Yang sider bisulan dimata :(==== KIN ====
Lagi di tengah-tengah break acara mau masuk acara Puncak. Kino lagi siap-siap di backstage soalnya bentar lagi mau tampil.
Kino lagi bantuin kak Yura buat ngangkat aqua ke backstage soalnya kak Yura keliatan gak kuat banget buat ngangkatnya.
"Eh kak, sini. Biar Kino aja yang ambil" kata Kino sambil ngambil alih Aqua botol dua rak.
"Makasih yaa no. Baik banget lu tuh. Pantes adek tingkat suka klepek-klepek liat lu lewat doang" puji kak Yura sambil nepuk pundak Kino.
"Biasa ajalah kak. Cuman anak-anaknya aja itu pada lebay" tutur Kino sambil ketawa terus bawa satu aqua tapi bilang kak Yura dulu.
"No! Kino?! Dimana sih anjir anak setan" kata Edawn yang kewalahan nyari Kino. Yura denger langsung suruh Edawn buat kearah dia soalnya ada Kino lagi selonjoran dideket aqua.
"Apa dah bang ribut amat?!" tanya Kino lewat santai ngeliatin Edawn lari-lari.
"Yeu si upil malah disini. Tuh ada keributan di depan entry katanya adeklu maksa masuk tanpa tiket" jelas Edawn terus ngambil paksa aqua Kino. Diminum.
"Adek gua apanya. Orang di Jakarta dia tuh" tutur Kino lebih santai. "Ngawur, itu mah fans kali. Ngaku-ngaku adeknya Kino" kata Yura membela.
"Handphone lu mana dah? Dia katanya nelfonin terus tapi gak lu angkat. Mending lu ikut gua dah kedepan. Kali aja bener adeklu" jelas Edawn yang udah narik Kino keluar backstage.
Kino sama Edawn lari-lari ke entry sama tempat Tiket. Beneran antri parah gara-gara cewek tadi. Kino udah celingak-celinguk nyari siapa yang nyariin dia.
Pas nyampe didepan meja tiket, ada cewek yang ngelirik dia ga suka. Kino speechless. Kok ada Eunbi.
Keliatan banget muka Eunbi udah bete parah. Pas Eunbi ngelirik Kino-nya gitu banget, Kino malah ketawa sambil ngusap rambut Eunbi terus meluk kepalanya di perut Kino.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kin
Short Storykin (n) one's family and relations. ketika kakak-adek tuker peran jadi Adek-Kaka "bagus ga bang?" kata Eunbi sambil pamer headphone barunya. "jelek. bagusan yang dulu" 2 hari kemudian "Hyunjiiin!! kenapa headphone kakak rusaaaak!!" - Hwang Eunbi...