Setelah hadir dalam acara Fansign EXO-CBX kemarin, gadis itu menepati janji nya.
Gilang tersenyum puas ketika gadis itu berkata bahwa ia akan mentraktir dirinya.
Gilang memang suka gratisan."Lang, mampir ke toko oleh - oleh dulu ya." ucap Nadira yang melihat toko oleh - oleh yang tak jauh jaraknya.
"Oke, jangan lama - lama ya ibu negara." balas Gilang sambil mengacak gemas rambut Nadira.
"Berantakan bego." setelah mengatakan itu, Nadira melangkah menuju toko meninggalkan Gilang yang saat ini berusaha mengimbangi langkah nya.
Setelah berkeliling memilih baju dan sebagainya, Nadira pun mengajak Gilang menuju Korean Restaurant. Letaknya yang tidak begitu jauh, membuat keduanya hanya perlu menempuh perjalanan selama 15 menit dengan menggunakan taxi."Lo kasih gue makanan halal kan Na?" tanya cowok itu dengan sedikit ragu.
"Ya iyalah Gilang, kurang baik apalagi coba gue ini."
"Iya - iya, lo mah always baik." ucap Gilang sambil memutar bola matanya malas.
Dengan segera Nadira menarik tangan Gilang dan memasuki kawasan restaurant.
Setelah menghabiskan makanan, Nadira mengajak Gilang pulang menuju hotel. Gilang mengangguk setuju, dirinya cukup lelah hari ini.The MVL Hotel Kintex , adalah tempat penginapan Nadira selama beberapa hari ini. Selain suasana pagi yang bagus, tempat ini juga dekat dengan berbagai tempat tujuan wisata.
Nadira memasuki kamarnya, gadis itu segera membersihkan dirinya, kemudian tertidur dengan pulas. Sekitar pukul 17.00 gadis itu bangun, dan segera mandi.Sekitar pukul 22.00 Gilang mengetuk pintu kamar Nadira, setelah menunggu selama 5 menit, pintu kamar pun terbuka menampilkan Nadira yang tengah memakai piyama bergambar beruang.
"Apaan sih lo malam-malam datang, gak bisa besok aja emang?" tanya Nadira ketika melihat Gilang yang berada di hadapan nya.
"Gue mau ajak lo besok."
"Ke mana?" tanya gadis itu heran.
"Ada deh. Besok jam 08.00 pagi gue jemput." Gilang mengerling jahil
"Iya iya, lo cuma mau bilang itu doang? Penting banget ya sampe datang ke sini segala." sindiran Nadira membuat Gilang salah tingkah, namun cowok itu berusaha menutupi nya.
"Itu mulut apa cabe, pedes amat."
"Sana pergi, gue mau tidur!"
"Iya - iya bawel lo."
Setelah melihat Gilang pergi, Nadira kembali menutup pintunya, tak lupa ia kunci takut ada penyusup kan bahaya. Mending kalau penyusup nya ganteng kayak Baekhyun, kalau kayak Pak Tarno kan bisa hancur.
"Good night Baekki." ucapnya pada foto polaroid Baekhyun.
______________________________________
Aku update yeay ❤
Pendek? Sengaja wkwk
Huhu jan jdi Siders dong T.T
KAMU SEDANG MEMBACA
Baekhyun's Fangirl [END]
Fanfic"Karena ini Aku. Orang yang mencintai semua kelebihan dan kekuranganmu. Bukan orang lain, yang hanya menyukaimu. Ketika kau bertingkah lucu di atas panggung." -Cindy Nadira [180108] DILARANG PLAGIAT DENGAN ALASAN TERINSPIRASI! Highest Rank #exofanfi...