Baca chap sebelumnya
Sekarang gue lagi otw rumah rehan, tapi gue kaya liat azra bawa motor.
Gue ikutin, dan benar itu azra.
Gue terus ikutin dia....
Gue saranin denger lagu ' will be back' -sun hae im
Tiba tiba kaca mobil gue ada yang ngetuk, gue refleks liat kesamping.
Gue gak kenal sama nih cowok tapi yang pasti dianya kaya nyuruh gue berhenti.
Gua gak mau berhentiin mobil gue.
Gue tetep fokus sama azra yang di depan gue.Tiba tiba mobil gue di jegat sama dua motor. Sumpah gue gemeter, ini jalanan sepi banget.
Gak ada satupun orng yang lewat dari sini.Gue masih belum keluar dari mobil. Gue liat kedepan motor si azra udh gak keliatan.
Line
Azra❤Zra tolongin gue
Azra lo dimana??
Gue lagi di jalan jati
Ada yg jegat gue di jalan
Azraaa lo dimanaaa
Zra tolongin guee.Si azra belum juga bales chat gue.
Gue udh berusaha nelpon dia tapi gak diangkat.Gue coba cari cara kabur dari mereka, gue mundurin mobil gue dan lari dari mereka. Tapi mereka tetap ngejar gue.
Gue buka hp dan line gue belum juga di balas sama azra. Gue coba berkali kali hubungin dia, tapi tetap gak diangkat.
Tiba tiba ada yang nglekson gue.
Gue kaget.
Dan belokin setirr nya ke arah kanan.
Tapi gue cuman liat cahaya lampu yang terang datangin gue.
---------------------------❤-----------------------------Sekali lagi
Gue saranin baca sambil dengerin lagu yang paling sedih di hp kalian, pasti punya kan??Saran aku lagu "you are my world- yoon mi rae"
Atau "Because of you-Teil"
Atau "will be back-sunhae im" 🏑Kalian tinggal pilih tuh, atau bisa lagu sendiri yg kalian punya◐.̃◐
---------------------------❤-----------------------------
Author pov
Mobil zahra cuman diam saat mobil lain menghampiri mobilnya.
Brakkkk
Mobil zahra di tabrak dan mobilnya hancur.
Hitungan detik semua orng mendekati mobil zahra.
Dan di saat itu azra baru baca chat dari zahra, dia terkejut.
Azra langsung putar balik motornya, dia melihat dari jauh kerumunan orang orang, ntah kenapa kakinya di tuntun berjalan ke krumunan orng orng itu.
Azra langsung melotot melihat plat mobil berwarnah putih itu.
Dia langsung melihat seseorang yang berada di dalamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IT'S MINE
Fanfiction"gue minta maaf ra, kemarin gue terlalu cemburu liat lo berduaan sama laki laki brengsek itu" "laki laki brengsek lo bilang?" "ngaca zra ngacaaa!!" "lo yang brengsek!!" Azra hanya diam seribu bahasa. Tidak ada kata kata yang bisa keluar dari mulut...