggah Putri
" Sebenarnya aku agak malu.. kalian tau kan Rian temannya kak fik.. jawabku ragu
" Gak masalah nih pake handphone aku .. jawab Putri sambil menyodorkan handphone nya ke aku.

Sebelum aku mengirim pesan ke Rian harus tarik nafas dulu ...

"Rian ada buku TIK kelas XI , bila ada aku pinjam ya .. by : Dina
Semenit kemudian di balas Rian
"Ada, nanti besok ku kasih .. balasnya singkat.  

Dina POV
Yesss aku langsung bersorak gembira.... Akhirnya ....

Setelah waktu makan siang kamipun pulang kermh masih masing ..
Keesokan harinya...
" Din tuh ada titipan buku buatmu di meja guru kata Vina saat aku baru masuk kelas.
" Oiyaa .. tengkyu ya... Jawabku

Ternyata itu buku TIK Rian..
Beberapa hari setelah itu aku belum bertemu Rian disekolah..
Waktu istirahat .. aku berselisihan dengan dia .. Dann ..
" Yan makasih bukunya ya kataku saat kami berselisihan..
"Oo iya sama sama .. jawab Rian.

Setelah itu sore harinya aku menchat Rian lewat BBM ..
",Yan makasih bukunya ya .  Kataku..
"Iya sama sama .. jawabnya ..

Kemudian pesan itu ku baca aja chat nya.. beberapa saat kemudian Rian menchat lagi..
"Aku gendutan yah ya? Katanya

Karna sedikit bingung kenapa dia kesannya kaya sok kenal gitu..
"Engga kok .balasku

Dina pov
Setelah hari itu .. setiap hari kami selalu memberi kabar .. dan berkirim pesan .. kadang aku berfikir ... Apakah aku pantas bersama Rian.. karena dulu Rian mantan kekasih Putri.. sedangkan aku sahabat dekat Putri .. apa pantas .. dan Rian juga saat dekat ka fik..  apa pantas aku mencintai nya .. aku harus terus menutupi perasaan yg kian menyakitkan untuk ku sendiri..
Hari
Hari itu ...
" Dinn gimana nanti kalo pulang sekolah kita bersama.. nanti aku jemput ke kelas kamu ya..  kata Rian melalui pesan teks

Dina POV
Sebenarnya aku bingung harus bagaimana mana .. bagai mana kalau nanti Putri liat kami berdua .. apakah dia akan marah.  Apakah persahabatan kami akan berakhir.. aku terus berfikir sampai akhirnya .. pesan Rian masuk lagi..

" Jangan berfikir yg tidak tidak .  Tak papa jika Putri melihat. .sekarang dia sudah bahagia dengan pilihan nya .. kita hanya berteman .. dan tidak masalah kan teman pulang bersama.. katanya lagi..

Dengan agak ragu ragu ku balas ...
" Baiklah.. nanti aku tunggu..

Keesokan harinya
Dina POV
Ketika aku keluar kelas saat pelajaran terkahir aku melihat Rian duduk di depan kelasku ..
Saat ku menatapnya dia tersenyum padaku ... Ada sedikit getaran yg aneh saat mata kami bertemu.. dia manis pikirku😊

"Mari pulang .. ajaknya sambil menghampiri ku .. kata Rian
" Hmm baiklah.. sudah lama kau tunggu ? . Tanyaku
" Lama sekali sampai aku mulai merindukan mu .. gurau nya

Dina pov
aku tersenyum geli saat mendengar candaan manis itu.. entah kenapa dia mempunyai pesona yg menarik serta bahasa yg manis untuk menjatuhkan hati wanita.. akan tetapi aku terus berfikir untuk menganggap ini hnya guyonan karna kami hanya sebatas teman...

Dina POV
Beberapa Minggu berlalu.. setiap hari kami selalu pulang bersama.. dan pada akhirnya Putri melihat kejadian ini ...
Aku langsung merasa khawatir .  Apa yang ada di pikiran nya ..
Entah kenapa ini menyakitkan buat ku..

"Din.. kalau  kamu memang suka sama dia terusin aja .  Putri sudah bahagia kok dengan pacar barunya.. kata Sarah membelaku..
" Iya sar .. tapi aku sungguh engga enak kalo ketemu Putri . Kataku
" Sudah nanti aku bicara dengan Putri .. pertahankan apa yang membuat kamu bahagia.. katanya lagi..
" Hmmm baiklah...Jawabku senang..

Dian POV
Sore ini Rian mengajak aku berjalan jalan sore ..
Tanpa basa basi aku langsung mau.. karna merasa suntuk di rmh . 

" Bun aku pergi ya.. temanku udah jemput tuh .. kataku ke bunda..
" Teman cowok ya .. iiyh kamu ini .  Yaudah.. hati hati di jalan ya.. kata bunda dengan senyum jahilnya..
" Hehehe iya Bun .. jawabku sambil berlalu pergi.

Diperjalanan..
" Kita kemana nih .. tanya Rian
" Kita muter muter aja cari angin .. biar gak gerah .. gurau ku ..
"Asiaappp .. berangkat .... 😊😂😂.. jawabnya bersemangat...

Setelah hampir senja kami pun pulang .. dia mengantarku pulang ke rumah..
"Sampai besok ya.. katanya sambil mengusap kepalaku....

Dina POV
Kalian tau gimana perasaan ku ... Aduh kayanya tuh hatiku gugurke jantung .. terus dag Dig dug gak karuan ..  benar benar pesona Rian memang membuatku jatuh hati...

Setelah hari itu lama kelamaan kami makin mesra.. entah kenapa .. aku semakin berharap padanya ..

Itu dulu yah guys... Nanti aku tulis lagi... Jangan lupa tinggalkan jejak .. vote... Dan follow aku ya.. makasih 💚💚💚💚💚💚

Jika ada kekurangan nya mohon berkomentar biar jadi pelajaran buat aku kedepannya.. makasih yaaa💙

Karena Kamu Adalah AlasannyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang