Bias, satu kata penuh makna
Yang tak dapat dijelaskan dengan kata-kata.~Cindy Nadira
***
EXO DORM
"Yak! Baekhyun sedang apa kau?" ujar Chanyeol sambil duduk disamping Baekhyun.
"Anni, aku hanya duduk saja." balas Baekhyun sambil menatap layar ponsel nya.
"Ada yang kau sembunyikan hm?" ucap Chanyeol curiga.
"Tidak ada, pergilah jika kau hanya mengganggu ku." ucap Baekhyun yang saat ini terlihat risih.
"Kau kenapa? Sensitif sekali malam ini."
"Pergilah Chanyeol-ah."
Dengan sangat terpaksa Chanyeol pun beranjak dari tempat duduknya kemudian berjalan meninggalkan Baekhyun sendirian dikamar.
Baekhyun mencoba mengartikan semua perasaan yang saat ini tengah ia rasakan. Mengapa jantung cowok itu berdebar setiap melihat gadis itu tersenyum atau pun tertawa.
Dan lagi, perasaan apa ini. Ketika mengetahui Chen menyukai gadis itu, perasaan Baekhyun menjadi tak karuan.Baekhyun kembali menatap ponselnya, lalu membuka kembali akun instagram milik Nadira. Baekhyun mengerutkan kening nya ketika melihat Nadira berfoto bersama seorang laki - laki, postur tubuh laki - laki itu terlihat familiar dimata Baekhyun.
"Wah, hyeong! Ternyata kau sedang ingin tahu akun pribadi orang hm." Sehun berseru heboh ketika mendapati Hyeong nya sedang melihat akun pribadi seorang Yeoja.
"Ah kkamjakkgiya." seru Baekhyun sambil memegangi dadanya.
"Suho Hyeong, D.O Hyeong, Chanyeol Hyeong, Chen Hyeong, Kai Hyeong, Xiumin Hyeong. Kemarilah, Baekhyun Hyeong sedang jatuh cinta." Sehun memanggil semuanya Hyeong dengan berteriak, Baekhyun menghela napas ketika suara Sehun menggema di telinga nya.
"Wae?" tanya Kai ketika tiba di kamar Baekhyun.
"Yak! Kenapa kau ribut sekali." ucap Chen ketika tiba dihadapan Sehun.
"Waegeurae?" tanya Suho ketika melihat semuanya berkumpul
"Kenapa kau memanggil kami semua?" tanya Chanyeol sambil menatap Sehun penuh tanya.
"Ku dengar kau mengatakan jatuh cinta. Apa kau sedang jatuh cinta Sehun-ah?" tanya Xiumin sambil menatap Sehun penuh arti.
"Anni-ya, Baekhyun Hyeong sedang jatuh cinta."
"Mwo?!" ucap ketujuh Namja itu dengan serempak.
"Ah, Anni. Aku tidak sedang jatuh cinta."
"Jujur saja Baekhyun Hyeong. Aku melihat mu membuka akun seorang Yeoja." ucap Sehun tak mau mengalah.
"Jinjja? Siapa Yeoja itu Baekhyun?" tanya Xiumin sambil menatap Baekhyun dengan rasa penasaran.
"Katakanlah." ucap Chen tak sabar
"Shireo." setelah mengatakan hal itu Baekhyun pun pergi dari kamarnya.
Sehun, Chanyeol, Suho, Xiumin, Chen, D.O, dan Kai pun hanya menatap punggung Baekhyun yang mulai menjauh.
"Aku rasa Baekhyun-ah sedang bingung dengan perasaan nya." ucap Suho sambil menatap member satu persatu .
"Ku rasa begitu." ujar Chen, yang di angguki lainnya.
***
Pagi ini EXO sedang libur, para member pun tidak punya kegiatan untuk pergi, mereka hanya bermain dirumah.
Chen menatap Baekhyun yang sedari tadi hanya diam tanpa berniat mengajak Chen untuk mengobrol.
"Baekhyun-ah, apa kau marah dengan kejadian semalam?" tanya Chen berhati - hati.
"Anni."
"Lalu mengapa kau hanya diam?"
"Aku sedang malas berbicara." ucapnya acuh tak acuh
Chen menatap Baekhyun penuh selidik, tak seperti biasanya Baekhyun bersikap seperti ini. Biasanya laki - laki itu akan heboh dan berisik ketika memainkan sebuah game ataupun bercerita dengan Chanyeol, namun pagi ini Baekhyun tampak beda dari sebelumnya.
Chanyeol, Suho dan Sehun berjalan mendekati Baekhyun dan Chen yang saat ini hanya diam tanpa berniat membuka obrolan di ruang tv.______________________________________
Pendek? Sengaja wkwk.
Tinggalkan jejak gaes.
Sorry klo ni cerita rada flat ><
See you next part ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Baekhyun's Fangirl [END]
Fanfiction"Karena ini Aku. Orang yang mencintai semua kelebihan dan kekuranganmu. Bukan orang lain, yang hanya menyukaimu. Ketika kau bertingkah lucu di atas panggung." -Cindy Nadira [180108] DILARANG PLAGIAT DENGAN ALASAN TERINSPIRASI! Highest Rank #exofanfi...