Hayy readerss ...
Kira kira aku bikin genre apa ya .. di cerita salanjutnya . Sebenarnya aku orangnya kaya gak tegaan gitu . Gak bisa jahatin orang😂Tringgg ....
Bel sekolah berbunyi .. menandakan kepulangan siswa dan siswi.."Din ayok pulang . Ajak widya .
"Bentar lagi, kelas sebelah belum pulang kan ya .. tanyaku sambil nengok nengok ..
"Hmm kayanya belum . Emang kamu nungguin siapa? . Tanya widya
"Farhan .. aku gak mau dia tahu dari orang lain .. kalau dari aku kan gak terlalu sakit dianya .. kataku sambil melihat jam tangan ..
"Hmm serah lu lah.. lagi pula dia pasti udah tau .. kaya kamu gak tau aja temen temennya yang kompor abisss gitu ..hedehh .. kata widya sambil menggelangkan kepala..Udah hampir sepuluh menit dina menunggu kelas farhan bubar akhirnyaaaa ...
"Kamu kalo mau duluan terserah aja.. kataku ke widya yang masih duduk di sampingku .
"Yaudah aku duluannya .. nanti jangan lupa cht aku . Aku mau dengar ceritanya .. kata widya sambil berlalu pergii ..Akhirnya farhan dan teman temannya pun keluar kelas ..
Aku masih berdiri di tempatku dan melihat farhan berjalan ke arahku bersama teman temannya .."Hann .. sapaku ..
Farhan hanya menengok ke arahku dan tersenyum...
"Aku mau jelasin semuanya .. kataku lagi..
"Sebaiknya kalian bicara dulu deh .. karna tidak baik kalian sama sama memendam jelas wafdan , teman farhan..Dina pov
Di jalan menuju gerbang aku hanya diam, binggung rasanya dari mana aku mulai kata katanya ..
"Aku sudah tau semuanya .. kata farhan mengagetkan ku
"Kamu melihat postingan di akun kak arfi kan .. tanyaku sambil berhenti bejalan ..
"Bukan , lebih tepatnya saat di bandara, aku melihat semuannya .. jelas farhan juga sambil berhenti berjalan ..
"Semuanya ? Tanyaku binggung ...
Farhan hanya angguk angguk..
"Sebaiknya kamu harus bilang yang sebenarnya din .. agar aku tidak terlalu kecewa kedepannya .. kadang kebohongan yang dikatakan orang tersayang akan menyisakan luka yang terlalu dalam.. kata farhan sambil berjalan kembali..
"Tapi aku takut melukai hatimu han ... Kataku sambil menunduk ..Farhan yang sudah sedikit jauh berjalan .. kembali ketempat dina berdiri
"Lihatlah seperti ini .. apa aku terlihat baik baik saja . Kebohongan akan selalu melukai din .. kali ini bukan hanya hatiku .. tapi juga rasa percaya ku padamu din .. kata farhan sambil mengusap kasar wajahnya .."Aku salah, karena dari awal sudah berbohong . Tapi aku akan memilih saat yang tepat untuk mengatakannya .. kataku lagi..
"Saat yang tepat.. maksudmu saat dimana aku semakin menaruh harapan padamu, yang ternyata kekasih orang lain.. begitu mau mu . Kata farhan
"Maaf han.. kataku lirih ..
"Ini sudah terjadi din . Aku bisa apa .. kata farhan sambil berjalan meninggalkan dina yang masih terpaku di tempatnya ..Dirumah ..
"Ihh kok gitu mukanya, kenapa din .. tanya bunda ketika melihat dina datang sekolah dengan pipi yang bengkak .. karna di mobil dina hanya menangisi kesalahannya ..
"Engga papa bun.. dina mau istirahat . Kataku sambil berlalu pergi menuju kamar ..Dina pov
Malam itu rasanya aku kehilangan separuh duniaku .. iya orang yang dulu bisa mengembalikan tawaku kini juga pergi karena kebohonganku .. farhan benar benar marah .. apakah kami akan seperti dulu lagi. Tanyaku dalam hati..3 hari setelah kejadian itu berlangsung ..
Dina pov
Ini hari ketiga aku tidak semangat kesekolah . Tiga hari ini aku tidak bertemu farhan .. juga sudah tiga hari ini aku selalu hampir terlambat kesekolah mungkin karena aku tidak bisa tidur malam harinya .. berat badan ku pun menurun .. tidak ada yang bisa ku salahkan, ini semua karena kesalahanku sendiri ."Dinaaa cepatt .. teriak bunda dari bawah ..
Aku bergegas menyusuri tangga dengan memasukkan semua buku buku ke tas ku ..
"Ayokk lesgoo yahh... Kataku sambil berteriak ..
"Ayah kamu sudah berangkat 10 menit yang lalu . Kata bunda sambil memberi sepotong roti ke mulut dina ..
"Yaudah aku di antar mang udin aja. Kayaku sambil memanggil mang udin di kebun belakang .Dina pov
Aku lari sekencang mungkin ketika melihat pagar mulai di kunci . Dari kejauhan aku melihat farhan baru saja sampai di pagar tersebut ..
"Hannnn tahan pagarnyaaa .. teriakku dengan berlari sekencang kencangnnya .
Aku melihat farhan menoleh kebelangan dan kemudian .. jauh dari perkiraan dia langsung membuang muka . Dan berjalan menjauhi pagar sekolah .. detik itu pula aku rasa farhan memang benar benar kecewa denganku .. aku kemudian meghembuskan nafas dan berjalan dengan perasaan campur aduk . Toh gimana lagi pagarnya pun sdh di kunci dan terpaksa aku harus menjalani hukuman sebelum bisa masuk kelas ..Di jam 10 aku baru memasuki kelass ..
"Lahhh terlambat lu? Sapa Jani ketika aku baru duduk .
"Hmmmm .. jawabku sambil menenggelamkan mukaku dengan tangan dan menempelkannya dimeja ..
"Abis putus lu.. kata jani lagi. Dia malah menarik kursi dan duduk di dekat ku.
"Apasihh . Pergi aja sana . Nih bukan waktu gue bisa di wawancarai .. kataku tanpa melihat jani ..
"Idiihhhhh kejam amat kau dinn .. jani pun bergerak dan menjauhi dina .. kemudian bertemu widya di depan pintu
"Tuh temen lu galau .. kata jani pada widya ..
"Lahh kenapa .. dia sekolah hari ini .. gue kira dia gak hadir..
"Hmm entahh . Jawab jani sambil menaikkan bahunya.."Din .. sapa widya ..
"Kenapa lu .. katanya lagii
"Gak papa . Kata ku
"Gak usah galau gitu . Kita kda belajar kok dari tadi . Gurunya gak masuk . Nih aja gue baru dari kantin ..jelas widya. .karena mungkin dia sedih karena ketinggalan pelajaran ..
"Gak nanya .. jawab dina lgi. .
"Haaaaaa... Widya membulatkan matanya ..
"Lo pms ya. Ktanya lagi
"Kagakkkk .. jawab dina sambil membuka matanya dan melihat kearah widya ..
Ternyata mata dina membengkak . Karena sejak tdi dia menangis tanpa bersuara ...
"Lo nangisss .. kenapaaaa .. tanya widya sambil mendekati sahabatnya dan memeluknya ..
"Haaaaaaaaa ... Dina yg masih menangis pun membalas pelukan widya ...
"Kenapa lu.. tadi malam aja aku chet kok gak balas .. kenapa cerita dongg.. tanya widya ..
"Hmmm jadi gini ... Dina menceritakan semuanya dimulai ketika pulang sekolah kemarin sampai kejadian tadi pagi. .
Widya yang mendengarkan hanya geleng geleng kepala karena gak habis pikir kalo farhan tega kaya gitu .."Yaudah luu yang sabar aja .. mungkin farhan kecewa aja .. karena lu bohonginn . Dan nanti akan mereda dengan sendirinya .. kata widya menghibur dina ...
Segitu dulu yaaa. . aku masih binggung harus gimana . Tunggu aja part selanjurnya ..
Happy readerssss❤️
Jgn lupa vote and comennnnn ...
Aku butuh penyemangat biar makin semangat🤭, yah gue malah curhat😂
20 04 19
KAMU SEDANG MEMBACA
Karena Kamu Adalah Alasannya
Teen FictionTAHAP REVISI ... HARAP MAKLUM 😊 Cerita romantis dikalangan remaja yang bikin baper, ini benar benar sering terjadi di masa remaja. cinta bertepuk sebelah tangan, di tinggal tanpa alasan, hanya sekedar teman . benar benar bikin kalian baper dehh...