chapter21

14.1K 1.4K 557
                                    

Haii🌸

.

.

.


Happy Reading!!!









Yoongi dan Namjoon masih saja berkeliling menyusuri jalana Seoul, untuk mencari adik bungsu mereka.

"Hyung sebenarnya kita akan kemana?" tanya Namjoon yang mulai lelah.

"Ya mencari Taehyung!" jawab Yoongi.

"Dari tadi kita hanya berkeliling saja, memangnya hyung tidak tau harus mencarinya kemana?"

"Jika aku tau sedari tadi kita tak usah berkeliling Joon."

Namjoon mendengus kesal.

"Kenapa tak mencarinya ke sekolah coba, hyung?" usul Namjoon.

"Tak mungkin Taehyung ke sekolah Joon, ia tak menggunakan seragam saat pergi dari rumah."

Kali ini Namjoon benar-benar kesal pada Yoongi, apa disaat seperti ini otak Yoongi memang tidak berjalan?

"Ck ya kita tanyakan saja pada pada teman-temanya Taehyung, hyung. Siapa tau mereka ada yang tau di mana Taehyung.

Ckit!!!!

Mendengar ucapan Namjoon, seketika Yoongi menginjak rem mobilnya.

"YAAAAA HYUNG! HOBI SEKALI BERHENTI MENDADAK!" teriak Namjoon terkejut saat tiba-tiba Yoongi nge-rem mendadak.

"Kau benar Joon, aishhhhh kenapa tak bilang dari tadi sih Joon?! Chanyeol pasti tau dimana Taehyung." kesal Yoongi.

Namjoon hanya menatap Yoongi dengan kedua bola matanya yang membulat dan mulut terbuka.

"H-hyung a-aku tak tau kau sebodoh itu. Dan kau tak pernah bertanya jadi ya aku pun tak mengatakan apapun ke-"

"Sudah jangan banyak bicara lagi! Diam!" titah Yoongi memotong ucapan Namjoon.

"Sabar.. Sabar.." gumam Namjoon.

Yoongi pun menjalankan kembali mobilnya menuju sekolah Taehyung, dan Jimin juga tentunya.

.
.
.


Wonhae manhi manhi~ manhi manhi~

Suara bel pulang sudah berbunyi. Jimin memasukan buku-bukunya kedalam tas.

"Jim aku duluan yaa, aku sudah ada janji dengan Taemin." ujar Jongin.

"Hm hati-hati."

"Kau pulang dengan siapa Jim?" tanya Jongin.

"Entah, salah satu dari hyung ku akan menjemputku mungkin." jawab Jimin.

"Ya sudah, aku duluan yaa Jim. Dadah~" pamit Jongin lalu keluar dari kelas.

"Hm dahh~"

Setelah selesai membereskan peralatan sekolahnya Jimin keluar dari kelas. Ia tak menyadari jika sedari tadi ada seseorang yang di belakangnya menatap Jimin dengan intens.

"Sebenarnya apa yang terjadi dengan Taehyung? Kenapa ia jadi semakin jarang tidak masuk sekolah." gumam seseorang.

.
.

Jungkook melangkahkan kakinya dengan riang memasuki kelas Sehun.

"ANNYEONG HUN!!!" teriak Jungkook heboh membuat Sehun memutar kedua matanya malas.

Alone [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang