"Wah aku tak menyangka kalian berdua berpacaran." ucap Xiumin memecah keheningan.
Saat ini semua member sedang berada di kamar Baekhyun. Mereka tak menyangka jika keduanya telah resmi pacaran sejak kemarin.
"Apakah media sudah tahu?" tanya Suho sambil memandang Baekhyun.
"Belum Hyeong, cepat atau lambat media akan tahu." balas Baekhyun santai, pasalnya ia juga akan tahu bagaimana resikonya jika hubungan mereka sudah diketahui media. Terlebih lagi EXO-L yang mungkin akan kaget dengan berita dating ini.
"Kau benar, kalian harus berhati-hati ketika media tahu berita ini." sahut Chanyeol dengan nada memperingati.
"Oppa, menurutmu lebih baik menjalani backstreet atau secara publik?" tanya Nadira sambil menolehkan kepalanya kearah Suho.
"Mengapa kau berkata seperti itu?" tanya Baekhyun heran.
"Aku belum siap jika semua media tahu." ucap Nadira pelan
"Nadira-ah, meskipun kau menjalani backstreet media akan tahu. Terlebih ketika kalian berjalan bersama, kemudian seorang fans melihat kalian, apakah menurut kalian orang itu tidak akan mengunggah nya di sosial media?" penjelasan Suho membuat mereka semua terdiam.
Apa yang dikatakan Suho itu benar, namun Nadira benar-benar tidak siap dengan hujatan yang akan mereka berikan padanya nanti. Dan yang paling penting Baekhyun bukanlah orang biasa, ia seorang idol dan memiliki banyak fans, Nadira pernah merasakan betapa sakitnya dulu ketika harus menghadapi kenyataan bahwa Baekhyun sedang berkencan dengan Taeyeon dimasa lalu.
Ia mengerti bagaimana perasaan EXO-L yang lain ketika melihat dirinya berkencan dengan Baekhyun, terlebih lagi Nadira bukan seorang artis. Melainkan hanya orang biasa, yang tidak memiliki fans sama sekali."Kau tidak perlu khawatir Nadira-ah. Kami semua bersama mu." hibur Chanyeol sambil mengelus rambut panjang milik Nadira.
"Jangan sentuh gadis ku Chanyeol-ah." ujar Baekhyun sambil memukul tangan Chanyeol.
"Astaga, kau sungguh protektif Baekhyun-ah." ucap Chanyeol sambil menatap Baekhyun dengan tatapan tak biasa.
"Geumanhae. Jangan bersikap seperti anak kecil lagi." lerai Suho yang sangat jengah ketika melihat perdebatan tak penting keduanya.
"Baekhyun akan selalu berada disisi mu jadi kau tidak perlu merasa takut." ucap Chen sambil tersenyum kecil.
"Kau benar, aku harus berani menghadapinya." ucap gadis itu yakin.
"Ini baru Nadira yang ku kenal." sahut Chanyeol bangga.
Nadira tertawa sebagai balasan.
"Ceritakan padaku, bagaimana Baekhyun Hyeong menembak mu." seru Kai antusias.
"Iya, cepat ceritakan." sahut Sehun tak kalah antusias.
"Shireo. Ini rahasia, anak kecil tidak boleh tahu." ucap Nadira dengan wajah polosnya.
"Yak, kita seumuran dan kau bilang kami anak kecil?" ucap Sehun tak santai.
"Kalian memang anak kecil bukan?"
"Nadira, kau hanya beda sebulan dengan ku. Itu berarti kau juga termasuk anak kecil." ucap Sehun sambil menatap kearah Nadira
"Anni."
"Berhentilah berpura-pura Nadira-ah."
"Meskipun begitu aku tetap Eonnie mu Sehun-ah!" sungut Nadira kesal.
"Tidak, aku tidak mau." ucap Sehun sambil menggeleng seperti anak kecil.
"Astaga, mengapa kalian selalu berdebat jika bertemu." timpal Xiumin yang nampaknya sudah lelah dengan perdebatan yang tiada akhir seperti ini.
Baekhyun menatap Nadira kemudian merangkul nya dengan penuh kasih sayang. Chen yang melihat itupun segera menegurnya.
"Yak, yak, yak. Baekhyunee, jangan bermesraan disini. Lihat, ada anak dibawah umur yang melihatnya." ujar Chen sambil memukul tangan Baekhyun yang berada di pundak Nadira.
"Hyeong, kami sudah besar." seru Sehun tak setuju
"Benar, astaga aku bahkan sudah melihat yang lebih dari ini." timpal Kai mendukung ucapan Sehun barusan.
"MWO?! MICHEONYA KAI-YA?" sahut Suho tak santai.
"Jugeullae?" ucap Nadira sambil menatap tajam Kai.
"Maksudku, aku hanya melihat adegan kiss. Astaga Hyeong, kau memikirkan hal yang tidak-tidak ya?" jelaskan Kai disertai tuduhan terhadap Suho.
"Apa maksudmu!" kesal Suho sambil menatap tajam kearah Kai.
Semua member menatap Suho dengan tatapan tak percaya.
"Aku tidak melihat yang seperti itu, kenapa kalian semua menatap ku!" ujar Suho kesal.
***
"Oppa, aku harus pulang." ucap Nadira sambil menoleh kearah Chanyeol.
"Mengapa cepat sekali?" tanya Chanyeol seakan tak ingin Nadira pulang.
"Hari ini aku kuliah sore."
"Bagaimana besok? Kau harus mengantar kami menuju bandara." desak nya lagi.
"Jam berapa kalian pergi?"
"Jam 08.00 pagi, bagaimana?"
"Bisa, tapi aku tidak bisa ikut bersama kalian."
"Jadi kau tidak satu mobil dengan ku?" ucap Baekhyun secara tiba-tiba.
"Iya, jika aku satu mobil dengan kalian. Apa yang akan di katakan EXO-L nanti?"
"Tapi--"
"Jangan bersikap manja Baekhyun-ssi, kau sudah besar." timpal Kyungsoo sambil menatap datar Baekhyun.
"Baiklah, besok pagi datanglah kesini sebelum kami berangkat menuju bandara." ucap Baekhyun sambil mengelus rambut panjang milik Nadira.
"Akan ku usahakan. Sekarang aku harus pergi." ucap Nadira sambil beranjak dari duduknya.
"Aku akan mengantar mu." cegah Baekhyun sambil menahan pergelangan tangannya.
"Tidak perlu, bagaimana jika mereka mengenali mu?" tanya Nadira sambil menatap Baekhyun.
"Aku tidak menerima penolakan." ucap Baekhyun dengan nada tegas.
"Arraseo-arraseo, kajja." ucap Nadira mengalah, ia tidak ingin berdebat dengan Baekhyun hanya karena masalah sepele.
"Ke rumah mu dulu?"
"Ne, aku harus mengganti pakaian kemudian mengambil perlengkapan kuliah ku." penjelasan Nadira membuat Baekhyun mengangguk mengerti.
"Tunggu sini, aku akan mengambil hoodie."
Nadira mengangguk sebagai jawaban.
Tak berapa lama, Baekhyun datang kemudian menggandeng Nadira menuju halaman tanpa berpamitan kepada semua member terlebih dahulu.
____________________________________
Bentar lagi nih cerita tamat :")
Dan gue mau publish cerita baru^^Gatau jg sih mau smpe brp part cerita ini. Masih gue pikirin juga 😄
Sorry nih klo pendek wkwk
Next chapter aku usahain lebih panjang ceritanya:)Btw, cerita ini rank 2 llho
Astaga ga nyangka gue. Cerita absurd kek bgini, tpi dpt ranking?😂
Makasih bgt sm yg udh bner² mau baca dan komentar❤
Berkat klian cerita ini dpt ranking 😚😚.See you next part para bucinnya Oppa~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Baekhyun's Fangirl [END]
Fanfiction"Karena ini Aku. Orang yang mencintai semua kelebihan dan kekuranganmu. Bukan orang lain, yang hanya menyukaimu. Ketika kau bertingkah lucu di atas panggung." -Cindy Nadira [180108] DILARANG PLAGIAT DENGAN ALASAN TERINSPIRASI! Highest Rank #exofanfi...