ADIVA 10

1.4K 64 0
                                    

DIVA


Rafi. Abang gue yang selalu gue nanti keberadaannya karena dia begitu tamvan dan manis. Gue sayang dia, tapi gue bagi rata sama yang lain. Gue lebih deket sama Rafi ketimbang Abang gue yang ga jelas itu sama satu lagi yang gila sama bukunya.

Gue akuin dia itu emang femes, ganteng, putih, tinggi, matanya bunder alisnya tebel dan bibirnya itu merah muda gitu. Lo kira gue naksir dia? Engga woi! Dia Abang gue, dia baik, di perhatian tapi kadang juga prihatin. Dia ngenes banget. Pokoknya ngenes aja.

Gue juga suka sebel ketika dia nggak ngebolehin gue buat deket sama cowok di luar sana. Lo tau kan? Fantasi anak esema macam gue itu tinggi banget. Gue pengen pacaran, tapi Rafi ini selalu mengekang gue. Dia terlalu posesif sama gue, sebenarnya gue tau kalau dia itu sayang sama gue. Tapi, kenapa dia sebegitunya sama gue? Gue ga habis pikir, keempat cowok dirumah gue pada galak - galak. Untuk bagian ini gue bakal jelasin bonyok gue dan kedua Abang gue. Terkhusus Deva, gue buat full paper, karena dia nyebelin dan bangsat banget. 

Kalian dengerin. Walau kalian gatau bokap gue, tapi kalian harus dengerin bahwa bokap gue itu ganteng, putih, gede, tinggi, dan punya kharisma yang khas. Beda sama gue yang tengil dan gembel gatau anak siapa, mungkin mereka nemu gue di pasar malam tergeletak di pinggir jalan. So miris. Bokap gue over posesif sama gue, dan itupun nular ke ketiga Abang gue sekarang. Gue tau gue ini anak perempuan di rumah ini, bokap gue bilang harus jaga gue dan nggak boleh gue sampe kenapa - napa. Nyokap gue bingung juga, sebenarnya kasihan sama gue, tapi gimana lagi, orang gue juga di asuh sama Papa gue, Mama gue mah nurut.

Asal lo tau pada. Gue itu ga boleh deket sama cowok siapapun yang Abang gue nggak kenal, Bokap gue juga gitu, dia ga suka gue punya temen laki. Gue heran. Gue ini apa sebenarnya. Rasanya gue pengen minum es sianida campur. Waktu dulu si ada kakak kelas naksir gue, tapi begitu tau kalau Bokap dan Abang gue galak, dia berangsur mundur, dia minder ketika temen - temen gue pada bilang kalau gue puteri terkutuk yang hidupnya di kelilingi manusia monster. Hiks.

Gue terima ajasih, emang kenyataannya begitu, jadi, gausah kaget sama kehidupan gue yang abu - abu aja. Itulah alasan gue selama ini ketika ditanyai temen, gue cuma jawab bisa dihitung jari, bahkan gue bisa mikir dalam satu kejap bahwa gue ga punya temen. Gue suka berontak dengan adanya kekangan dalam diri gue, tapi gue bisa apa, Papa terlalu mengintimidasi gue, dan bikin gue parno. Parah bener kehidupan gue ini.

Bagas. Lo tau dia kan? Dia Abang paling standart untuk ukuran cewek berdada tepos dan beringas macam gue. Dia baik, dia sayang gue, dia selalu sempetin ke kamar gue kalau dia ada waktu senggang, sekalipun gue ingusan pun dia tetap setia ngajakin gue ngobrol dan nemenin gue nonton drama Korea dan Thailand, dia baca buku dan gue mulai berfantasi tentang ketampanan pangeran Inn. Dia yang selalu paham kalau gue lagi sedih dan nggak mood, dia selalu bisa bikin mulut gue terbuka untuk apa yang terjadi. Tapi, kenapa gue bilang lebih deket sama Rafi daripada Bagas? Karena selama ini Bagas selalu nyuekin gue kalau gue minta anter ke sekolah. Standart Abang gue itu yang mau gue jadiin babu, sedangkan Bagas samsek bukan kategori itu. Tapi terkadang dia diam - diam perduli dan masukin duit jajanya ke dalem tas gue.

Gue ini anaknya absurd dan nggak bisa ditebak sesuka hati lo ketika lo pada liat wajah gue. Gue bukan tipikal orang yang dengan mudah menetapkan satu mood. Gue masih labil banget, gue terkadang bisa jadi sinting, dan berandal banget, gue bisa jadi ganas dan mendadak diam tanpa arti. Itu mungkin salah satu yang membuat keempat bodyguard gue enggan melepaskan gue ke lelaki lain. Gue bukan cewek yang terlalu menye untuk baca novel yang romantis dan suka ke gramed cuma sekedar nangkring ciumin bau novel. Gue cewek pecinta kebrisikan, gue suka berbuat sesuka hati gue, gue suka ngomong kasar, gue suka nonton drama juga, terlebih gue suka anime, dan sebangsa kartun ganas, ew. Dan satu hal, gue ga bisa jadi kalem, gue belangsak, gue bukan cewe katanya, gue ini jelmaan anak nyokap gue yang harusnya laki - laki semua. Bodoamat, selama Diva mempunyai perjuangan hidup menggoda dan berbuat suka hati  itu tak masalah bagi dirinya.

Gue juga bukan anak yang suka mencari perhatian, gue cenderung berdiam dalam imajinasi liar gue ini, nggak ada yang bisa masuk kecuali diri gue sendiri. Jangan salah, gue ini tetep perempuan yang bisa baper, walau gue belum pernah di baperin, soalnya nggak ada yang mau deket sama gue. Serius, gue ini galak tapi ga segalak mama mama di luar sana, gue tetep tau batasan, gue juga sayang temen, apalagi Egi. Gimana sih? Masa cewe secantik gue yang putih dan bermata bagus ini dikata galak.

Gue cuma butuh belaian Tsehun. Jeka sama Jin sekedar mantan. Jangan salahin kalau gue tiba - tiba donlot ABS-nya Bang Jimin bersama Tsehun. Asal lo tau aja. Cuma sekedar tahu, gue itu kalau disandingin sama ketiga Abang gue, dikiranya gue itu gembel bantet kecil banget macem babunya mereka. Kurang sedih gimana idup gue ya gusti. Tiap gue jalan berempat, gue minder kaga pengen ikut karena udah pasti gue di kacangin dadakan karena mereka punya fans bejibun di Universitasnya. Gue cuman tepok jidat sambil ngelap ingus abis nangis. Gini banget idup gue.








//

a.n.

Bodok. Gw males aja ketika lihat tulisan absurd ini. Terima aja ya, ngetiknya susah payah karena hape acu lemot ga nahan. Vote gih voteee.

One again.

Sorry with that typo.

Aing ga sempet edit...

💙

ADIVATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang