01

8.3K 841 634
                                    

Fangirl itu setia. Gak percaya?
Song Jong Ki aja masih ada di hati para Kpopers.

  ~CindyNadira

                          ***

Gadis berambut panjang berjalan dengan santai menuju sekolahnya, tak lupa dengan hoodie yang ia pakai bertuliskan nomor punggung serta nama Bias tercintanya.
Senyum gadis itu mengembang ketika mengingat beberapa tingkah lucu sang Bias.
Gadis ini seorang Fangirl, selama 6 tahun menjadi Fangirl gadis ini memiliki banyak teman, memiliki teman yang satu fandom itu menyenangkan bukan?

Namun, menjadi Fangirl tidaklah mudah. Ketika para antis datang, disitulah kesabaran seorang Fangirl di uji. 
Cindy Nadira, mengalami masa suka dan duka selama menjadi seorang Fangirl.

"Nadira." gadis itu menoleh ketika seorang pria memanggil namanya dari arah belakang.

Pria itu berlari kecil, kemudian menghampiri gadis dengan hoodie kesayangan nya itu.
"Masih aja suka sama si Baekhyun." ucap Gilang setelah melihat nama Baekhyun di hoodie gadis itu.

"Masih lah. Baekhyun tetap yang terbaik." balas nya sambil tersenyum.

Gilang menggelengkan kepala ketika melihat betapa cintanya gadis itu dengan laki - laki bernama Baekhyun.

"Masuk kuy, bentar lagi kelas dimulai." Nadira menarik pergelangan tangan Gilang kemudian menyeretnya kedalam kelas.

Selama pelajaran berlangsung, Nadira memfokuskan dirinya kepada Pak Bambang selaku dosen mata kuliah sastra. Materi bertema "novel karya sendiri." membuat gadis itu ingin segera menulis cerita bergenre Fanfiction.

Beberapa kali gadis itu bertanya mengenai bagaimana alur yang bagus untuk sebuah novel bertema Fanfiction. Setelah mendapat jawaban dari sang dosen, Nadira pun menyusun nya disebuah buku catatan bergambar tokoh kartun favoritnya.

Setelah mata kuliah sastra selesai, Nadira berjalan keluar menuju kantin. Tak lupa dengan Gilang yang berjalan dengan santai dibelakang gadis itu.

"Gue heran deh kenapa sih lo betah banget jadi Fangirl." ucapan bernada heran dari Gilang membuat Nadira menatap laki - laki itu sebentar.

"Gue juga gak tau Lang, gue ngerasa nyaman aja jadi seorang Fangirl."

"Rela banget gak jajan cuma demi tiket konser."

"Kalau kata gue nih, jajan mah bisa kapan - kapan. Sedangkan konser? Jarang banget!"

"Serah lu dah."

Teman satu kampus Nadira jarang sekali yang menyukai Boygrup asal Korea Selatan, jangankan Boygrup, Drama aja gak suka.
Namun, hanya Gilang lah yang setia mendengar cerita bertema Korea dari Nadira. Bagi Nadira, Gilang itu sahabat terbaiknya. Laki - laki itu selalu ada untuknya, gadis itu merasa sangat beruntung menjadi sahabat dari cowok tinggi yang berada disampingnya ini.

"Gue pengen deh sekali - sekali ke korea." ucap Gilang sambil membayangkan Korea dipikirannya.

"Nabung dong. Atau gak lo kerja paruh waktu aja Lang dirumah gue. Kebetulan dirumah gue lagi berantakan." balas Nadira kemudian tertawa.

"Dasar lu daki Baekhyun. Ya kali gue jadi pembantu rumah tangga lo." ucap Gilang kesal tak lupa dengan jitakan dikepala Nadira.

"Sakit anjir."

"Sakitan mana sama perasaan yang di gantung?"

"Anjir Gilang baperan."

"Ingin ku berkata kasar."

"Kasar."

"Anjir."

____________________________________

Berhubung si Author seorang Fangirl,  akhirnya sang author pun berinisiatif membuat cerita bergenre Fanfiction.
You know lah, imajinasi Fangirl tuh setinggi apa.
Menara Eiffel aja kalah tingginya wkwk .

Segitu aja kek nya yang author sampaikan, see you next part yau.
Klo lama update maklumi, soalnya Author suka males ngetik 😅

Baekhyun's Fangirl [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang