Sinar matahari masuk ke kamarku dari jendela yang setengah tertutup ...
Aku mencoba mengingat apa yang terjadi tadi malam ..
Ku mencoba bangun untuk mengusir rasa ngantuk .."Tinggg.... Dering telpon mengalihkan perhatianku...
"Hari ini jadi kan .. gue jemput nanti. Kulihat pesan dari seseorang yang selama sebulan ini terus bersamaku. ..Iya sebulan sudah berlalu sejak kejadian siang itu, mungkin kalian akan mengira aku tidak terluka, itu salah aku terluka hampir di dasar hatiku .. tapi itu kebodohan jika aku tak bisa bangkit ..
Pagi ini berbeda dari sebelum sebelumnya ..
Dulu setiap pagi bunda selalu ketuk ketuk pintu dengan suaranya cerewet ..
Tpi kali ini aku bangun sendiri dengan alarm yang sudah 3 kali berbunyi ..Iya sekarang aku di jakarta ... Tempat kelahiranku setelah 3 tahun aku meninggalkannya ..
Sudah satu bulan aku tinggal disini dengan sahabatku Widya ..Titt .. tiittt... Dering telpon membuyarkan ku dari lamunan ..
Senyum ku mulai menyeruak ketika melihat siapa yang menelpon pagi ini ..
Sudah bisa di tebak ..
Bunda selalu menelpon aku setiap pagi .. paling tidak setiap hari dia selalu menelpon ..
Mungkin karena aku anak pertama dan jarak bandung - jakarta hanya beberapa jam .."Iya bun .. jawabku sambil membuka jendela dan melihat sekelilin..
"Udah makan sayang .? Kata bunda dari seberang sana ..
"Nanti bun ..ini juga baru bangun .. jawabku sambil terekekeh ..
"Selalu saja begitu .. din kamu itu udah besar .. usahakan bangun pagi lagi pula senin depan kuliah kamu sudah di mulai .kata bunda mulai dengan suaranya yang menyerbu isi telepon..Aku hanya bisa terseyum mendengar bunda begitu mengkhawatirkanku..
"Bun aku mau siap siap ke kampus dulu ya .. aku mau ambil jadwal hari ini kataku sambil berjalan menuju kamar mandi..
"Iya din .. jangan lupa sarapan sayang . Nanti ibu telpon lagi .Aku mulai bersiap siap sebelum widya ngomel karena selalu menunggu ku..
Aku mencoba mencari bahan makanan . Tetapi tidak menemukan apapun untuk di makan ..
"Wid ketemu di mini market depan gang kost aku aja . .. kirimku ke widya .
Aku harus isi tenaga dulu .. karena sepertinya hari ini akan melelahkan ... ..
Selama di jakarta aku kemana mana dengan widya .. sebenarnya ayah menyarankan aku bawa mobil .. tpi karena jarak kampus dan kost ku tidak terlalu jauh jadi bisa di tempuh dengan jalan kaki.."Haii mba selamat pagi .. sapa penjaga mini market, dia cantik kira kira kami seumuran pikirku, Ku hanya membalas senyum simpul..
Aku hanya membeli mie yang langsung di seduh dengan beberapa camilan . Sepertinya selama kuliah aku harus makan mie rebus setiap pagi .. pikirku sambil tersenyum ..
Aku memakan mie ku sambil melihat orang orang yang berjalan jalan dekat mini market ..
Tempat tinggalku tidak teralu dekat dengan pusat kota .. sehingga tidak terlalu banyak polusi ...Tiiittt tiiiitt .. klakson mobil mengejutkanku .. siapa lagi .. kalo bukan mak lampir ..
"Cepetannnn .. teriak widya dari mobil..
"Aku dengan tergesak gesak menuju kasir untuk membayar belanjaku . Sampai tak sengaja menabrak seseorangg .."Braaggg .... Aku menjatuhkan semua yang ada di tangannya ..
"Maaff maaff mas . Aku tidak sengaja ..
"Dia hanya diam dan membereskan belanjaannya ..
"Maaf ya .. aku buru buru maaf ..
Kataku sambil berlari menuju mobil widya ..
.
.
.
"Temenin gue ke purpustaakan dulu ya, baru kita cari jadwal kampus, kata widya saat aku baru masuk mobil.
"Okedeh .. jawabku ..
Kami pun pergi menuju perpustakaan kampus ..Sesampainya disana ..
"Gue tunggu di luar aja ya .. kataku sambil mengeluarkan hp ..
"Siap . Gue cuma bentaran kok.. jawab widya sambil berlalu pergi ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Karena Kamu Adalah Alasannya
Teen FictionTAHAP REVISI ... HARAP MAKLUM 😊 Cerita romantis dikalangan remaja yang bikin baper, ini benar benar sering terjadi di masa remaja. cinta bertepuk sebelah tangan, di tinggal tanpa alasan, hanya sekedar teman . benar benar bikin kalian baper dehh...