"Cinta tak pernah salah"

698 19 0
                                    


Dina POV
Aku hanya diam ketika melihat pesan itu,aku mengerti keadaannya sekarang, lebih baik biarkan dia sendiri dulu.. pikirku sambil membereskan kamar...

Sudah 3 hari berlalu setelah kejadian kemarin Farhan belum ada memberi kabar kepadaku.. sedangkan hubunganku dengan ka Arfi makin seru..
Sore ini rencananya ka Arfi mau ngajak aku makan sore .. sambil nongkrong di kafe kafe.. karna aku gak ada kegiatan sore ini .. jadi aku iyakan ajakan nya..
Saat pulang sekolah..
"Din ada kata Arfi di depan parkir.. kata Roni
"Katanya lagi nungguin kamu ,, emang kamu sudah bubar sama Farhan . Katanya sambil terkekeh..
"Ih kamu ini .. gak ada bubar Buaran .. aku cuma Kaka adek aja sama kak Afri .. kataku sambil meninggalkan Roni..

Di depan parkir..
"Hay Din .. kata ka Arfi menyapa
"Iya knpa ka? Tanyaku..
"Gak papa sih Kaka cuma mau anter kamu pulang aja . Biar tau rumah kamu .. katanya
"Hmmm iyalah....jawabku..

Kemudian ka Arfi mengantarku pulang .. tapi dia mengantar sampai depan gerbang aja ..
"Gak masuk dulu ka. Ajakku saat tiba di depan rumah.
" Engga nanti aja .. Kaka mau buru buru beli sesuatu .. katanya ..

Aku hanya melambaikan tangan ketika dia berlalu pergi.
"Siapa tuh .. kata mama ..
Saat aku memasuki rumah sudah di kaget kan dengan suara mama yang kepo..
", Cerita dong sama mama .. siapa kamu itu Din? Tanyanya lagi
"Itu kakak kelas aku.. kami cuma temenan kok kataku sambil berlalu pergi..
Rasanya males membahas masalah karena Arfi .. sekarang hatiku terus memikirkan Farhan yg sudah 3 hari gak ada kabar . Entah apa yang terjadi padanya...
Saat ini aku lelah untuk memikirkan siapapun.. jadi ku rebahkan tubuhku di kasur empuk dan kemudian tertidur..
Jam 1
2
3
4

Tok tok tokk...
" Din bangun nih ada temen kamu nyariin..kata bunda dari balik pintu
Aku samar sama mendengar..
"Din bangun ada Arfi di depan .. kata bunda lagi .. dengan suara yg mulai kesal..
Sontak aku langsung terbangun karena teringat janjiku .. pertama saat aku bangun .. aku melihat jam dinding di kamar . Ternyata sudah jam 4 .. aduhhh gawatlah aku. .. pikirku dalam hati ..
"Tunggu sepuluh menit ... Aku siap siap .. jawabku sambil berlari ke kamar mandi
Setelah setengah jam siap siap aku pun keluar kamar ..
"Idihhhhh kamu ini .. sampe ketiduran nak Arfi saat nungguin kamu.. omel bunda
"Hehehehe .. aku hanya terkekeh karena malu..
"Kita pergi yuk .. ajak kak Arfi ..
Tanpa menjawab aku hanya manggut-manggut ..
"Ma kami pergi dulu ya .. kata Arfi ke bunda .sambil mencium tangan bunda..
Benar benar santun .. pikirku ..

Kami pun meninggalkan rumah ...
Aku menaiki motor Ka Arfi
Setelah keliling keliling .. kami pergi makan .. banyak yang di bicarakan .. sekaligus perkenalkan dengan kehidupan kami masing masing.. kecuali masalalu kak Arfi bersama Nadya..
Aku ingin bertanya namun semua pertanyaan ku rasanya tak sanggup kuutarakan.. jadi biarkan saja kak Arfi yang membahasnya terlebih dahulu...

Dina POV
",Hari berlalu kian berlalu . Setelah 2 Minggu Farhan belum ada memberi aku kabar. Aku sedang melamun di kamar ..tak lama hp ku berdering .. ternyata ka Arfi nelfon ..
"Iya knpa ka? Jawabku..
"Engga pp din .. kangen aja.. katanya dari seberang sana ..
Aku cuma tersenyum simpul.. kemudian kami ngobrol berbagai macam hal . Sampai lupa waktu .. kak Arfi memang baik, dengan sikap nya yang dewasa mambuatku merasa nyaman di sampingnya ..

Paginya aku terbangun ternyata sambungan telepon kami masih aktif .. jadi tentu saja aku ketiduran.. dan kak Arfi gak matiin telepon nya.. hmmm anehh ..

Pagi ini aku siap siap pergi sekolah.. saat sarapan...
"Din kamu gak usah di anterin ayah pagi ini ya . Kata ayah sambil berjalan ke arah meja makan ..
"Lahhh kenapa .. mang Udin lagi sakit yahh.. kataku
"Tuh ada pangeranmu udah jemput di depan .. suruh masuk nihh. .sekalian ajak makan... Kata ayah sambil tersenyum..

Aku yang binggunga langsung berdiri dan lari ke depan rumah .. ternyata kak Arfi di depan .. ketika mata kami bertemu .. dia langsung melambaikan tangan ..
Aku mendekati ka arfi dan mengajaknya untuk sarapan dengan keluarga mu .. dia tidak menolak...

Di ruang makan ..
"Pagi om tante... Sapa Arfi kepada ayah dan bunda..
"Duduk sini nak.. Kata ayah sambil menepuk nepuk kursi di sampingnya..

Arfi pun duduk di sebelah ayah .
Memang benar kata widya .. Arfi memang bisa mengambil hati keluarga ku .. karna sikapnya yang dewasa dia mampu membuat orang tuaku terkesan..
"O iya .. Arfi apa kesibukan kamu ..kata ayah ..
"Aku sekarang ikut tes tentara om.. seperti bapak, aku ingin jadi tentara juga.. jawab arfi dengan mantap..
"Ooo om hanya bisa mendoakan . Semoga kamu bisa memakai baju loreng tahun ini. Kata ayah sambil menepuk pundak Arfi ..
"Makasih doanya om.. jawab arfi
.
.
.
~
Setelah acara masak masak selesai kak arfi mendekati ku...
"Din sini .. dekat kaka? .. kata kak arfi sambil melambaikan tangan ke arah ku ..

Aku hanya tersenyum sambil berjalan mendekatinya ..
"Kok kalian bisa cocok gitu sih" kata bunda sambil tersenyum ..
"Udah kelihatan ya bun.. gurau kak Arfi sambil tersenyum..

Dina POv
Setelah acara makan makan selesai aku dan kak arfi lebih dahulu pulang karena sore harinya kak arfi harus berangkat ke jakarta untuk mengikuti tesnya..
"Om , bun aku pergi dulu ya . Duluan dikit soalnya sore ini aku harus ke jakarta. " Kata kak arfi sambil salim sama ayah bunda
"Oke yaa.  Semoga kamu sukses disana ya , jangan lupa kalo ke bandung mampir kerumah om.. jawab ayah sambil menepuk nepuk bahu kak arfi.
"Semoga selamat samai tujuan ya nak.. kata bunda sambil mengelus elus bahu kak arfi.
"Makasih om, bun . Arfi pergi dulu sampai jumpa lagi .. jawabnya sambil masuk ke mobil.

"Ma aku pergi ya . Sekalian anter ka arfi ke bandara kataku sambil salim sama ayah bunda.
"Iya hati hati.. jawab bunda.

Kami pun meninggalkan rumah untuk menuju ke bandara.
Karna kak arfi cuma berdua sama kakanya di bandung jdi gak ada yang mengantarnya ke bandara.
Di perjalanan aku hanya sibuk main hp. Sedangkan kak arfi fokus menyetir sambil sesekali melihat ke arah ku..

"Din.. kata kak arfi sambil melihat ke arahku...
"Iya knpa kak? Tanya ku sambil melihat kearahnya
"Sebenarnya kaka bingung . Kalo ditanya temen teman kakak. Kamu siapa .. kaka jawab apa?

Aku diam sejenak...
"Jawab aja temenan kak kataku sambil membenarkan cara dudukku.
"Tpi din kaka mau lebih dari teman.. katanya sambil mengerutkan kening.
Aku cuma diam .. kaya gak mampu menjawab kata kata dari kak arfi ..
"Kaka gak minta jawaban kamu sekarang kok. Katanya sambil tersenyum.

Dina pov
Sebenarnya aku udah kepikiran .. kak arfi pasti ingin menjalin hubungan yang lebih denganku .. tpi aku takut kalau kami pacaran . Hanya ragaku yamg bersamanya tidak dengan hatiku . Karna ada orang lain yang mengisi hatiku.

Sampai ini dulu ya ...dina lagi binggung tuh .. kira kira di terima gakk .. kasih vote dan coment ya .  Biar aku tambah semangat ..
31 03 19

Karena Kamu Adalah AlasannyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang