Hari ini Gilang, Nadira, Davin , Gina dan Kemal berada di bandara, Nadira senang bukan main, akhirnya ia bisa ke Jepang setelah sekian lama.
"Udah nyari hotel belum?"
"Udah. Kuy, sekarang kita cari taksi."
Setelah mendapat taksi, mereka pun segera menuju hotel
Nadira, Davin dan Gina memilih untuk tidur dikamar sendiri, sedangkan Gilang dan Kemal memilih untuk sekamar.
Nadira memilih kamar bernomor 04 , persis seperti nomor punggung bias nya bukan?
Gadis itu membuka pintu, betapa terkejutnya ia, kamar yang ia pilih sangatlah bagus. Dengan langkah riang, gadis itu segera berjalan menuju kasur nya.
Setelah puas berbaring, Nadira pun segera merapikan beberapa pakaiannya.Bunyi notifikasi dari ponselnya membuat Nadira mengalihkan pandangannya ke arah nakas, Gadis itu melihat beberapa pemberitahuan dari fanbase EXO yang ia ikuti, Nadira terkejut ketika membaca postingan akun tersebut.
EXOFangirl_InfoSaat ini Nadira menjadi bahan perbincangan publik. Gadis itu sangat panik, cepat sekali mereka mengetahui nya. Untuk pertama kalinya Nadira ragu untuk datang ke konser yang terhitung dua hari lagi.
"Duh, mati gue. Kenapa mereka peka banget sih sama aktivitas instagram nya si Baek." gemas Nadira ketika melihat sederetan artikel yang sama di akun pribadinya.
Beberapa dari mereka sudah mengungkap identitas aslinya, itu karena banyak nya EXO-L yang saling follow sama lain, dan ada juga beberapa akun fanbase yang secara terang-terangan mengungkap jati dirinya.Nadira jamin, hidupnya akan penuh drama. Yang ia takutkan hanyalah datangnya sasaeng fans cowok itu.
Nadira nyerah kalau sudah menyangkut sasaeng fans Baekhyun.
Pintu gadis itu terketuk, dengan langkah pelan Nadira membuka pintu. Terlihat Gina yang menatapnya dengan pandangan tak percaya, ditambah lagi ia sedang memegang ponsel.Tanpa aba - aba, Gina menarik Nadira masuk. Tak lupa, ia mengunci pintu gadis itu terlebih dahulu.
"Jelasin Nad, kenapa lo bisa jadi trending topik begini." ucap Gina sambil menyodorkan ponselnya.
"Gue.. gue gak tahu harus jelasin dari mana Gin." ucap Nadira pelan.
"Lo seriusan di follback sama Baekhyun?" tanya Gina dengan rasa penasaran yang tinggi.
"Iya, ini buktinya." balas Nadira sambil menunjukkan daftar follower Instagram nya.
Gina terkejut, berita sebesar ini Nadira rahasiakan darinya."Kenapa lo gak cerita ke gue?" tegas gadis berambut sebahu itu.
"Gue lupa Gin, kemarin gue mau cerita tapi lo lagi sibuk." Nadira menatap sahabatnya dengan pandangan ingin dimengerti.
"Gilang tau?"
"Tau, dia orang pertama yang gue ceritain."
"Coba lo jelasin kenapa tiba-tiba si Baekhyun follback akun lo." ucap Gina yang masih saja tidak puas dengan penjelasan singkat sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baekhyun's Fangirl [END]
Fanfiction"Karena ini Aku. Orang yang mencintai semua kelebihan dan kekuranganmu. Bukan orang lain, yang hanya menyukaimu. Ketika kau bertingkah lucu di atas panggung." -Cindy Nadira [180108] DILARANG PLAGIAT DENGAN ALASAN TERINSPIRASI! Highest Rank #exofanfi...