Happy reading
Zahra pov
"assalamualaikum ma" ucap gw saat melihat mama sedang duduk di sofa depan tv.
"walaikumsalam, udah pulang?"
"pake nanya"
"kan mama basa basi ra" jawab mama sambil tertawa receh.
"ihh si mama, basi kalii" ejek gw.
"udah makan sana!!"
"ganti baju dulu"
Gw langsung naik keatas buat ganti seragam.
Usai ganti seragam gw langsung turun buat makan karna cacing cacing di perut gw dari tadi udah minta jatah.
Azra called
"halo"
"udah makan?"
"baru juga mau makan"
"yaudah makan sambil telponan"
"ha? Emang bisa?"
"bisaa"
Prankkk
"udah dulu yaa zra"
Tit
Gw langsung mematikan telpon secara sepihak karna mendengar suara pecah dari arah dapur.
Gw langsung berlari menuju dapur, dan terlihat laa pecahan piring yang berserakan di lantai.
"dasar kucing bangsattt.."
Gw mendengar suara mama dari halaman belakang. Sepertinya mama sedang memarahi momo-kucing ku karna telah memecahkan beberapa piring.
"kenapa sih maa?" tanya gw menghampiri mama.
"ini nih! Kucing kamu kurang ajar padahal piring nya baru mama beli kemarin"
"yaudahh entar rara suruh si papa buat gantiin piring baru mama deh"
"kamu ini yaa" ujar mama yang mengambil ancang ancang buat mukul gw dengan gagang sapu yang ia pegang sedaritadi.
"eh eh, ampun maa, rara becanda"
Namun apalah daya gw yang keburu dipukul sama gagang sapu ajaib nya mama.
"aduhhh sakit tauuuk" aduh gw kesakitan ke mama"
"rasain" si mama malah negeledek gw, liat aja nanti tidak akan ku biarkan kau wahai mama tersayangg.
Gw jalan keruang tv sambil gendong si momo.
Mood gw buat makan hilang seketika pas gw liat bla bla bla, itukan drakor yang di perankan sama tukang masak dirumah gw yaitu si d.o alias do kyungsoo.
"raraaaaa! Beresin pecahan piring nya!!" tbtb si mama buat mood gw hancur udah kaya pecahan piring di dapur.
Mau nolak tapi takut dosa.
KAMU SEDANG MEMBACA
IT'S MINE
Fanfiction"gue minta maaf ra, kemarin gue terlalu cemburu liat lo berduaan sama laki laki brengsek itu" "laki laki brengsek lo bilang?" "ngaca zra ngacaaa!!" "lo yang brengsek!!" Azra hanya diam seribu bahasa. Tidak ada kata kata yang bisa keluar dari mulut...