Budayakan Vote sebelum membaca^^
Tinggalkan komentar ya readers^^
Happy Reading:)***
"Baekhyunnie, bagaimana dengan Nadira-ya. Apakah gadis itu membalas pesan mu?" tanya Jong Dae yang baru saja selesai menonton film di ponselnya.
"Tidak, dia benar-benar menjauhi ku."
"Anni-ya, kau jangan bilang seperti itu. Nadira-ya pasti punya alasan mengapa ia tak membalas pesan-pesan mu." ucap Chen sambil menepuk bahu laki-laki itu.
"Kau benar."
"Apakah kau mulai menyukainya?" tanya Chen dengan nada penasaran.
"Tidak, kami hanya berteman. Teman wajar bukan untuk merasakan khawatir." ucap Baekhyun santai.
"Tentu saja."
Chanyeol berlari tergesa-gesa menghampiri Baekhyun dan Jong Dae. Baekhyun yang melihat Chanyeol, mengatur pernapasan nya pun segera bertanya.
"Yak, kau kenapa? Mengapa berlarian di dorm." seru Baekhyun saat melihat Chanyeol berlari menuju dirinya.
"Kau lihat ini." ucap Chanyeol sambil memberikan ponselnya kepada Baekhyun.
Baekhyun segera mengambilnya, Jong Dae yang berada di dekat Baekhyun pun segera mendekatkan dirinya.
Keduanya terkejut setelah membaca rumor palsu gadis itu, Baekhyun tak menyangka masalahnya akan serumit ini."Siapa yang membuat ini. Mengapa ia tega sekali." komentar Chen setelah melihat artikel tidak benar itu.
"Bukankah seharusnya masalah ini selesai, aku bahkan sudah membuat keterangan di akun pribadi ku. Tapi apa ini?" ucap Baekhyun heran, ia tak menduga kejadian ini akan terjadi.
"Cepat pikirkan Nadira-ya. Aku benar-benar mengkhawatirkan keadaannya." ujar Chanyeol sambil menatap keduanya.
"Apakah member yang lain mengetahui ini?" tanya Chen sambil menatap Chanyeol yang sedang merasa gelisah.
"Sepertinya begitu, ayo kita pergi menemui mereka."
Baekhyun menatap ponselnya dengan khawatir, ia sudah mengirimi gadis itu dengan berbagai pesan. Namun, tidak ada tanda-tanda bahwa pesan itu akan dibuka.
"Bagaimana ini bisa terjadi?" ucap Xiumin yang membuka pembicaraan terlebih dahulu.
"Aku tidak tau Hyeong, mendadak muncul begitu saja." balas Chanyeol di angguki beberapa member lainnya.
"Aku rasa ini orang yang sama, yang meneror Nadira sewaktu itu." Sehun berusaha mengaitkan semua kejadian yang dialami Baekhyun dan juga gadis itu.
"Nado. Baekhyunnie, apakah Nadira membalas pesan mu?" tanya Suho sambil menatap Baekhyun yang sedang fokus terhadap ponselnya.
"Belum. Aku tidak tahu apakah ia masih menggunakan akun ini atau tidak." balasnya tanpa mengalihkan pandangan sedikitpun.
"Apa ia mengganti nya?" timpal D.O saat melihat wajah khawatir Baekhyun saat menatap ponselnya.
"Mungkin saja." timpal Kai.
"Kenapa ini sangat rumit." ucap Baekhyun pelan.
"Kapan terakhir kalian berkomunikasi?" tanya Xiumin sambil mengambil sepotong apel.
"Saat ia datang ke konser, setelah itu ia menghilang hingga sekarang." ucapnya sambil kembali mengingat masa-masa konser beberapa bulan yang lalu.
"Jinjja-yo? Ini sudah 4 bulan, selama itukah." Kai menatap Baekhyun tak percaya, ia tak menyangka Nadira akan menjauhi Baekhyun selama itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baekhyun's Fangirl [END]
Fanfic"Karena ini Aku. Orang yang mencintai semua kelebihan dan kekuranganmu. Bukan orang lain, yang hanya menyukaimu. Ketika kau bertingkah lucu di atas panggung." -Cindy Nadira [180108] DILARANG PLAGIAT DENGAN ALASAN TERINSPIRASI! Highest Rank #exofanfi...