"Jadi ini pacarmu?" tanya Tuan Byun sambil menatap Nadira.
"Ne Appa." balas Baekhyun dengan nada bangga.
Nadira membungkuk kemudian tersenyum ramah. Gadis itu benar-benar gugup sekarang.
"Anakku sangat beruntung memiliki mu." ujar Tuan Byun ramah.
Nadira kira Tuan Byun akan menolaknya. Namun perkiraan gadis itu salah, kedua orangtua Baekhyun sangat menerima kedatangannya dengan baik."Aku yang sangat beruntung memiliki kekasih seperti Baekhyun." ucap Nadira sambil tersenyum.
Baekhyun tersenyum malu ketika mendengar ucapan tulus gadisnya, selama seharian ini Nadira telah mengatakan hal itu untuk yang kedua kalinya.
"Aigoo, Baekhyun-ah aku sangat bangga padamu. Lihatlah betapa gadis ini sangat mencintai dirimu." seru Tuan Byun sambil menyenggol lengan putranya.
"Appa, geumanhae." ujar Baekhyun sambil tersenyum malu.
"Aigoo, kau merasa malu?"
"Cindy, terimakasih karena telah hadir dalam hidup Baekhyun." ucap Nyonya Byun tulus.
"Eomma, seharusnya aku yang berkata seperti itu. Jika aku tidak mengenal EXO mungkin aku tidak akan bertemu dengan Baekhyun." balas Nadira sambil menatap Baekhyun.
"Kau penggemar Baekhyun?" tanya Tuan Byun tak percaya.
"Aku sangat menyukai Baekhyun saat EXO memulai debut mereka." jelas Nadira sambil tersenyum senang. Ia mengingat kembali, bagaimana lucunya penampilan Baekhyun ketika pertama kali memulai debut.
"Appa, Nadira adalah salah satu
EXO-L yang selalu ada untukku. Saat aku mengalami masalah, gadis ini akan mengirimi ku banyak pesan, atau komentar penyemangat di akun media sosial ku. Dan Nadira selalu bersama EXO, ia akan selalu hadir saat EXO sedang mengadakan konser, fanmeeting, atau sebagainya." penjelasan Baekhyun membuat Nadira tersenyum malu. Astaga, mengapa juga Baekhyun harus menjelaskan hingga sedetail itu."Kau benar-benar mencintainya sejak lama. Lalu kenapa kalian baru menjalin hubungan?" tanya Tuan Byun sambil menatap Nadira dan Baekhyun secara bergantian.
"Appa, aku bahkan tak menyangka jika aku akan menjalin hubungan dengan idol papan atas seperti Baekhyun. Melihat dirinya tertawa saja membuat ku senang. Atau sekedar mengobrol denganku di fansign. Aku benar-benar senang saat dapat mengobrol dengannya." ucapan Nadira membuat Tuan Byun tersenyum kecil.
"Aku sangat senang Baekhyun memiliki pacar sebaik dirimu nak."
"Terimakasih Appa."
Setelah berbincang dengan keluarga kekasihnya, Baekhyun memutuskan untuk mengajak Nadira menuju Bucheon Aiins World Festival, taman miniatur yang berada di Doyak-ro, Wonmi-gu, Bucheon-si, Gyeonggi-do . Taman Aiins World menjadi tuan rumah World Nightview Fantasy Lighting Festival, dimana terdapat bangunan terkenal seperti Menara Eiffel di Prancis.
Mereka harus pergi menuju stasiun Samsan Gymnasium, untuk menaiki kereta bawah tanah sebagai transportasi menuju Aiins World.Selama diperjalanan menuju Ainns World, Nadira selalu bertanya kepada Baekhyun. Restoran mana yang menurutnya paling terbaik, atau sebuah tempat wisata lainnya.
Baekhyun dengan senang hati menjawab semua pertanyaan Nadira, laki-laki itu bahkan tak segan untuk memamerkan kotanya."Kita sudah sampai?" tanya Nadira saat Kereta berhenti di jalur 4.
"Iya, ayo turun." ucap Baekhyun sambil mengulurkan tangannya.
Gadis itu menyambut uluran tangan Baekhyun, kemudian menggenggamnya dengan erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baekhyun's Fangirl [END]
Fanfiction"Karena ini Aku. Orang yang mencintai semua kelebihan dan kekuranganmu. Bukan orang lain, yang hanya menyukaimu. Ketika kau bertingkah lucu di atas panggung." -Cindy Nadira [180108] DILARANG PLAGIAT DENGAN ALASAN TERINSPIRASI! Highest Rank #exofanfi...