unexpected

872 118 13
                                    

Ini udah hari ke 3 Eunbi di Hongkong sama Kino, Kino udah bilang kalau malem ini adalah jadwal nonton si Charlyputh, kan malem minggu. Rasanya Eunbi mau marah aja kenapa ke Hongkongnya harus dari rabu, kan sayang uang.

Kino bilang dia siang ini mau ketemu sama Jammie, temen lamanya yang sekarang tinggal di Hongkong, dari kemarin belum sempet meet up soalnya. Kino ngajakin Eunbi tapi Eunbi bilang gak mau capek nanti pas nonton konser, jadi dia mau tidur aja.

''yaudah aku pergi ya, jangan kemana-mana kamu diem disini aja kalau bosen ya keliling hotel aja jangan keluar'' perintah Kino, Eunbi ngangguk-ngangguk

''jangan liat kebawah lagi nanti ketemu yang kemarin'' canda Kino, Eunbi udah ngedorong punggung Kino. 

''iya ampun deh bawel banget. aku kan udah gedeeee'' protes Eunbi, ''tuh cepet Jammie nya udah nelfon'' katanya sambil ngeliatin ponsel Kino yang emang nyala karena telfon Jammie.

''bye, i love you'' Kino udah sibuk ngasih flying kiss, sama Eunbi malah di kasih Ew- Face. Kinonya ngambek tapi tetep pergi.

''bang beliin kakak ballㅡ"

"Hah? Ngelindur nih kaka, abang kan dijakarta kakak di hongkong, masa abang beli balon sih" sela Hyunjin pas Eunbi belum selesai ngomong di video call.

"Eh anjir lupa, gimana dong.. Ntar gagal lagi surprise kakak kalau sendiri tuh" keluh Eunbi, mukanya udah ditekuk.

"Kakak kan udah gede, nyari sendiri keluar atau gak suruh tuh pelayan yang dihotel biasanya mau kak. Asal kasih tip aja" usul Hyunjin, Eunbi ngangguk terus pamit ke Hyunjin.

"Good luck. Kakak!" kata Hyunjin sambil dadah-dadah ke Eunbi.

Dengan sigap Eunbi langsung ngambil telfon yang ada di kamar buat ngehubungin service hotel. Minta segala keperluan dia.

"Miss can you put it here and make it pretty?"

"Oh sir i need you here to put blow the balloon"

"Miss Eunbi the cake is ready!" Kata Salah satu pelayan Yang baru masuk Ke kamar Eunbi sambil nenteng kue.

Semuanya tertata rapih, cakes, ballon and the present yang Eunbi beli tadi.

Eunbi tinggal nunggu Kino datang. Katanya Kino mau datang 30 menitan lagi. So Eunbi scroll instagram biar gak bete.

Hhyunjin

❤💬↗4500 likes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤💬↗
4500 likes

Hhyunjin padahal baru ditinggal bentar, berasa udah lama dan udah kangen 😭😭😭.

View all 150 comments.

Pas lagi asik scroll komenan di IG hyunjin, ada notif dari Instagram Kino.

KinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang