38. Cemburu?

46 10 0
                                    

Hay evri badih. H3he.
Maaf gw updte nya kelamaan. Semoga kalian dapat memakluminya. Terima kasih.

Happy reading

Zahra pov

Pagi ini gw berangkat dari rumah jam 6.30 wib. Because gw disuruh pak sehun buat bantuin dia ngoreksi soal kelas XI.

"mau kemana ra?, kok buru buru?, rapi amat? Mau berangkat? Kenapa pagi banget? " baru turun dari tangga gue udah di sugukan beribu pertanyaan dari emak tersayang.

"ma, nanya nya bisa satu satu gak? Rara bingung mau jawab yang mana dulu?"

"jawab yang terakhir!"

"apaan?"

"yang terakhirr"

"yang mana maaa?"

"yang mana ya? Mama juga lupa"

"udah aah, rara pamit dulu" gue nyium punggung tangan mama.

"ehh entar dulu"

"apalagi ma?" gue balik lagi ke arah mama"

"kamu berangkat sama siapa?"

"bawa mobil sendiri ma"

"ko gak minta jemput azra?"

"kasiann maa, azra nya baru pulang dari semarang" jelas gw ke mama.

"ngapain ke semarang?"

"tanya ke azra aja ma, rara berangkatt dulu takut dihukum sama pak sehun"

"yaudah hati hati ya sayang"

"dah maa" gw cipika cipiki dulu sama mama.

***

"hoy ra darimana aja lu?" baru juga kaki gue napak di kelas, udah ada aja yang sewot.

"biasa dia mah, bantuin bapak kesayangannya" itu yang nyaut si tata upil kuda.

"diam lu upil kuda, sewot mulu!" jawab gw bete, dan langsung duduk di kursi gw tersayang.

Baru juga duduk udah ada aja yang buat mood gw makin hancur++.

"WOY LIAT ZAHRA GAK?!" itu si azra yang koak koak dari pintu kelas.

"mata lo dimana woiii, kurang besar apa cobak bangke si zahra?"

"enak aja lo bilang gw bangke, lo kali bangke kuda" balas gw sewot.

Si azra langsung duduk di samping gw dan melontarkan berjuta pertanyaan.

"kok gak nunggu?"

"takut kelamaan"

"kan bisa telpon buat siap siap lebih awal"

"gw takut lu kecapean"

"yaelah raa"

"..."

"lain kali, bilang dulu"

"hmmm"

"yaudah gw keluar dulu"

Bisa gak sih kalau lo itu sekali aja gak ngacak ngacak rambut gw, kan gw capek ngerapiin rambut mulu.

10 menit kemudian bel sekolah gw bunyi menandakan kita semua harus berjuang menghadapi soal soal yang penuh dengan angka dan gambar.

IT'S MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang