Aku - Kamu

1.1K 36 0
                                    

Hari ini aku kurang bersemangat ke sekolah karena hatiku mengatakan . Akan lebih sakit ketika ku melihatnya..

Ketika aku masuk kelas. Kelas sudah banyak siswanya ... Gak lama kemudian Sarah datang.
"Eh Din. Kok baru aja Lo nongol kemana aja tadi .. tanya Jani
"Aku tdi terlambat terus harus lapor ke piket dan mendapat hukumann. Aduhh sumpah bt dehh.. jawabku kesal
"Gue tau apa yang bisa merubah ke betean kamu itu jdi bahagia. Sini ikut ggue... Ajak jani..
"Kemana...
"Ikut ajahh.. ajak jani sambil narik tangan ku.

Ternyata jani narik aku ke lantai bawah.. dan di sana aku liat ka Fik kumpul sama teman temannya . Dia lagi bicara sama teman temennya dan tidak melihat ke arah kami. Setelah beberapa lama aku berdiri .. ada teman ka Fik yg bisikin ka Fik yang membuat ka Fik menoleh ke arah kami.. aku kira ka Fik akan mendekati aku dan kami jalan berduaan...
Dina POV
Hahahaha itu mimpi di siang bolong dinaaa. Kalian tau apa respon ka Fik ketika menoleh ke arah kami.. dia malah berdiri dan pergi masuk kelas tanpa rasa bersalah atau penjelasan.. padahal aku pengen penjelasan kenapa dia mem blok BM aku... Ihh bt...

Jani langsung melirik ke arah aku. Dari lirikannya menandakan dia sedang bertanya tpi mulutnya enggan tuk berkata..
"Haaa looo whattt???? Kata Jani gaje.
"I'm okeyy .. jawabku santai..
"Kalian berantem. Oh may God.... Kata Jani lagi..
" Yah aku bisa apa. Ini hanya kesalah pahaman.. jelasku
"Tpi.kenapa . Aku rasa kamu Yang salah din.. tanya Jani heran.
"Up to you..
"Apa an sih maksud loo apaaa... Klo kamu salah yaaa harus minta maaf Din..
"Aku gak mau. Titik. Jawabku final...
"Up to you.. jawab Jani sambil berlalu pergi..

Aku cuma diem aja setelah kepergian jadi. Aku gak sadar kalo dari tadi ada yang mendengar percakapan kami dari jauh. .
"Hemm dinnn.. sapa ka Dody..
"Ah apa ka ...
"Melamun mulu . Apaan sih...tanya ka Dody
"Gak papa ka.. jawabku bohong
"Ya udah deh kalo gak mau cerita .. ikut kaka yu kita cari bu Ratna.
"Buat apa ka.??..
"Aduuuh kamu banyak tanya .. udah ikut dan liatin ajahh.... Jawab ka Dody sambil berlalu pergi.

Aku mengikuti ka Dody ke ruang pik. Dan bertemu Bu Ratna. Ternyata Bu Ratna meminta ku untuk mengumpulkan semua anak pil untuk rapat tentang sovenir HIV Aids..
Setelah seluruh anggota sudah berkumpul. Bu Ratna menjelaskan tentang acara yang di adakan pik disekolah.

"Jadi semuanya pasti bingung kenapa ibu kumpulkan di sini. Berhubung sebentar lagi hari peringatan HIV/Aids . Pada tanggal 1 Desember kita akan memberi sovenir kepada seluruh siswa untuk menjauhi dan memperingati lahirnya penyakit berbahaya tersebut..

Ibu Ratna mengarahkan ketua pik yaitu ka Rida untuk membuat ide. Tentang hari HIV-AIDS , setelah anggota pik mengadakan rapat , akhirnya memberi bunga adalah cara untuk berhenti menularkan virus itu . Jadi beberapa hari sebelum tanggal 1 Desember . Dina dan kawan kawan selalu pulang sore.

"Ahhh capek.. keluh Sarah .
"Kita pulang yu sudah jam 5 sore .. ajakku
"Gooo kita pamitan dulu sama ka Rida !.. seru Sarah
"Yes yes

Setelah ka Rida mengizinkan kami pulang , kami langsung bergegas pergi ..

Ini dulu yaa lagi boring bingung ide apa hehehe
Jangan lupa tinggalkan jejak teman teman heheeh

Karena Kamu Adalah AlasannyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang