Haiii~.
.
Selamat Sore🌸
.
.
Happy Reading!!!
Setelah Taehyung merasa kondisinya sudah lebih baik. Ia pun melanjutkan langkahnya menuju ke sekolah meskipun bel masuk sudah berbunyi 15 menit yang lalu.
Taehyung berjalan dengan santai nya, tanpa ia sadari ada 2 orang pemuda di belakangnya yang mengikuti Taehyung hingga.
Puk!
2 orang itu menepuk pundak Taehyung.
"Haii bro terlambat ke sekolah?" tanya pemuda yang memiliki kulit pucat dengan santainya.
"Ck kau ini hyung masih saja terlambat." ucap satu orang pemuda lagi yang bergigi kelinci.
Taehyung menghentikan langkahnya lalu menatap kedua orang itu dengan intens.
"Sehun? Jungkook?" heran Taehyung.
"Yoii bro." sahut Sehun si pemuda berkulit pucat itu.
"Kajja hyung kita panjat pagar seperti biasa." ajak Jungkook si pemuda yang begigi kelinci itu.
Taehyung loading, ia masih menatap Sehun dan Jungkook bingung.
"Ck ayoo Tae kau mau kita terlambat eoh?" tanya Sehun yang kesal melihat sahabatnya yang satu itu hanya bengong seperti orang idiot.
"Kita memang sudah terlambat hyung." sahut Jungkook cuek.
"Kalian terlambat juga?" tanya Taehyung akhirnya.
"Ck kalau aku tidak terlambat aku tidak akan ada disini Kim Taehyung pabbo!" jawab Sehun seraya menyentil pelan kening Taehyung.
"Yaaa Sehun! Appo ishhhh!" pekik Taehyung.
"Kau terlalu berlebihan Tae ck." ucap Sehun yang merasa tak berdosa telah menyentil Taehyung.
Jungkook yang melihat interaksi Taehyung dan Sehun menjadi cemberut.
"Ishhh kalian mengabaikan ku! Terus saja anggap aku ini tidak adaa!" rajuk Jungkook.
"Aigoo mulai lagi manja mu Jeon."
Taehyung yang tersadar ada Jungkook di sampingnya lalu memeluk namja bergigi kelinci itu.
"Ihhh hyung kan tidak mengabaikan mu Kookieee." Taehyung mengguncangkan tubuhnya Jungkook yang ada di pelukanya ke kanan ke kiri.
"Hyung mengabaikan ku tahuu! Hyung lebih asik mengobrol dengan Sehun hyung." ujar Jungkook dengan manja nya.
"Yaaaa Jeon Jungkook! Kau ini manja sekali! Lagian aku heran kenapa sih saat kau bersama Taehyung manja mu akan bertambah 100x lipat sedangkan saat bersama ku, kau menyebalkan sekali Jeon!" cerocos Sehun.
Benar apa yang di katakan Sehun, saat bersamanya Jungkook akan terlihat seperti pria dewasa, cool, dan terkesan bad boy. Sedangkan saat bersama Taehyung, Jungkook itu terlihat seperti anak berumur 5 thn sangat sangat manja pada Taehyung. Namun sebenarnya Taehyung dan Jungkook itu sama saja, tingkah mereka masih seperti anak-anak yang menggemaskan.
"Aigooo lihat Kookie, kau membuat ahjusi itu marah-marah di pagi hari hihi, sudah ayooo kita ke sekolah sebelum tambah terlambat lagi." Taehyung menggandeng tangan Jungkook lalu berlalu meninggalkan Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alone [COMPLETE]
FanfictionVMin Twins✔ Brothership✔ Family✔ Friendship✔ BTS✔ Bukankah menjadi saudara tidak harus sedarah? Memang darah lebih kental dari air, tapi bagaimanapun juga aku keluarga kalian bukan? "Kenapa kalian tidak pernah menyayangiku?" "Kenapa kalian begitu me...