Bulan Mei ini, selalu aja hujan sore gak berhenti guyur Jakarta. Bikin Eunbi sama Hyunjin kepaksa bawa mobil terus ke kampus soalnya sorenya pasti hujan.
Hyunjin belum dibeliin mobil sama ayah, soalnya umurnya masih 18tahun, tapi udah sering nyetir mobil sendiri. Halah gimana sih yah.
"Haduh capek! Abang ke Han gang dulu sabi?" ucap Eunbi pas dudukin pantatnya di seat penumpang.
"Kakak traktir, soalnya kakak dapet proyek dari dosen hehe. Mayan buat makan"
Hyunjin noleh, mau nolak tapi dia juga sama laper, tadi makan kebab ga kenyang. Terus senyum horor kearah Eunbi.
"Hehe, oke. Abang Sayang kakak deh!" puji Hyunjin, Eunbi udah ngacak-ngacak rambut Hyunjin soalnya Hyunji baik kalo ada maunya.
Gak butuh waktu lama, dari Binus ke Mall taman anggrek cuman butuh waktu 30menit. Lumayan bentar buat Jakarta.
Eunbi udah narik Hyunjin biar cepet jalan ke HanGang soalnya dia laper banget, Hyunjinya malah menye-menye liatin cewek-cewek cantik yang keluyuran di Mall.
"Abang pesen apa aja bebas. Kakak makan apa aja deh. Kamu yang pesen, kakak capek" tutur Eunbi, Hyunjin bercicit protes namun tetap melaksanakan suruhan Eunbi.
Mereka nunggu lama, soalnya Hangang lumayan rame padahal ini bukan jam makan siang. Eunbi ngeliatin Hyunjin pergi tapi gak butuh 5menit dia balik lagi terus duduk didepan Eunbi.
Eunbi yang lagi asik main hp ahirnya ngerekam Hyunjin yang lagi makan.
Siinbae98 instastory Update.
Iya, makan nori sama nasi doang, makannya sambil nafsu soalnya laper.
"Tadi bilang tahan laper, sekarang malah nafsu gitu makannya bang" sindir Eunbi pas selesai nge-story-in adeknya ini.
"Ya lagian kakak, pengennya ke Hangang bukan ke Mcd aja yg cepet" tutur Hyunjin, masih fokus sama nasi+norinya.
Tapi gak lama Hyunjin selesai makanin nori sama nasi, ahirnya pesenan mereka dateng. Dari mulai bibimbap, sundubu kimchi, nakji bokeum semua Hyunjin pesen.
"Ya ampun, abang yakin ini abis?" Eunbi kaget soalnya yang dipesen Hyunjin tuh porsi besar semua. Hyunjin cuman ngangguk terus ngambil nakji bokeum buat dia makan.
Hyunjin makan lahap banget, sampe Eunbi yang ngeliat jadi kenyang seketika.
"Abang gadikasih makan sama ayah berapa taun? Sampe segitunya makan" tanya Eunbi."Adooh, ahirnya kenyang juga" Hyunjin udah ngelus-ngelus perutnya karena kekenyangan. Eunbi cuman bisa geleng-geleng kepala gak abis pikir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kin
Short Storykin (n) one's family and relations. ketika kakak-adek tuker peran jadi Adek-Kaka "bagus ga bang?" kata Eunbi sambil pamer headphone barunya. "jelek. bagusan yang dulu" 2 hari kemudian "Hyunjiiin!! kenapa headphone kakak rusaaaak!!" - Hwang Eunbi...