Haii🌸
.
.
.
Happy Reading!!!
Lee ahjuma membukakan pintu utama mansion mewah keluarga Kim. Terlihat Taehyung memasuki mansion dengan gontai. Tatapan matanya kosong, wajahnya pucat, dan bajunya yang sedikit berantakan.
"Tuan muda Taehyung ingin makan malam dulu? Karena tuan Seokjin, Yoongi, Namjoon, Hoseok dan tuan muda Jimin sudah makan malam tadi."
Taehyung tak menanggapi ucapan Lee ahjuma, ia terus berjalan lurus hingga di tepi tangga.
"Dari mana saja kau?" tanya Jin ketus membuat Taehyung menghentikan langkahnya.
Bagaimana Jin tak bertanya ketus, sekarang waktu sudah menunjukan pukul 23.00 pm.
"Ada apa?" tanya Taehyung balik seraya menatap Jin yang menghampirinya.
"Ku tanya kau dari mana?"
Taehyung menghela nafas lelah.
"Kau bertanya seperti itu karna peduli atau apa? Karna khawatir aku baru pulang jam segini atau apa?" tanya Taehyung dengan tatapan mata yang terlihat sangat lelah.
Jin menatap Taehyung kesal.
"Ku tanya sekali lagi KIM TAEHYUNG, kau dari mana?" tanya Jin lagi kali ini dengan penuh penekanan.
"Jawabanku penting sekali ya bagimu-"
"Tidak penting! Hanya saja Jimin belum tidur saat ini dan itu karna kau!" sahut Yoongi memotong ucapan Taehyung yang kini menghampiri Taehyung dan Jin.
"Aku lagi? Aku bahkan tak melakukan apapun hyung! Bertemu dengan Jimin saja tidak hari ini, dan kau menyalahkanku lagi?"
"Karna kau pergi bermain seharian membuat Jimin juga ingin pergi bermain seharian! Kau tau kan bagaimana kondisi Jimin? Jimin merengek pada kami. Jimin bilang, ia ingin bebas sepertimu. TAK BISAKAH KAU MENGERTI?" jelas Yoongi sedikit berteriak membuat Namjoon, Hoseok dan Jimin yang berada di ruang keluarga menghampiri mereka.
"Lalu salahku dimana? harus bagaimana lagi aku mengerti Jimin? Bahkan aku merelakan kasih sayang kalian seutuhnya untuk dia! KARENA AKU MENGERTI HYUNG! KARENA AKU MENGERTI DIA LEBIH MEMBUTUHKAN KALIAN DARI PADA AKU!" ucap Taehyung meluapkan emosinya.
"Kau tak sopan bocah! Jangan berteriak pada kami!" sentak Hoseok.
Taehyung menatap Hoseok dengan sinis.
"Baiklah baiklah aku sudah lelah, katakan mau kalian apa?" tanya Taehyung to the point.
"Mulai sekarang kau tak boleh keluar rumah selain pergi ke sekolah, tak boleh berkumpul lagi dengan teman-temanmu yang berandalan itu." jawaban Yoongi membuat Taehyung membulatkan matanya tak percaya.
"Mwo? Hahaha yang benar saja hyung! Ini hidupku, aku bebas melakukan apapun yang aku mau! Lagipula aku tak penyakitan seperti dia lalu kenapa aku harus diam di rumah? Lebih baik bermain menghabiskan waktu bersama teman-temanku." ucap Taehyung seraya tersenyum sinis pada hyungdeulnya dan juga pada Jimin.
"Untuk kesekian kalinya kau mengatakan bahwa aku penyakitan Tae~" lirih Jimin.
"Salah yaa? Memang benar ko, kau kan memang penyakitan Jimin HAHAHAHA-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Alone [COMPLETE]
FanfictionVMin Twins✔ Brothership✔ Family✔ Friendship✔ BTS✔ Bukankah menjadi saudara tidak harus sedarah? Memang darah lebih kental dari air, tapi bagaimanapun juga aku keluarga kalian bukan? "Kenapa kalian tidak pernah menyayangiku?" "Kenapa kalian begitu me...