Hii~
.
.
.Selamat Pagi🌸
.
.
.Happy Raeding!!!
Saat ini Chanyeol sedang mengendarai mobilnya bersana Taera tentunya, ya sepulang sekolah mereka memutuskan untuk pulang bersama ah lebih tepatnya berkencan sepulang sekolah ckck.
"Baiklah akan pergi kemana kita hari ini?" tanya Chanyeol dengan senyum lebarnya.
"Bagaimana jika kita pergi makan saja oppa, aku lapar hehe." jawab Taera dengan cengiranya.
"Alright anything for you honey!"
What?
Ini tidak salah?
Honey?
Baiklah santai santai akan ku jelaskan semuanya.
Jadi Taera itu sebenarnya tidak menyukai Taehyung maupun Jimin, Taera hanya menganggap mereka sebagai sahabat terutama Taehyung, Taera sudah menganggap Taehyung seperti adiknya sendiri yang tak pernah ia miliki. Lagi pula dia itu sudah dimiliki seseorang, yaa seseorang yang saat ini sedang mengemudikan mobil di sampingnya.
Wait..
Park Chanyeol?
Ya Taera dan Chanyeol sudah menjalin hubungan selama 3 tahun ini.
"Aku senang sekali hari ini oppa!" ujar Taera dengan senyum lebarnya.
"Wae? Apa yang telah membuatmu senang selain diriku?" tanya Chanyeol dengan nada sedihnya.
"Taehyung tentu saja! Tadi aku sudah menemuinya uhh akhirnya rinduku terobati pada baby lion itu ckck.." jawab Taera dengan semangatnya.
"Kau sudah bertemu Taehyung? Dan dia mampu membuatmu sesenang ini aigoo." Chanyeol terlihat pura-pura sedih.
"Eh oppa kenapa bersedih? Oppa cemburu aku bertemu Taehyung eoh?" tanya Taera yang melihat perubahan dari wajah Chanyeol.
Chanyeol menghela nafas kasar.
"Huhf cemburu itu untuk orang yang tidak percaya diri." jawaban Chanyeol membuat Taera mengernyitkan alisnya.
"Maksud oppa?" tanya Taera bingung.
"Ya dan sekarang aku sedang tidak percaya diri." jawab Chanyeol santai.
"tunggu tunggu, sepertinya aku tau kalimat itu tapi dimana yaa." gumam Taera dengan tangan yang memegang dagunya.
"Itu murni berasal dari piki-"
"Nah aku tahu! Dahlan! Itu dari film Dahlan kan oppa? Ayoo mengaku!" teriak Taera memotong ucapan Chanyeol.
"Ehehehe iyaaa sayangkuh." Chanyeol kikuk sendiri karena ketauan menjiplak kata-kata dari orang lain.
"Ishhh dasar tidak kreatif! Lain kali tak akan ku izinkan oppa pergi menonton ke bioskop lagi! Memalukan!" ujar Taera dengan bibirnya yang maju beberapa senti.
"Aigoo aigoo kau ini baperan sekali sih chagi." Chanyeol tertawa melihat ekspresi sang kekasih yang begitu lucu.
"Baper? Apa itu?" tanya Taera .
"Bawa perasaan hahahahaha." jawab Chanyeol dengan tawanya yang meledak.
"Alay!" ujar Taera cuek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alone [COMPLETE]
FanfictionVMin Twins✔ Brothership✔ Family✔ Friendship✔ BTS✔ Bukankah menjadi saudara tidak harus sedarah? Memang darah lebih kental dari air, tapi bagaimanapun juga aku keluarga kalian bukan? "Kenapa kalian tidak pernah menyayangiku?" "Kenapa kalian begitu me...