Haii🌸🌸
Kuy👇
Happy Reading!!!
Taehyung melangkahkan kakinya dengan cepat di koridor sekolah, tanganya terkepal, serta raut wajah yang menunjukan bahwa ia sedang emosi sekarang ini. Taehyung mengedarkan pandanganya ke seluruh koridor, seperti sedang mencari seseorang.
"Dimana Sehun dan Jungkook?" gumamnya.
Taehyung terus berjalan hingga langkah kakainya menuntun dirinya menuju kantin sekolah.
"Sudah kuduga."
Terlihat disana ada dua orang pemuda yang sepertinya Taehyung cari sedari tadi, siapa lagi jika bukan Sehun dan Jungkook? Mereka sedang asyik memakan sarapan pagi nya. Taehyung pun menghampiri dua orang yang sedari tadi di carinya itu.
Dug!
Taehyung menyimpan tas nya di atas meja itu dengan sangat kasar.
"Annyeong Taetae hyung!!!!" sapa Jungkook penuh semangat saat melihat Taehyung.
Sedangkan Sehun? Ia hanya menatap Taehyung dengan tatapan datarnya.
"Apa yang kalian bicarakan pada Jimin?" tanya Taehyung tiba-tiba membuat Sehun dan Jungkook mengernyitkan alisnya.
"Apa maksudmu?" tanya Sehun heran.
"Iya hyung, apa maksudmu? Aku tak mengerti." begitupun juga dengan Jungkook.
"Kemarin, kalian pasti berbicara sesuatu kan pada Jimin?" Taehyung menatap tajam kedua temanya itu.
Glup!
Sehun dan Jungkook mulai mengerti apa maksud Taehyung.
"E-eung i-itu hyung aduh apa yaa.." gugup Jungkook.
"Kami tak berbicara apapun pada Jimin." jawab Sehun dengan cueknya.
"Ja-ngan ber-bo-ho-ng!" ujar Taehyung dengan penuh penekanan.
"Sumpah hyung, Kookie tidak bilang apa-apa pada Jimin." ujar Jungkook dengan wajah memelas.
"Ya, Jungkook benar." timpal Sehun.
"Oh jadi kalian lebih memilih berbohong padaku? Siapapun yang menjawab pertanyaanku dengan jujur aku-"
"Hyunggggg Kookie minta maaf hyung." potong Jungkook seraya memegang lengan Taehyung.
"Sudah mau bilang jujur padaku Jeon Jungkook?" ucap Taehyung yang di angguki oleh Jungkook.
Sehun menatap Jungkook dengan tatapan jengahnya. Oh ayolah bukankah kelinci montok itu yang kemarin berbicara kasar pada Jimin?
"Taetae hyung maafkan aku, sungguh aku tak berbicara apapun. Waktu itu Jimin hyung sedang berdiri di halte sendirian, terus kan Kookie kasihan jadi Kookie temenin hyung. Sumpah deh Kookie tidak bohong.." ujar Jungkook seraya menggoyang-goyangkan lengan Taehyung yang ia pegang.
Taehyung menatap Jungkook dengan lekat.
"Sumpah hyung, tanya saja Sehun. YA KAN SEHUN?" tanya Jungkook pada Sehun dengan penuh penekanan seraya menendang kaki Sehun.
"Wadaw." pekik Sehun.
"Tidak usah menendang kaki ku segala kelinci montok!" kesal Sehun.
"Jadi?" tanya Taehyung kali ini mengalihkan pandanganya menjadi menatap Sehun.
"Ya sebenarnya yang di bilang Jungkook ada benar nya juga sih, tapi tidak semua benar. Eum kemarin..eum kemarin kami berbicara sedikit kasar pada Jimin hingga hyung mu mendengarnya. J-jadi ya j-jadi dia m-marah ya...ya begitu lah." jelas Sehun membuat Jungkook membulatkan matanya memelototi Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alone [COMPLETE]
FanfictionVMin Twins✔ Brothership✔ Family✔ Friendship✔ BTS✔ Bukankah menjadi saudara tidak harus sedarah? Memang darah lebih kental dari air, tapi bagaimanapun juga aku keluarga kalian bukan? "Kenapa kalian tidak pernah menyayangiku?" "Kenapa kalian begitu me...