The Story of Kino

1.2K 181 23
                                    

Kang Kino itu udah semester 3 prodi Seni tari di ISBI Bandung. Jadi udah bukan maba lagi, tapi mukanya masih imut kayak maba.

Padahal kelahiran 1998, sama kayak Eunbi. Tapi Kino itu lulus SMA tahun 2016 makanya masuk kuliahnya cepet. Bukan karena Kino akselerasi kayak Hyunjin, tapi gara-gara pas SD masuknya kecepetan.

Kino itu boyfriend-able plus kating yang paling disayang sama deting pas Ospek, soalnya baik terus perhatian banget. Dia hormat banget sama kating terus ramah banget sama adek tingkatnya.





"No, jadikan promosi di CFD ? Pasti banyak yang dateng lah kalo yang promosinya elu. Taun kemarin aja kebukti. Ngebludak banget" kata Jinho, kaka tingkat Kino sekaligus ketua pelaksana acara di kampus Kino.

"Siaplah, apa yang gak siap buat acara sukses? Besok mau caw sama bang Hongseok terus bang Edawn" jawab Kino sambil tos terus liatin poster yang baru dia buat.

"Widih. Keren lah, semoga sukses no! Gua doain ketemu yang cantik-cantik biar cuci mata" ini yang ngomong Shinwon, playboy sejagad ISBI Bandung.

"Taulah bang,  cewek-cewek Bandung kan cantik-cantik semua. Cuci mata tiap saat lu mah" cerocos Wooseok sambil ketawa.






Besoknya pas di CFD Buah Batu, Kino sama Hongseok plus Edawn beneran bawa poster yang dikalungin di leher mereka sambil bawa-bawa toa satu-satu. Si Hongseok bawa yang gede, katanya biar se CFD bisa denger mereka.


Terserah bang Hongseok, untung ganteng bang - Kino

Terserah bang Hongseok, untung ganteng bang - Kino

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Adek-adek, kakak-kakak sama neng neng sekalian. Jangan lupa yaa, minggu besok datang ke aula seni di ISBI. Ada K-fest yang diadain disana. Bakal banyak guess star nya loh! Harga tiketnya murah banget. Cuman 50K udah dapet welcome drink sama kimbab!"

Ya meski kimbab nya cuman 5 slice - Kino dalam hati

"Ayo yang tertarik bisa beli tiketnya sekarang di kak hongseok sama kak Edawn atau ke saya juga boleh" kata Kino semangat sambil ngomong pake Toa.

Tau ngomong pake toa tapi masih aja suaranya kenceng banget sebelum masuk toa juga.

Tapi alhamdulillah, berkat Kino ngasih-ngasihin permen gratis ke orang orang di CFD, kak Hongseok ngasih free selfie with Hongseok. Ahirnya kak Edawn kewalahan buat ngurusin siapa yang beli tiket. Tapi senengnya mereka bisa ngejual tiket banyak banget hari itu.

Line Group Chat


Sukseskan K-fest ISBI

Kino
Kakak-kakak sekalian, kalau uang
sama tiket yang keluar ga singkron.
coba bisa ditanya sama dia.

Kino send a photo

KinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang