Haii~
Selamat Sore🌸Happy Reading!!!
Taehyung mulai menghisap batang rokok itu satu persatu. Ia bangkit dari duduknya lalu membuka mini bar di lemari bawah tv, ia mengeluarkan 2 botol wine disana. Lalu kembali duduk di tempat semula.
Entah dari mana Taehyung bisa mendapatkan rokok dan beberapa botol wine itu. Yang jelas Taehyung sudah merokok dan sering meminum wine itu sejak 3 minggu ini.
Ia terus menghisap batang-batang rokok itu hingga tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 03.00 a.m dan Taehyung sudah menghabiskan 1 bungkus dari 2 bungkus rokok itu.
"Huh.." Taehyung mengeluarkan asap rokok yang ia hisap.
Kamarnya sudah seperti ruangan yang terbakar, bagaimana tidak? Asap rokok itu mengendap di kamar Taehyung yang tak ada celah ventilasi, karena semua pintu kamarnya dan pintu balkon nya tertutup rapat.
Tak terasa 3 jam sudah Taehyung menghisap rokok, lalu mengeluarkan asapnya dan di hirup lagi asapnya oleh dirinya.
"Uhuk..uhuk..hhh.." sepertinya Taehyung mulai sesak nafas.
Bayangkan saja 3 jam bergelut dengan asap rokok? Ck kau benar-benar gila Kim Taehyung! Dan ingatkan jika Taehyung tak pernah bersahabat baik dengan alkohol.
"Hhh hah..hah.." Nafas Taehyung mulai memberat.
"Semoga saja masih ada yang mau menyelamatkanku.." smirk Taehyung.
Dan seketika semuanya gelap.
.
.
.Yoongi terbangun pukul 03.30 dini hari, ia merasa haus dan di nakas samping ranjangnya terdapat gelas kosong tidak ada air, di mini bar nya pun hanya ada 2 botol wine saja.
See? Mereka mirip bukan?
Yaa mereka? Yoongi dan Taehyung?
Yoongi melangkahkan kakinya keluar dari kamar. Ia berniat ke dapur untuk mengambil minum. Namun pada saat akan turun tangga, tiba-tiba langkahnya terhenti ketika mendengar suara batuk dari kamar seseorang.
Yoongi menatap kamar yang terdapat tulisan "TAEHYUNG AREA DON'T DISTURB" itu. Ia melangkahkan kakinya dengan pelan menuju kamar itu.
"Uhuk..uhuk..hhh.."
Yoongi mendekatkan telinganya pada daun pintu kamar itu.
"Kenapa anak ini?" gumam Yoongi.
Tiba-tiba Yoongi mencium bau asap di dalam sana. Karena ya sebagain asap itu keluar dari bawah celah pintu di kamar itu.
"Bau asap apa ini?" Yoongi mengendus lebih dalam lagi.
"Hey ini kan asap rokok! Sial anak ini merokok!"
Setelah tau bahwa ini adalah asap rokok, dengan keras Yoongi mengetuk pintu itu.
Duk!!
Duk!!
Duk!!
"Yaaa Kim Taehyung! Buka pintunya!" titah Yoongi.
Duk!!
Duk!!
Duk!!
"KIM TAEHYUNG!!! BUKA PINTUNYA BODOH! BUKAAAA!" teriak Yoongi yang sudah mulai emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alone [COMPLETE]
أدب الهواةVMin Twins✔ Brothership✔ Family✔ Friendship✔ BTS✔ Bukankah menjadi saudara tidak harus sedarah? Memang darah lebih kental dari air, tapi bagaimanapun juga aku keluarga kalian bukan? "Kenapa kalian tidak pernah menyayangiku?" "Kenapa kalian begitu me...