Angan-angan

1.3K 30 3
                                    

Dina POV
Kalian tau bagaimana perasaan ku hari ini, aku benar benar bahagia, sinar pagi yang masuk kamarku menjadi saksi bisu kalau aku senyum senyum sejak membuka mata.. kadang aku ingin waktu berhenti agar aku merasakan bahagia yang lebih lama.. entah kenapa aku begitu bahagia dan tak ingin waktu itu berputar.. pagi ini aku sekolah sedikit pagi supaya bisa bertemu ka Fik . Hemmmm
"Bunn aku berangkat ya.. sapa ku
"Kamu gak sarapan? .. jawab bunda
"Nanti aja di sekolah, aku pengen cobain batagor depan sekolah ma.. jawab ku..
"Yaudah .. kamu harus makan milih milih ya. Jgn makan sembarang nanti sakit .. tegas bunda.
"Iya Bun, Dina berangkat dlu yaaa.. assalamualaikum..
"Waalaikumsalam jawab bunda.

Sesampainya di sekolah aku makan batagor di depan gerbang sekolah ..
"Hay dinaa.. sapa ka Fik
"Hay ka .. balas ku
"Sendiri aja , Sarah mana.. tanya ka Fik.

Sumpah ketika ka Fik nanyain Sarah aku bengong.. rasanya tuh kaya hatiku gugur ke jantung...

"Gak tau, jawab ku cuek..
"Kamu gak ngajak kkaa makan bareng gitu. Jawab ka fik dengan senyum misterius nya.
"Kalo Kaka mau yg pesan aja. Jawabku masih jutek

Sebenarnya aku agak bete juga . Abisnya ka Fik malah nanyain yg ga ada. Kalo aku ada di depan kenapa harus nanyain yg jauh ..

"Ga usah marah deh Din hehhee
. Gurau ka Fik
"Engga kok. Jawabku singkat.
"Kaka jadi nanyain Sarah karena kamu sering sama dia kan. Jdi kaka takutnya kalian berantem .. gitu ajah... Jelas ka fikk..

Dina POV
Sumpah deh ka Fik ini kaya tahu isi hati aku gituuu... Emang dia punya keahlian ramal gitu,.kalo dia bisa ramal . Aduhhhh nanti gue ketahuan lagi suka diam diam sama dia...

"Uyyy Din, kamu lagi mikirin apa sihh... Bengong Mulu dari tadi.. kata kata Kaka gak usah di masukin kehati .. langsung ke jantung aja jdi deg deg an hehhe gurau ka Fik..
"Engga ko ka.. yaudah aku masuk kelas dlu ya... Dah ka.. jawabku sambil berlalu pergi.

Dina POV
Aku hanya melihat ka Fik tersenyum sambil melambaikan tangan ke arah ku... Hemmm tolonggg jangan pudarkan senyuman itu....

Setelah istirahat aku beli makan mie ke kantin.. terus aku makan di kelas .. karna hobby ku suka nyanyi jdi aku nyanyi sambil makan mie. Tanpa aku sadari ka Fik sudah ada di belakangku.. aku langsung kaya orang gila gituuu ha ha haa.. dinaa kamu itu malu malu inn..

"Kok berhenti nyanyinya.. sapa ka Fik.
"Udah abis ka lagunya.. he he... Jawabku malu malu..
"Kamu mau makan ya, ?? Tanya ka Fik..

Dina pov
Hellowwwww ka Fik udah jelas aku mau makan masih di tanya .. basa basi ka Fik emang udah basi dari dulu....

"Udah tau kok tanya ka? Jawabku sewot
"Padahal Kaka mau ngajak kamu makan di kantin . Tdi pagi kamu makan batagor. Terus siang makan mie. Pantes ga sehat sehat.. gurau ka Fik
"Ahh Kaka jujur bangett... Ayoo kita ke kantin aja, aku sdh gak doyan lagi makan mie hehhee...
"Nahh gitu dong.... Jawab ka Fik sambil mengang tangan Dina.

Dina POV
Kalian tau bagaimana perasaan ku saat ini. Coba aja bayangin .. kalian tuhhh di terbangkan ke angkat setinggi tingginya.. sampai langit ketujuh... Saking bahagianya sampai lupa sama dunia... Aduhh seneng banget....

Setelah makan di kantin, kami berpisah di depan tangga . Karna ka Fik harus masuk kelas sebab gurunya masuk .. aduhh pak guru datang di saat yang tidak tepat....

Dina POV
Karna tadi pagi aku di antar mang Udin. Jadi terpaksa dehh harus nungguin di jemput di depan gerbang... Udah lama lagiii.. masih aja gak nongol juga.. udah cuaca panas. Nunggu sendiri.. aduhh hidup ini pas banget deritanya...

Waktu aku nunggu di jemput mang Udin ka Fik dan temen temen sekelas lewat.. aku langsung malu malu sendiri...

"Fikk tuh Dina, antar pulang kek . Panas panas kasiannnya
Gurau ka Dody dengan suara nyaring..

Kalian tau apa yang di jawab ka fikk.. dia cuma diammm. Dan liat gue terus jalan lagi kaya orang gak kenal.. sumpahh gue rasa hati jatuh ke tanah... Sakittt.. tadi istirahat kok baik banget. Kenapa sekarang jdi kaya orang gak kenal gituu..

Dina POV
Kalian pernah merasakan melayang ke awan terus jatuh ke dasar jurang.. mungkin kata itu yang mengibaratkan perasaan ku sekarang... Gue kaya orang oon ajahh....
Setelah beberapa saat gue bengong.. ka Dody deketin gue.
"Eyyyyyy jgn bengong mulu, gak usah kaya orang banyak pikiran gitu.. gurau nya
"Engga ko ka, ka Fik lagi ada masalah ya.. tanyaku.
"Mmm Kaka gak tau , emang ga cerita sama kamu.. tanyanya balik ..
"Engga tahu aku ka.. jawabku heran

Akhirnya mang Udin jemput aku..

"Ya udah kalo aku duluan nya.. jawabku sambil berlalu pergi..
"Iya hati hati dadah...jawab ka Dody sambil melambaikan tangan..

Waktu di mobil aku cuma diemmm aja,masih mikirin kejadian tadi . Kenapa aku harus lama di jemput. Kalo kau gak liat ka Fik kan jadi tidak terlalu sakit gitu... Aduh aku bingung dehh harus gimana lagii..

Ketika malam hari, aku sedang tidak ada pr jdi aku mainin aja handphone ku. Ternyata ka Fik nge cht aku..
"Mlm Din..

Saking masih btenya aku, cht dari ka Fik aku read aja..abisnya bikin gregetan sikapnya tadi siang...

Terus dia langsung mem blok akun BBM aku. Aduhh kenapa siiihh ka Fik tega bngt... Harusnya yang marah itu aku. Kok jadi dia.. harus nya dia tuhhh ngertiin aku . Aku lagi bt karna sikapnya tadi siang yang bikin aku membenci diriku sendiri karena terlalu berharap banyak darinya..

Esok harinya ketika sore . Aku tidak masuk pik karna engga mau liat ka Fik. Bikin aku marah ajah.. lagi pula dia pasti gak berniat liat aku . Jangan kan liat aku . BBM aku aja di blok nyaaa. Aduhhhhhh ngeres bangett hati gue..

Gak kelamaan aku tidur. Ternyata bel rumah bunyi . Berhubung gak ada orangnya di rmh aku deh yang bukain.
"Dina... Panggil Sarah.
"Oh Elo. Apa an?
"Kenapa gak masuk pik. Lagi berantem ya sama ka Fik?
"Engga...
"Cerita ajahh paksa Sarah.

Akhirnya aku ceritakan semua kejadian tadi malam . Ke sarah .. Sarah juga kaget tapi mau gimana lagii.. udah terlanjur.... Aku bt abisssssss.....

"Oyaa tdi sore waktu di pik, aku nanyain masalah status kalian berdua. Kamu tau gak suka yg ka Fik bilang??
"Haa apa an .. jawabku penasaran.
"Kaka adik. Jawab Sarah santai..

Tuuuuu kan apa aku bilang status kami cuma Kaka adikkk. Aduhh ini semua salah guee yang terlalu main hati lebih dulu...

Jangan lupa vote and coment......

Karena Kamu Adalah AlasannyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang