chapter19

14K 1.4K 654
                                    

Haii~
Selamat malam🌸





Kuy👇






Happy Reading!!!








Mobil yang di tumpangi oleh Yoongi dan Taehyung baru saja sampai di perkarangan rumah mewah keluarga Kim.

"Kita sudah sampai."

Yoongi membuka sabuk pengamanya begitu juga dengan Taehyung. Mereka turun dari mobil itu, dan disaat yang bersamaan sebuah mobil berhenti di belakang mobil Yoongi.

"Oh Jimin sudah pulang." ujar Yoongi dengan senyum lebarnya saat mengenali mobil itu adalah mobil Jin.

Jin, Hokseok, Namjoon, Jimin dan Hyojin turun dari mobil itu.

"Yoongi hyung.." lirih Jimin.

Mendengar itu Yoongi pun menghampiri Jimin.

"Hai Chim, sudah lebih baik? Maaf hyung tidak ikut menjemputmu." ucap Yoongi seraya mengelus surai hitam Jimin dengan lembut.

"Dari mana saja kau Yoon?" tanya Jin terlihat tidak suka.

"Um me-"

"Menjemputku sekolah." potong Taehyung dengan smirknya.

Mendengar hal itu Jin mendelik sebal begitu pun juga dengan Hoseok dan Namjoon.

"Oh jadi hyung tidak menjemputku dari rumah sakit karena menjemput Tae dari sekolah." ujar Jimin lirih.

"Huum Yoongi hyung menjemputku, ah bahkan tadi pagi juga Yoongi hyung mengantarku sekolah, ya kan hyung?!" pekik Taehyung semangat membuat Jimin menunduk.

Yoongi menatap Taehyung sedikit kesal.

"Ck yang benar saja hyung mengantar dan menjemput dia kesekolah?" tanya Hokseok kesal.

"Ya." jawab Yoongi seadanya.

"Ahaha ya sudah ya aku mau istirahat, lelah pulang sekolah."

Setelah tertawa Taehyung melangkahkan kakinya memasuki rumah mewah itu.

"Ayo masuk." Hyojin yang sedari tadi diam pun akhirnya mengeluarkan suaranya.

Ke-5 anak laki-lakinya mengangguk, lalu melangkah masuk ke dalam rumah.

.
.
.

Taehyung menjatuhkan tubuhnya di ranjang king size empuk milikinya.

"Hah ternyata kau masih ragu Yoongi hyung.."

Taehyung menatap langit-langit kamarnya.

"Jika masih ragu, kenapa kau melakukanya? Kau diam-diam membuatku berharap lagi hyung.." gumam Taehyung lirih.

Taehyung memejamkan matanya erat.

Tok..

Tok..

Tok..

"Tae ini hyung, boleh hyung masuk?" tanya seseorang dari arah luar kamar Taehyung.

Taehyung yang baru saja matanya terpejam, kembali terbuka.

"Terserah." sahut Taehyung cuek.


Cleck~

Seseorang akhirnya masuk ke kamar Taehyung.

"Tae kau sedang apa?" tanya basa-basi seseorang itu.

"Konser." jawab Taehyung cuek.

"Ohayolah Tae aku sedang tidak ingin bercanda." ujar seseorang itu.

Alone [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang