chapter14

13.8K 1.4K 517
                                    

Haii🌸

.

.

.




Happy Reading!!!







2 bulan sudah berlalu semenjak kejadian perdebatan Taehyung dan ke-4 Hyungnya dan sudah 2 bulan pula Chanyeol pergi ke Amerika meninggalkan Taehyung.

Taehyung sudah berubah, ia benar-benar membuktikan ucapanya waktu itu. Tak ada lagi Taehyung dengan senyum kotaknya, tak ada lagi Taehyung yang selalu mengalah pada Jimin. Tak ada lagi Taehyung yang ceria. Yang ada hanya Taehyung yang dingin. Ada satu yang masih sama dalam dirinya..



Perasaanya..





Yaa rasa sayang dirinya pada hyungdeul dan juga Jimin yang tak pernah berubah.

.
.

Taehyung berjalan di koridor sekolah dengan santai. Semua murid yang ada di sana menatapnya aneh. Ada yang menatapnya kagum karena ketampananya, ada yang menatapnya aneh karena penampilanya.

Taehyung masih berjalan dengan santai nya tak peduli dengan bisikan bisikan murid lain yang eum sedikit merendahkanya. Bahkan Taehyung tak menyadari jika di belakangnya ada 2 orang yang mengikutinya.

"Hyung, itu Taetae hyung?" bisik seseorang yang bergigi kelinci pada seseorang yang berkulit pucat di sampingnya.

"Ehey yang benar saja?"

"Hyung apa gaara yang di anime naruti itu sudah pindah ke sekolahan kita ya?" tanya Jungkook, seseorang yang begigi kelinci itu.

"Ehey yang benar saja?" sehun, seseorang yang berkulit pucat itu mengucapkan  malah mengucapkan hal yang sama.

"Yaaa! Oh Sehun! Dari tadi kau hanya mengatakan 'ehey yang benar saja?' tak ada kata lain selain itu untuk menjawab semua pertanyaanku?" teriak Jungkook membuat Sehun hanya menatapnya datar.

"Arghhh sudah lah bisa gila aku ngobrol dengan tembok seperti mu."

Taehyung yang mendengar teriakan Jungkook tadi pun menghentikan langkahnya. Membuat Jungkook menabrak tubuhnya hingga..

Brak!

"Wadaw!!" pekik Jungkook saat ia jatuh ke lantai.

Melihat Jungkook yang jatuh membuat seuluruh murid yang ada di koridor tertawa.

Mendengar itu pun Taehyung membalikan tubuhnya.

"Hi Jungkook?" sapa Taehyung dengan datar.

"Hi.. Hi.. Hi bantu aku berdiri hyung!" titah Jungkook seraya mengulurkan tanganya pada Taehyung membuat Taehyung membantunya untuk berdiri.

"Aduh shh bokong ku jadi sakit! Ini semua karna mu hyung!" Jungkook mengusap bokong nya yang sakit itu.

"Ck suruh siapa jadi penguntit dengan Sehun." ujar Taehyung cuek.

"Menguntit mu? Sorry aku tidak ada waktu untuk itu." balas Sehun dengan datarnya.

Mereka terdiam, Taehyung tak berniat menanggapi ucapan Sehun. Jungkook melihat Taehyung aneh, ada yang berubah dari penampilan dan juga dari diri Taehyung. Tak biasanya Taehyung jadi secuek dan sedatar Sehun. Meski perubahanya sudah Jungkook rasakan selama 2 bulan belakangan ini, namun kali ini ia merasa Taehyung benar-benar beda.

"Eum hyung hyung aku belum mengerjakan tugas ku, jadi aku harus pergi dulu. Bye hyung datar dan bye gaara hyung." ucap Jungkook setelah itu ia berlari menuju kelasnya.

Alone [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang