Haii🌸
.
.
.
Warn! TYPO everywhere!
.
.
.
Happy Reading!!!
Sudah 3 hari semenjak Jimin keluar dari rumah sakit keadaan keluarga Kim kembali normal. Haejin yang kembali bekerja keras di perusahaanya, Jin dan Yoongi yang melakukan aktivitasnya di perusahaan seperti biasa dan Hokseok juga Namjoon yang sedang sibuk dengan kuliah mereka.
Lalu bagaimana dengan Jimin dan Taehyung?
Mereka melakukan aktivitas seperti biasanya. Jimin masih harus beristirahat di rumah, ia tidak boleh kelelahan dan Taehyung, ia sudah mulai masuk sekolah hari ini.
Dan seperti biasa pagi ini keluarga Kim melakukan ritual pagi mereka. Semua anggota keluarga sudah berkumpul di meja makan.
"Mari makan.." ujar Haejin.
"Ne, ah Taetae harus makan yang banyak ne.." Jin yang duduk di sebelah Taehyung berujar.seraya mengelus surai merah sang adik.
Oh iya, tempat duduk sudah kembali seperti semula dimana Taehyung duduk di dekat Haejin dan juga Jin.
"Jin hyung benar Tae, kau harus makan yang banyak. Ah Jimin juga." tambah Yoongi.
Semua yang ada di meja makan menatap heran pada Jin dan Yoongi, terutama Jimin.
"Tidak usah sok perduli kepadaku." sahut Taehyung dingin.
"Aniyaa, kami bukan sok perduli Taetae hanya saja tubuhmu menjadi lebih kurus jadi kau harus makan yang banyak." jelas Jin seraya memakan makananya.
"Oh begitu, tubuhku memang kurus. Kemana saja kau selama ini? Main PS?" pertanyaan Taehyung begitu memohok hati Jin hingga membuatnya bungkam.
"Tae.." tegur sang appa lembut.
Taehyung nampak tak perduli, ia hanya kembali melanjutkan makan nya.
"Habiskan makananya biar nanti hyung antar ke sekolah." ucap Jin membuat Jimin menundukan kepalanya.
"Wah wah wah tumben sekali? Ada angin apa tiba-tiba Kim Seokjin-ssi mau mengantarku kesekolah? Di luar tidak sedang terjadi badai kan ya?"
"..." mereka diam.
"Tidak usah, aku masih bisa pergi ke sekolah sendiri." lanjut Taehyung dengan nada dinginya.
"Sudah sudah, sekarang lanjutkan lagi makan nya. Tidak boleh ada yang berbicara." ujar Hyojin yang sedari tadi hanya diam.
Mereka pun melanjutkan memakan makanannya tapi tidak dengan Taehyung.
Sretttt!
Taehyung bangkit dari duduknya.
"Aku sudah tidak ada nafsu untuk makan, aku pergi.." Taehyung membungkukan tubuhnya lalu berlalu meninggalkan dari ruang makan.
"Tae, tunggu hyung.. biar hyung antar." Jin dengan cepat ikut bangkit dari duduknya.
"Jin tunggu.."
"Iya appa?"
"Bisa kau berikan ini pada Taehyung?" Haejin menyodorkan 1 botol bening yang berisi obat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alone [COMPLETE]
FanfictionVMin Twins✔ Brothership✔ Family✔ Friendship✔ BTS✔ Bukankah menjadi saudara tidak harus sedarah? Memang darah lebih kental dari air, tapi bagaimanapun juga aku keluarga kalian bukan? "Kenapa kalian tidak pernah menyayangiku?" "Kenapa kalian begitu me...