Dina pov
"Sudah seminggu aku bersekolah di SMA ini . banyak orang orang baru yang ku temui. Dari yang biasa sampai yang luar biasa, memang benar tiap orang itu pasti berbeda kepribadian nya.""Dinaa"teriak Sarah . yang membangunkan dirinya dari lamunan.
" hhehh, apa" ucap Dina.
"Kamu tidak sadar dari tadi Roni manggil kamu.???"
Dina langsung menatap kearah Roni yg mulai dongkol karna sudah beberapa kali dia teriak tapi tidak dihiraukan Dina."Ikut aku sekarang juga" ucap Roni sambil menyeret tangan Dina .
"Kemanaa?????"
"Ruang guru" sahut RoniRoni pov
"Dia ini tuli atau terlalu suka menghayal. Lemot banget otaknyaa. Kaya belum di charger aja.""Akhirnya bapak sdh lama nunggu disini akhirnya kalian datang juga" kata pak arya
Ooiyaa Dina kamu sebagai siswi baru kamu harus mencari ekskul di sekolah ini, di sini setiap siswa dan siswi di wajibkan untuk mengikuti ekskul agar ada pengembangan diri untuk masa mendatang. "Jelas pak Arya
" nanti kamu yang bantu Dina untuk memilih ekskul ya"kata pak Arya sambil menatap Roni.
"Baik pak" jawab Roni singkat.Mereka keluar ruang guru setelah perintah dari pak Arya, sekarang Roni membawa Dina ke Manding sekolah tempat siswa dan siswi menempel semua ekskul di sekolah.
"Pilih dan baca benar benar. Ini untuk kamu juga" kata Roni
Dina masih bingung, diam seribu satu Bahasa. Saat di sekolahnya dulu dia tidak pernah mengikuti satupun ekskul sekolah karena dia malas untuk pergi sekolah pada sore hari.
"Kamu memilih ekskul apa ??" tanya dinaa dengan nada rendah.
"PIK-R" jelas Roni
"Apa sih pik-r itu???" tanya dina
"Huhhhhhh, sore ini datang aja ke sekolah nanti kamu akan tau kok apa pik-r itu." jelas Roni sambil meninggalkan Dina yang masih bingung .Dina pov
"Entah dia itu manusia apa balok es. Dingin banget, sumpah baru kali ini gue ketemu sama cowo yang gak pernah ngelirik gue sedikit pun."Bagaimana, darimana kamu tadi sama Roni" kata Sarah
"Gue di suruh mencari ekskul di suruh pak Arya, ekskul loe apa sihh ???
"Oooo, gue ekskul PIK-R." jawab Sarah
Wihhhhhh sama dong, gue penasaran juga gimana nanti kalo gue ikut ekskul itu. Lagi pula gue cita cita pengen jadi psikologi. Aduh pas banget " kata dina.
"Ya udah nanti sore gue jemput ya" sahut Sarah.
Oke deh sip sip..Dina POV
Sore ini aku siap siap mau ke sekolah untuk masuk ekskul, mungkin karena ini yang pertama kalinya aku mengikuti ekskul sekolah jadi kaya bersemangat gitu hehehe.. maklum orang baru"Dinaa. Itu ada Sarah di depan . Kata bunda.
"Ini bentar lagi aku turun Bun.."Bunda.. Dina berangkat yaa. Assalamualaikum..
"Yuk cuss... . Sahut sarah
"Let's go.. sahut ku dengan sumringah.Dina POV
Sampai sekolah udah rame karna banyak ekskul yang di adakan hari ini. Sambil liat liat gak kerasa kalo udah sampe di ruang PIK-R atau lebih sering di sebut kesehatan remaja.
Ketika kami sampe ternyata udah banyak yang datang, aku dan Sarah jadi pusat perhatian deh, aduhh bikin malu ..."Ayo silahkan duduk. Kata guru pembimbing .
Dengan senyum yang malu malu in terpaksa deh .Guru POV
"Iya baiklah karena semua sudah kumpul . Mari kita mulai . Berhubung ini pertemuan pertama kita di awal semester dan tentunya ada anggota baru yang belum mengenal satu sama lain . Hari ini kita akan perkenalan agar tidak ada rasa canggung di kita. Seperti pepatah bilang tak kenal maka tak sayang . Perkenalkan nama ibu Ratna Maulida, atau lebih sering di sapa ibu Ratna, tugas ini di SMA 18 Bandung sebagai guru BK ( Bimbingan konseling). Perkenalan akan di mulai dari baris depan pojok kanan. Mari silahkan .Perkenalan pun dilakukan oleh semua anggota termasuk aku . Rasanya agak malu juga karna ketika perkenalan semua mata tertuju pada ku .
Bu Ratna POV
"Usai perkenalan ini kita masing masing buat kelompok ya, Masing-masing 4 orang dan usahakan memilih mentor berdua dalam kelompok.Dina pov
Setelah banyak pertimbangan aku dan Sarah memilih ka Fik dan ka Raisa yang menjadi mentor kami. Agak gugup juga sih karena belum kenal banget sama Kaka mentor yang satu inihh."Hari ini kita akan membahas tentang dampak positif dan dampak negatif merokok dalam kehidupan sehari-hari, setelah itu langsung prestasi perwakilan kelompok nya.. kata ibu Ratna
"Menurut kalian pasti banyak dampak negatif daripada positif bukan. Kata ka Fik dengan arah pandangan ke aku dan Sarah .
Kami berdua langsung mangut mangut heran .
"Kaka punya satu dampak positif orang merokok. Katanya lagi
"Apa ka??. Seru Sarah.
"Kalo orang merokok. Pasti sering batuk batuk kalo lagi tidur . Jdi kalo misalnya ada maling yang pengen nyuri ayam gak jadi karna dengar orang batuk, karna dia kira Masih ada orang bangun .. jelas ka FikDina POV
Luar biasa deh pemikiran ka Fik , dia emang jago . Mungkin. Karna dia orang sosial jadi lebih enak di ajak bercanda..Setelah semua kelompok prestasi Bu Ratna pun mengakhiri ekskul hari ini . Ya lumayan melelahkan tapi seru . Banyak ketawa nya gitu . Trus jdi nambah temen lagi .
Ketika aku ke parkir bareng Sarah aku di panggil sama ka Dody.
"Dina.... Teriak nya
Trus aku langsung kaget. Ketika aku balik ka Dody udah ada di belakang .
"Oh ya apa ka? Jawabku heran
"Kaka bisa minta no kontak kamu, biar kita bisa sharing masalah kesehatan remaja . Jelas ka Dody
"Emm iya ka, bisa bisa.Trus aku kasih deh no ku ke ka Dody . Dan aku gak sadar di kejauhan ada yang senang melihat kami..
Jangan lupa vote and coment...
KAMU SEDANG MEMBACA
Karena Kamu Adalah Alasannya
Teen FictionTAHAP REVISI ... HARAP MAKLUM 😊 Cerita romantis dikalangan remaja yang bikin baper, ini benar benar sering terjadi di masa remaja. cinta bertepuk sebelah tangan, di tinggal tanpa alasan, hanya sekedar teman . benar benar bikin kalian baper dehh...