6 bulan sudah terlewati namun gadis itu nampak enggan membuka akun sosial medianya kembali. Nadira juga tahu, bahwa orang itu sudah membuat berita palsu di china.
Gadis itu nampak lelah, sedari tadi yang ia lakukan hanyalah berbaring tanpa berniat menjalani aktivitas lainnya.
Pintu kamar terbuka secara perlahan, Davin mendatangi adiknya yang sedang asik tiduran diatas kasur."Dek, ayo bangun." ucap Davin sambil menarik selimut adiknya.
"Mager."
"Mau sampai kapan gini terus?"
"Ntah."
"Dek, kasih klarifikasi gih." ucap Davin sambil melirik ponselnya.
"Kalau mereka gak percaya?"
"Pasti percaya."
Dengan ragu ia menatap Abangnya, Davin berusaha meyakinkan adiknya bahwa semuanya akan baik-baik saja.
Nadira menghela napas pelan, kemudian meraih ponselnya diatas meja.
"Abang keluar dulu ya.""Oke bang."
Davin mengacak pelan rambut adiknya, setelah itu barulah ia pergi.
Jemari gadis itu menari dengan lincah diatas keyboard, setelah memasukan password dan nama pengguna gadis itu segera login.
Ponsel gadis itu benar-benar ramai, setelah memeriksa beberapa notifikasi, Nadira kembali mengecek direct message yang masuk.
Chat dari teman satu fandom nya membuat ia tersenyum lega, setidaknya masih ada yang mendukung dirinya. Nadira menatap tak percaya layar ponselnya, satu chat dengan username baekhyunnee_exo membuatnya terkejut. Dengan rasa penasaran, gadis itupun membuka seluruh pesan yang dikirimkan Baekhyun.
Dengan perasaan tak enak hati, Nadira membalas pesan tersebut. Ia akan mencoba berani untuk menghadapi masalah selanjutnya.
Nadira mengikuti saran Abangnya , gadis itu berniat membuat klarifikasi. Ia harap mereka semua tidak mengambil kesimpulan sendiri.
CindyNdr04_Hai, ini aku Nadira. Maafkan aku karena telah menghilang selama 6 bulan, tanpa memberi kejelasan apapun. Aku menghilang bukan karena ingin melarikan diri dari masalah, hanya saja aku merasa perlu memperbaiki diri dan juga menuntaskan masalah ini secepatnya. Ku tegaskan pada kalian semua, berita yang kalian lihat itu adalah berita palsu. Aku tidak sedekat itu dengan para member, kami hanya berteman. Ku dengar di china sedang heboh? Apakah benar? Wah sasaeng fans itu benar-benar menakjubkan, dalam sedetik mereka mempercayai berita palsu itu. Aku sangat sedih dan tertekan ketika semua orang melampiaskan emosinya pada ku, aku minta maaf karena telah merepotkan mereka:(
Siapapun kamu, berhentilah mengusik kehidupan ku! Apakah kau tidak mempunyai waktu untuk mengurusi urusan mu sendiri? Aku benar-benar lelah dengan semua ini. Aku ingin segera terbebas, dan menjalani kehidupan ku yang sebelumnya. Aku ingin kembali menonton konser, mendatangi setiap schedule idola ku. Aku sungguh sangat merindukan masa itu. Aku sangat bersyukur kepada kalian yang telah mendukung ku💓.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baekhyun's Fangirl [END]
Fanfiction"Karena ini Aku. Orang yang mencintai semua kelebihan dan kekuranganmu. Bukan orang lain, yang hanya menyukaimu. Ketika kau bertingkah lucu di atas panggung." -Cindy Nadira [180108] DILARANG PLAGIAT DENGAN ALASAN TERINSPIRASI! Highest Rank #exofanfi...