Beri aku "Komentar"

436 10 2
                                    

Hayy Readerss .. disini aku pengem sedikit cerita tentang part " Sebuah Fakta" .. kemarin waktu aku nulis .. sudah hampir selesai dan seharusnya tanggal 12 mei sudah aku publikasikan .. ehhh tapi ternyata ketika aku mau publikasikan . Beberapa kali error dan aku tunggu di hari esoknya tanggal 13 .. dan ternyataah. .... Ketika aku buka .. semua yang aku tulis itu hilang .. kalian tau gimana keselnya aku kann ..
Padahal waktu aku nulis tanggal 12 itu sampe nangis nangis .. entah kenapa rasanya kaya aku sendiri yang ngalamin.. entah karena aku terlalu kena di hati atau apa .. aku sampe nangis .. besok paginya aku kerja dengan mata sembab .. bayangin deh .. dan setelah aku melihat kenyataa bahwa semua yang aku tulis itu hilang .. parah .... Mau nangis pun aku gak bisa..

Jadi ya aku tulis lagi partnya dengan sisa sisa ingatanku malam kemarin. ..
Ternyata .. aku kira bakal nangis kaya malam kemarin .. kayanya feel nya itu gak dapet gituhh .. jadi aku mohom maaf banget kalo part "sebuah fakta" tidak sesuai dengan expetasi kalian ..😢😢
..

Oo iya .. sekali lagi aku minta saran dong tentang cerita aku .. kalian yang sudah baca part nya tolong kasih komentar . Percayalah itu sangat membangun bagi penulis kaya aku .. kalian tau dulu aku gak pernah ada niat buat bikin cerita kaya gini .. dulu tuh aku cuma suka baca baca cerita orang .. entah pikiran dari mana aku bikin ceritaku sendiri . Dan alhamdulillah di apresiasi kalian dengan ngasih vote.. kemari aku gak terlalu sesenang ini nulis .. tpi setelah baca baca komentar kalian aku makin semangat .. jadi tolong vote dan komen ya . Terimakasih ...

Makasih juga buat kalian yg udah baca ini .. aku akan usahain lebih sering nulis lagi ..
Tengkyu readerss...
Bagi kalian yang menjalankan puasa Ramadhan 1440 H semangat terusnya.. semoga tahun ini menjadi berkah buat kita semua .. aminn ...
Tengkyu readerss
.i love guyss💕💕💕
14/05/19

Kalo gak ada komen, aku males lanjutin .. 😊😌

Karena Kamu Adalah AlasannyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang