16.

97 17 11
                                    

Sebelum baca voment dulu ya.

***

Happy reading

zahra POV

"Ra lu udah siap catetan kemarin? " tanya Adit ke gue.

"Udah, ni" gue nyodorkan buku catetan ke adit.

"Ra Ada yang nyariin tuh! " teriak tata.

Gue langsung natep kearah tata dengan tatapan *siapa*.
Si tata malah mengedikkan bahunya.
Gue jalan tuh keluar kelas, ternyata udah Ada kak rian yg lagi nungguin gue.

"Ada apa kak? "

"Lupa ya, Hari ini kan Ada rapat" Kata kak rian.

"Ohiya, gue lupa kak"
Kak rian ngacak ngacak ram but gue sambil ketawa.

"Yaud yuk, rapatnya juga belum dimulai" kak rian langsung tarik nih tangan gue, pake digenggam segala lagi. Kan orng orng orng disekitar gue jadi ngeliatin semua.

"Kak jangan pegang tangan gue, Malu tau banyak yg liatin"

"Gak papa, palingan mereka juga iri"

"Ya tapikan gue masih kelas X kak, ntar dikira orang gue ganjen.

"Yaudah ni gue lepas" kak rian ngelepas tangan gue, sekarang malah ngerangkul gue lagi.
Yah gue nya cuman pasrah.

"Kak rame gak? " gue tanya tuh kak rian, soalnya gue juga rada rada canggung gitu sih.

"Nggk kok, gausah canggung ra kan gadak yg makan orang"
Gue hanya ketawa dengar kak rian ngomong gitu. rasa canggung gue sedikit teehapuskan.

Sekarang kita lagi diruang multimedia, habisnya ruang tempat kak rian biasa rapat dipakai.

Gue langsung duduk tuh kan, Tiba Tiba perasaan gue gak enak guys, ternyata yg duduk disamping gue azra otomatis gue geser tuh kursi kekanan sedikit ngejauh dari azra. Tapi si azra malah narik kursi gue buat dekat sama dia, malah sekarang gempet benget.

"Apasih" gue langsung lirik siazra dengan gak selow.

"Gue pengen bicara pulang sekolah" bisik azra ke gue.

Ya gue otomatis pura pura budeg lah, lalalalalal gue gak dengar tuh Kata Kata dari orng yg pernah buat gue terbang Dan sekarang malah jatuhin gue kedasar tanpa ngasih alas kan sakit.

"Ra please" dia natap gue dengan penuh harapan. Gue kan jadi kasihan samanya.

"Iya, tapi 5 menit" jawab gue bete-_-

"10 ya? "

"..."

"Udah pada ngumpul semuakan" Kata kak rian yang buat si azra berhenti mohon mohon ke gue.

"Langsung aja Yan" Kata kak cika guys, ternyata kak cika juga osis disini malah kak cika itu bendahara disini yg bakalan gue ganti posisinya.

"Kita mulai aja ya" Kata kak rian.

"Disini saya mau kenalin anggota baru yang kemarin habis direkrut" jelas kak rian.

IT'S MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang