Happy reading gaesss
Zahra pov
Anjirrr gue lupa kalau gue punya janji sama kak rian.
"maa rara ijin pergi keluar yaa" teriak gue dari ruang tengah karna jarak yang memisahkan antara gue dan mama.
"mau kemana?" tanya mama ikut teriak. Jadi deh kita teriak teriakan dirumah.
"ke rumah temen, ya maa?" tanya gue mesem mesem gak jelas ke mama.
"perginya sama azra baru mama ijinin"
Yahh si mama cari masalah aja.
"assalamualaikum"
Beru juga di omongin udah nongol aja ni ikan. Ya itu azra.
"eh azra, kebetulan banget kamu datang" si mama malah sok manis di depan anak ikan. Si mama centil banget dah kayak abg baru lepas kandang.
"sebenarnya azra pengen ngajak rara jalan tan" si azra malah nambah masalah baru ni.
"mau kemana?" akhirnya gue buka suara.
"udah ikut aja sana" mama malah dorong dorong gue kagak jelas begini. Mau si mama apaan dah kaya cabe aja.
Si azra malah senyum senyum gitu, malah senyum nya manis banget lagi. Mengalihkan dunia ku bwang:v
"yaudah tan azra pinjam bentar ya tan" eh eh dia narik tangan gue se enak jidatnya, tapi gue sih nurut nurut aja ya.
"gue gak mau naek motor"
"gue gak bawa mobil raa"
"ya pokoknya gue gak mau naik motor tytyk!"
"untung sayang" dia malah ngacak ngacak rambut gue, kan jadi berantakan.
"yaudah tunggu apa lagi?" tanya dia pas liat gue gak bergerak sama sekali dari titik pusat.
Alhasil gue jalan buntutin dia dari belakang.
"mau kemana zra?" tanya gue yang liat dia jalan ke arah rumah adit.
"mau ngambil kunci motor"
"kenapa naik motor?"
"kita ke rumah dulu sayang" ngelus rambut gue halus banget.
Andai perlakuan azra ke gue kaya begini terus, kan gue betah dekat dia terus:v.
"yaudah cepat!"
"iyaa" dia masuk ke dalam buat ngambil kunci mototrnya.
Gue mah bagusan nunggu di luar lah yaa dari pada masuk jumpa sama manusia kardus yang taunya ngoceh mulu.
"udah yuk"
Gue langsung naik ke motor azra terus makein helm ke kepala gue yang imut ini:v.
"zra"
"hmm"
Gue diam bentar karna gue ragu buar bilang ini ke azra.
"kak rian ngajak jumpa di cafe papa"
azra diam.
1 menit kemudian.
Dia masih diam.
"kalau gak boleh juga gak Papa kok"
Gue tau dia cemburu, jadi apa boleh buat.
"boleh" jawabnya datar, sangad datar, benar benar datar, datar sekali.
"serius?" Mata gue membulat sempurna.
"tapi gue harus ikut" Jawabnya datar again.
"yaudah iya"
KAMU SEDANG MEMBACA
IT'S MINE
Fanfiction"gue minta maaf ra, kemarin gue terlalu cemburu liat lo berduaan sama laki laki brengsek itu" "laki laki brengsek lo bilang?" "ngaca zra ngacaaa!!" "lo yang brengsek!!" Azra hanya diam seribu bahasa. Tidak ada kata kata yang bisa keluar dari mulut...