"Abang abang!!"
"Bang?" Eunbi bingung nyari abang di kamarnya gak ada, tapi pas mau keluar kamar, abang tiba-tiba nongol didepan pintu.
"Anjeer bikin kaget!!" protes Eunbi terus mau nabok abang cuman liat penampilan dia pake sweater disore hari bikin Eunbi mengurungkan niatnya.
"Kenapa?" tanyanya, bukannya jawab , Eunbi malah ngedeketin abang buat meriksa suhu badannya.
"Loh kok panas bang?! Sakit?" Seketika Itu Eunbi dapet anggukan dari Hyunjin.
"Cuman mau flu doang ini, gapapa kak. Ayo masuk mau ngomong apa?" Hyunjin ngedorong kakaknya buat masuk ke kamar dia.
"Apa? Kakak chattingan sama dr. Nico yaa?" muka Hyunjin udah creepy banget, Eunbi shock.
Gimana gak shock. Liatnya juga gini banget si abang.
HH TAPI GANTENG
Eunbi mendelik "wah suka baca chatnya kakak ya?"
"Abang tuh ya, chat itu privacy" jelas Eunbi abis itu ngelempar bantal kearah Hyunjin.
"Enggaklah. Kemarin aja gak sengaja keliatan." tutur Hyunjin, Eunbi ngangguk aja.
"So, what's the matters?" Hyunjin ngomong lagi, bikin Eunbi langsung guling-guling dikasur Hyunjin.
"Ahh elah kak! Baru abang beresin!" keluh Hyunjin, liat keadaan kasurnya udah berantakan.
"Iya-iya ntar kakak beresin lagi." tapi bukannya diberesin, Eunbi malah lemparin bantal Hyunjin.
"So, kakak diajakin hang out sama dr. Nico"
Hyunjin yang lagi fokus ke laptop, langsung noleh ke Eunbi."Like seriously?" tanyanya, Eunbi ngangguk mantap.
"Bang Kino tau?" lagi, Hyunjin menginterogasi Eunbi, Eunbinya menggeleng.
"Well, it's just hang out bang!"
"That's non-dating!" elak Eunbi, Hyunjin mengerling.
"Bilang bang Kino dulu elah. Ntar dia misuh ke abang" saran Hyunjin, kini bagian Eunbi yang mengerling.
"Kapan deh? Kalau Minggu pasti bang Kino pulang tau kak. Masa iya bang Kino pulang, kakak malah main sama orang lain?"
"I guess Kino isn't this so protective as you, bang"
"Ini kakak kayaknya lagi pacaran sama abang deh. Protektif bener" kali ini Hyunjin nyengir,terus ngedeketin kakaknya dikasur.
"Well, i'm your bodyguard instead" katanya, sambil melukin perut kakaknya gemes.
"Yaudah kakak kalau gak bilang, abang yang bilang ke bang Kino nih?" Hyunjin mendongak, kakaknya diatasnya sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kin
Short Storykin (n) one's family and relations. ketika kakak-adek tuker peran jadi Adek-Kaka "bagus ga bang?" kata Eunbi sambil pamer headphone barunya. "jelek. bagusan yang dulu" 2 hari kemudian "Hyunjiiin!! kenapa headphone kakak rusaaaak!!" - Hwang Eunbi...