its over...

796 148 31
                                    

Kino ngelirik Eunbi yang lagi jalan ngehampirin mereka didepan pintu apartemen keluarga Hwang bareng sama Nathan.

Nyatanya, ngeliat Eunbi ketawa gara-gara cowok lain bikin Kino senyum ketir sambil menghela nafas dalam.


Hui dan 9 temen Kino diem dibelakang Kino sambil nunggu Eunbi sadar kalo mereka ada disana juga. Malah Nathan yang pertama kali sadar kalo didepan mereka ada 10cowok lagi ngeliatin mereka jalan.


Nathan ngarahin dagunya kedepan pas Eunbi masih ketawa gara-gara jokes receh dia. Bikin Eunbi naikin alisnya sebelum nengok ke arah Kino.


Seketika itu Eunbi mengatupkan bibirnya sebelum tersenyum kecil kearah Kino cs.



"Eunbi, we need talk"


"Just you and i"

Ucap Kino tepat saat Eunbi berdiri jauh 2 meter darinya.



'That is. This moment finally happend' ucap Eunbi dalam hati.




Eunbi tersenyum kembali sebelum melirik 9teman Kino yang berada dibelakang Kino. Yanan mengerti keadaan lalu mengajak temannya untuk meninggalkan Kino bersama Eunbi juga Nathan.



Kino risih melihat Nathan mengekori Eunbi tepat dibelakang Eunbi, harusnya yang mengekori Eunbi adalah dirinya, pikir Kino.



"Can't we just leave him with my friend? I'm sure he is safe" kata Kino kepada Eunbi sambil melirik Nathan tak suka.



"I can't. He is my guest. so he need to be here with me" jawab Eunbi, membuat rahang Kino sedikit mengeras.



Nathan hanya diam, melihat Kino dan Eunbi saling bergantian sebelum ahirnya Kino menarik lengan Eunbi sedikit keras menuju balkon apartemen Hwang.







"Kino sakit!!" Eunbi berusaha menepis tangan Kino. Dia bisa merasakan suhu tubuh Kino yang panas.



'Hold on Eunbi, jangan kasian. Nanti malah gak jadi putus' ucap Eunbi dalam hati sambil menatap Kino 'His lips is so pale'



Disisi lain, Hyunjin sedang membayar barang di kasir sebuah mini market diarea apartment mereka membuat Yanan mencolek lengan Hyunjin pelan dari arah belakang karena merasa familiar.

"Hyunjin ya? Adeknya Eunbi?!" tanya Yanan was-was, Hyunjin menyengrit sambil mengiyakan.


"Kalo boleh, nanti langsung ke apartment ya.  Ada Kino sama Eunbi sama cowok temen Eunbi disana, gua takut ada apa-apa" jelas Yanan, bikin Hyunjin membelalakan matanya.


"Loh ada kak Kino?!" Yanan mengangguk dan mendapati Hyunjin sudah berlari menuju apartmentnya.







"Iya, maaf Eunbi" Kino mengusap lengan Eunbi





"So, tell me what are you doing this week with that boy?" ucap Kino lembut, matanya masih Setia menatap Eunbi.




Eunbi masih diam "tell me, that you and him is nothing more than a friend, not a lover" lagi, Kino yang berbicara




KinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang