Dina POV
Hampir satu tahun aku dan Rian menjalin hubungan tanpa status .. sama sekali aku tidak pernah minta kejelasan di hubungan kami atau mengeluh ketika dia dekat dengan orang lain.. entahlah aku menjalaninya sebagai teman .. iya itu saja .. kadang ada beberapa waktu dimana aku ingin di utamakan .. aku tau teman temannya tidak ada yang menyukai ku terutama Tiar ..Ketika istirahat aku duduk bersama teman temanku .. di depan lap. Fisika .. yg berseberangan dengan kelas Rian .
"Din Lo ngerasa gak teman teman Rian lagi liat kesini? Tanya Widya.
"Iya aku liat .. udah dari tadi, sambil nunjuk nunjuk pula .. jawabku santai
"Gini aja biar seru, kita liati mereka juga 😌😂 ajak Sarah .Dan saking bodohnya kami mengikuti saran Sarah.. bener aja ketika kami melihat ke arah mereka .. kadang mereka ketawa tawa ...
"Oo itu yg dekat dengan Rian? Tanya Tiar meremehkan
"Iya kayanya .. kok mau Rian sama dia sih jawab Desy
"Gak ada apa apanya dengan gue jawab Tiar ..
Dan akhirnya mereka tertawa bersama..Kami yang melihat itu bingung ...
"Ayok kita ketawa yg keras juga .. kata Sarah tiba tiba..Dan kami pun juga ketawa... Setelah itu bel pulang pun berbunyi. ..
Dina POV
Saat aku keluar kelas.. Rian sudah ada di depan kelas ..
"Yuk pulang. Ajaknya
"Iya iya ..Saat kami berjalan berdua aku melihat Tiar tepat di depan kami .. Rian langsung menarikku untuk menghindari Tiar..
"Ahh kenapa ? Tanyaku heran..
"Sudahlah lebih baik kita lewat sini .. jawab Rian menghindari pertanyaan ku..Malamnya Risn memposting foto terbaru nya .. menunjukan dia pergi bersama Tiar malam ini ..
"Pantesan gak ada ngasih kabar... Rupanya😌 .. omelku setelah melihat foto itu ..Dua jam kemudian...
"Din kmu dimana? Kta Rian
Aku baca aja...
"Din nih ku depan rumah kamu ? Kirimnya lagi
Aku baca aja .. kemudian ku lihat di jendela dia berdiri di depan pagar rumah dengan membawa kantong plastik.. pikirku itu makanan ..
"Cepet. Aku kenyamukan..kirimnya lagi
Yaaahhh karna aku gak tegaan dan perut aku laper .. aku keluar deh ..sok-sokan orang bangun tidur.."Knpa malam malam kesini . Tadi aku ketiduran.. kataku sambil menguap..
"Oo jadi sekarang kamu punya ilmu tidur sambil ngebaca chat.. jawabnya sambil tersenyum .Aku kenaa dehh.. bohong itu bukan keahlian ku...
"Ngapain kesini ? Tanyaku lagi untuk mengalihkan pembicaraan
"Aku tadi beli tas, nih liat .. katanya ambil membuka bungkusan tersebut
" Ahhh bagus banget.. makasih kamu ini paling bisa deh .. jawabku sumringah..
". Yaa syukurlah .. ini aku beli buat ulang tahun Tiar nanti lusa.. mungkin dia suka ya.. katanya MingguDina POV
Parahhhhhhhhh bikin esmosi aja .. aku sudah berharap dapat makan .. eh ternyata isinya tas... Dan bukan untuk gue pula.. untuk si Tiar .. greget gak sih.."Yaudah klo gitu aku pulang dulu ya.. katanya lagi..
"Lahh itu aja lo kesini . Tanyaku binggung
" Hehe iya . Aku kebetulan beli di olshop dekat sini jadi sekalian aja mampir, sambil nanyain bagus gak tas ini .. katanya dengan tampang santai..
Sedangkan aku sedang berapi api...
"Yaudah pulang sana .. males aku liat muka mu.. kataku judes, kemudian naik ke rumah..
"Lahhh kamu ini .. dadah sampai nanti ya.. besok aku jemput .. teriaknya..Dina POV
Aku gak memperdulikan teriakan Rian .. aku langsung masuk kamar dan tiduran tiarap .. tiba tiba air mataku jatuh .. anehh kan . Aku gak sedih tapi kenapa rasa sesaknya itu membuat ku tak sanggup menahan tangis.. kayanya aku hanya penghalang antara mereka ..
Malam itu setelah aku nangis .. aku mengirim pesan singkat kepada Rian..
" Besok gak usah jemput aku .. aku kesekolah sendiri aja..kirimnya
" Dan gak usah jemput aku lagi .. kirimku lagi ..Sejam ...
Dua jammm
Tiga jam
02.30
"Knpa Din... Apa salah aku.. baalasnya
"Tadi aku tidur ..
"Din nih
"Apa salahku..
"Dinnnnnn
"Knpa Din .. balasnya lagi..Dina POV
Pagi pagi aku membaca chat dari Rian.. aku tidak punya alasan kenapa dan bagaimana perasaan ku sekarang.. rasanya kecewa aja.. iya itu sudah cukup mengutarakan isi hatiku...
Hari ini pagi pagi sekali aku kesekolah untuk menghindari Rian ..Sesampainya di sekolah..
Aku duduk di kursi paling belakang sambil membaca buku yg menutupi wajahku.. terdengar suara Rian berbicara dengan Widya..
"Dina mana? Tanyanya
" Tuh di pojokan .. knpa ..? Kalian berantem tanyanya lagi...
Di ceritakan Rian semuanya kepada Widya.. kemudian Widya.. dengan santainya memukul kepala Rian..
"Pantas saja dia marah.. kamu ini gak ngerti gimana lembutnya hati perempuan.. ..
Seraya Widya menjelaskan ke Rian .. aku mencoba pergi dari kelas .. bersama jani..
",Yaudah cepat sana minta maaf.. kata Widya
" Oke makasih Wid .. jawab RianSaat mereka melihat kearah Dina duduk tadi . Sudah tak ada tanda tanda Dina .. rasanya anehh .. sebentar sekali Dina menghilang ...pikir Widya..
Beberapa saat kemudian bel sekolah berbunyi.. menandakan semua siswa dan siswi harus masuk kelas ..
"Baik lah aku pergi dulu Wid.. nanti kalo pulang sekolah aku nunggu Dina disini .. katanya sebelum pergi..
"Oke sip .. jawab Widya..Dina POV
Aku kekelas dengan muka lesu bersama jani . Tiba Widya mendekati ku dan memberitahu kan semuanya .. entah kenapa aku langsung pusing . Dan tiba tiba pingsan... Anak perempuan membawaku ke UKS sekolah .. Widya yang menjagaku .. ketika istirahat Rian datang ke UKS dengan membawa air minum dan makan siang.. karna aku menghadap tenbok jadi aku pura pura tidur..
"Dinnnnnn nih aku bawa makanan .. katanya ..
Aku diam
" Kamu tidur .. tanyanya
" Oo yaudah ku taro di sini . .nanti di makan ya
Tit titt .. ponsel Rian berbunyi
"Iya apa ti ...
",Oo iya
"Nih aku kesana ..
Telp nya mati..
Dina POV
Dari suara itu aku mendengar Tiar yg menelpon .. Rian meninggalkan ku tanpa pamit. Jadi untuk apa aku bertahan di saat dia mementingkan orang lain.. saat Rian pergi .. aku langsung memakan makanan yang dia bawa dengan gusar .. geregetan ....
Saat pulang sekolah .. Rian sudah menunggu aku di depan UKS ..
Widya juga bersamaku ..
"Ayo kita pulang biar ku antar.. ajak Rian
" Gak usah. Jawabku ketus
"Knpa sih kamu. ... Tanyanya..
"Gak pp .. jawabku sambil melangkah pergi menjauhi Rian ...Dina pov
Saat aku menjauhi Rian .. aku berselisihan dengan Tiar dan Desy yg menatap tak suka ke arahku .. dari kejauhan aku mendengar percakapan mereka..
"Jadi kann .. temenin aku ke salon pulang ini . Tanya Tiar dengan manjanya..
"Hmmm hmmm iya ..kata Rian agak males
",Ih kamu gituuu tega sama aku . Saat Tiar inggin pergi .. Rian langsung meraih tangannya dan mengubah suasana ..
"Ohhhh noww Tiar ku cemberut .. jgn gitu nanti cantiknya hilang... Katanya sambil mengusap kepala TiarAku yang melihat kejadian itu hanya terdiam..
"Ayo kita pulang untuk apa tetap bertahan dengan seseorang yg hatinya untuk orang lain .. kata Widya sambil menarik tanganku ..
Tanpa menjawab aku berlalu pergi..Duhhh makin seru konfliknya.. tunggu terus part nya guys .. dari sekarang aku akan publikasikan cerita aku setiap hari Minggu ..... Jadi tunggu terus ya..
Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa . Kasi bintangnya .. jangan lupa juga saran ke aku .. makasih yaa..💚💚💚💚
Follow ig ku :ymardiah
KAMU SEDANG MEMBACA
Karena Kamu Adalah Alasannya
Teen FictionTAHAP REVISI ... HARAP MAKLUM 😊 Cerita romantis dikalangan remaja yang bikin baper, ini benar benar sering terjadi di masa remaja. cinta bertepuk sebelah tangan, di tinggal tanpa alasan, hanya sekedar teman . benar benar bikin kalian baper dehh...