EXO Backstage & Performance.
"Hei, kau kenapa?" tanya Chanyeol sambil menepuk pelan bahu Baekhyun.
"Hanya memikirkan gadis ku." ucap Baekhyun sambil menatap foto mereka diponselnya.
"Astaga kau ini, cepat ganti baju mu. Jika tidak Suho Hyeong akan mengomel." ucap Chanyeol sambil meneliti penampilan laki-laki itu.
"Baiklah, kau sudah siap?" tanya Baekhyun sambil menyimpan ponselnya.
"Sejak tadi aku sudah siap, ppali."
"Astaga kau sangat menyebalkan hari ini Chanyeol-ah." gerutu Baekhyun sambil pergi menuju ruang ganti.
Chanyeol terkekeh ketika mendengar gerutuan Baekhyun.
Yang pria tinggi itu ketahui, selama empat bulan menjalin kasih dengan Nadira, Baekhyun selalu terlihat lebih ceria dari biasanya. Walau terkadang ia akan kesal ketika gadis itu tidak menjawab ponselnya.Baekhyun juga lebih sering bercerita kepada semua member betapa dirinya sangat mencintai gadis itu. Chanyeol tahu jika cinta membuat mu hanya melihat satu orang saja, sama seperti Baekhyun. Laki-laki tidak tertarik kepada gadis-gadis yang mencoba mencuri perhatiannya. Atau gosip yang menyebar tentang kedekatannya dengan seorang aktris ataupun member girl group lainnya. Laki-laki itu benar-benar menjaga jarak kepada perempuan.
Chanyeol sangat senang ketika mengetahui keduanya saling berpacaran, ia sudah menduga bahwa hal ini akan terjadi.
Laki-laki itu adalah leader dari BaekRa shipper, jangan salahkan Chanyeol ketika ia mendengar berita mereka putus ia langsung memukul Baekhyun."Dimana Baekhyun?" tanya Suho sambil duduk disebelah pria tinggi itu.
"Sedang berganti pakaian."
"Apa benar Nadira tidak datang?" tanyanya tak yakin. Bisa saja kan gadis itu datang, sudah lama sekali dirinya tidak melihat gadis itu.
"Sepertinya begitu, aku ingin mengirimi nya pesan. Namun laki-laki yang mengaku pacarnya itu akan marah padaku." ucap Chanyeol santai.
"Maksudmu Baekhyun?"
"Menurutmu siapa lagi yang memiliki rasa tidak suka padaku saat aku merindukan Nadira." ucap Chanyeol sambil memutar bola matanya malas.
"Dia benar-benar tidak suka dengan mu jika kau terus mendekati gadisnya." ujar Suho serius.
"Tapi Hyeong, Nadira sudah ku anggap sebagai adikku sendiri. Baekhyun saja yang terlalu possesif." ucap Chanyeol jengah
"Aku mendengar mu Chanyeolie."
Chanyeol dan Suho terdiam ketika mendengar ucapan Baekhyun. Nada laki-laki itu memang terdengar manis, namun tatapan tajamnya sangat tidak sesuai dengan ucapannya.
"Jika gadis ku kemari, kau tidak boleh mendekatinya." ujarnya serius.
"Aigoo, Nadira adikku. Jadi aku berhak mendekatinya." bela Chanyeol tak setuju.
"Tidak boleh, Nadira hanya milikku."
"Astaga, pria ini. Kau tahu bukan kau hanya menganggapnya sebagai adik. Tidak lebih, aku menyayangi Nadira hanya sebatas kakak dan adik. Tidak lebih dari itu." penjelasan Chanyeol membuat Baekhyun ragu. Laki-laki itu berpikir bahwa Chanyeol mencintai Nadira sama seperti dirinya.
"Aku tidak percaya."
"Kau mau aku pukul." ucap Chanyeol sambil mengangkat tangannya.
"Geumanhae. Bisa tidak damai sebentar? Aku pusing mendengarnya." sahut Chen sambil duduk disebelah Kyungsoo.
"Sekarang lupakan sejenak soal Nadira, kita semua harus fokus. Terlebih kalian berdua." ucap Suho dengan nada serius.
"Baiklah Hyeong."
Sebentar lagi mereka akan tampil, Baekhyun sebisa mungkin memfokuskan dirinya. Ia tidak ingin membuat kesalahan saat berada di panggung nanti.
Setelah TWICE tampil kini saatnya EXO naik keatas panggung.
"Cepat menuju ke stage." ucap salah satu staff yang berada disana.
Suho mengarahkan mereka semua untuk berdiri bersama sehingga berbentuk sebuah lingkaran.
"EXO WE ARE ONE, SARANGHAJA!!." seru mereka semua bersemangat.
Setelah meneriakan slogan mereka, semua member segera berjalan menuju stage. Tempat dimana semua EXO-L menunggu kehadiran mereka.
Masing-masing dari mereka berharap, agar semuanya berjalan dengan lancar.Suara musik terdengar dan saat itulah mereka menari sesuai dengan irama.
Teriakan fanchant dari EXO-L membuat mereka bertambah semangat, Baekhyun merasa sangat bersyukur masih banyak EXO-L yang menunggu EXO comeback walau mereka harus menunggu lama.Tatapan Baekhyun tak sengaja bertabrakan dengan tatapan milik gadis yang sangat ia kenal.
Jantung laki-laki berdetak sangat cepat, ketika ia melihat gadis yang sangat ia cintai berada disana. Berdiri sambil tersenyum hangat, tak lupa dengan kaos official yang Baekhyun berikan sebagai hadiah saat valentine beberapa bulan yang lalu.
Gadis itu tersenyum dengan tulus membuat Baekhyun ingin segera memeluknya.
Namun sebelum itu ia harus menyelesaikan performance nya terlebih dahulu.Baekhyun benar-benar ingin menangis jika saja ia tidak berada diatas stage.
___________________________________
Gue sangat tau betapa pendeknya part ini.
Sengaja, soalnya ini hanya ngambil intinya aja.
Gak semua harus gue jelasin disini.Intinya gue udh double update 😆.
Dah ya lunas utang gue.
See you~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Baekhyun's Fangirl [END]
Fanfiction"Karena ini Aku. Orang yang mencintai semua kelebihan dan kekuranganmu. Bukan orang lain, yang hanya menyukaimu. Ketika kau bertingkah lucu di atas panggung." -Cindy Nadira [180108] DILARANG PLAGIAT DENGAN ALASAN TERINSPIRASI! Highest Rank #exofanfi...