"Orang yang jatuh cinta diam-diam paham bahwa kenyataan terkadang berbeda dengan apa yang kita inginkan."
•
•
•Tiffani berjalan lesu menuju kantin. Perutnya meminta untuk diisi makanan, namun Tiffani berusaha menahannya.
Tiffani menghela nafasnya. "Rame banget sih, males antri nih gue. Hilla mana ya?" Tiffani celingukan mencari Hilla dipenjuru kantin, dan matanya menangkap sosok Fella yang sedang meminum jus alpukat ya. Segera ia menghampiri Fella, sahabat Tiffani sejak SMP.
"Fel!" Fella tersentak dan menyemburkan jus yang berada di mulutnya. Tiffani bergidik jijik dan menjauh.
"Ih Lo apaansih? Gak usah ngagetin juga!" Tiffani menyengir dan duduk disamping Fella. Matanya berbinar melihat Mie Ayam dihadapannya, dan saat ingin menyantap Fella langsung menarik mangkuk Mie tersebut.
"Enak aja makan punya gue. Beli sendiri sana!"
"Fel gue laper nih, gak kasian Ama gue?"
"Gak."
"Elah, Lo kan bisa pesen lagi. Gue bayarin dah." Fella tersenyum dan menyerahkan mangkuk Mie tersebut kepada Tiffani.
"Oke, awas aja kalo Lo bohong."
"Suwer, gue bayarin." Fella mengangguk semangat dan pergi untuk membeli Mie Ayam. Tiffani menyantap Mie tersebut, akhirnya ia bisa memberi makan cacing-cacingnya.
Tiffani mengibaskan rambutnya karena rambutnya sangat menganggu. Dan tak sengaja kibasan rambutnya mengenai lelaki dibelakangnya, sehingga mata lelaki itu perih terkena rambut Tiffani.
"Shit!" Umpat lelaki itu, Tiffani hanya mengangkat bahunya acuh. Lelaki itu menggeram dan berniat memarahi Tiffani namun salah satu temannya memanggilnya, akhirnya niat itu diurungkan nya.
Tiffani meneguk air putih yang ada disampingnya dengan tandas, akhirnya perutnya kenyang. Namun matanya kembali berbinar saat melihat salah seorang siswi berkaca mata membawa batagor dengan banyak sambal kacang.
"EH, LO YANG PAKE KACAMATA!" Tiffani berteriak sehingga semua orang yang ada di kantin melihat dirinya.
"Sini lo! Yang pake kacamata sama bawa batagor!" Siswi menghampiri Tiffani dengan takut. Siapa yang tidak mengenal Tiffani, Bad Girl yang dijuluki 'Queen Bully'. Artinya Ratu Bully, yang sangat ditakuti seantero sekolah.
"A-pa kak?" Gadis itu tergagap dan menunduk, Tiffani geram lalu ia menggebrak meja.
"KALO NGOMONG LIAT ORANGNYA DONG!" Siswi itu terlonjak kaget dan mendongak, seketika Tiffani tersenyum tipis.
"Gue mau batagor Lo!" Tiffani berbicara dengan entengnya.
"T-tapi Kak, a-kku laper." Tiffani menghembuskan nafas kasar dan mengeluarkan uang 50 ribu lalu ia taruh diatas meja.
"Tuh, beliin gue batagor. Cepet! Kembaliannya ambil aja." Siswi itu mengangguk dan segera membelikan Tiffani batagor.
"Apa Lo semua liat-liat?!" Mendengar teriakan Tiffani, semua siswa melanjutkan aktivitasnya masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Bad Girl [Completed]
Fiksi Remaja[#Teenfictionseries - 1] Rank : #1 posesif #1 possessive #4 teenfiction #5 sma #6 romance #7 remaja Tiffani Agustine, Bad Girl cantik dan banyak tingkah. Selalu mendapat hukuman dan juga peringatan dari guru. Gadis yang gak suka dikekang da...