"Tumben gak sama kak Dahyun kak? Biasanya nempel terus?" tanya Hyunjin, dia nyamperin Eunbi yang udah nungguin dia didepan sekre.
"Hnggg, gatau. Udah ah pulang yuk bang! Kakak males nih"
"Males aja terus. Kapan mau kayak bang Kino, yang sering ambil semester pendek biar cepet lulus" sindir Hyunjin abis itu dijitak si kaka.
Sampe di apartment mereka bikin mie buat makan. Selesai makan mie, Hyunjin mandi terus sama Eunbi malah diem di ruang keluarga sambil nonton drama tercyduk.
"That literally you, kalau bang Kino ketauan selingkuh dibelakang kakak" Hyunjin ketawa lagi, liat adegan di TV. Eunbi udah nendangin badan Hyunjin biar jatuh dari sofa.
"Abang durhaka" komentar Eunbi, abis itu ganti chanel.
"Kenapa si? Sensi bener hari ini, PMS kak?" tanya Hyunjin, sejak dari kampus, muka Eunbi gak bersahabat.
Eunbi mengangkat bahu "ayo, cerita sama abang, biasanya juga cerita kakak tuh" pinta Hyunjin, wajahnya udah memelas minta Eunbi buat curhat.
Hyunjin nepuk pahanya "Lay on my thigh. I will listen" Hyunjin udah senderan ke sofa. Siap dengerin kakaknya.
Tapi Eunbi malah geleng-geleng kepala nolak permintaan Hyunjin.
"Kenapa sih? Heran abang. Bikin penasaran aja kakak tuh" Hyunjin yang gemes sama Eunbi malah ngusap rambut Eunbi sayang.
"Yaudah abang aja yang tidur di paha kakak" katanya, Hyunjin udah tiduran di paha sang kakak.
Karena Hyunjin udah tiduran dipaha Eunbi, ahirnya Eunbi cuman pasrah aja.
"Bang kalau temen ya, ibaratnya udah deket banget, kemana-mana bareng, trus sewaktu-waktu temen itu tuh malah pergi kesuatu tempat gitu tanpa bilang ke temen satunya, itu gimana bang?"
Eunbi mulai curhat, Hyunjin yang dibawanya menyengrit.
"Gimana apanya?"
"Ya gimana dia itu masih anggap temen baik atau bukan? Kan biasanya kalau mau kemana-mana bilang gitu" jelas Eunbi lagi dengan sedikit Emosi.
Hyunjin ketawa, terus nyolekin pipi kakaknya dari bawah "cie gitu aja ngambek. Yaa masihlah kak, semua orang punya sesuatu yang gak harus semua orang tahu"
"Termasuk teman baik. Meski temen baik, tapi gak harus kan semuanya dikasih tau?" balas Hyunjin, Eunbi ngeliatin Hyunjin.
"Hnggg, tapi kayak dikhianati gitu gak sih? Sebenernya tinggal ngomong aja gitu dia mau apa dan kemana, toh gak bakal ikut" jelas Eunbi lagi, masih gak mau kalah.
"Hmm, enggak juga berkhianat kakaku sayang. She just need a time to be alone,maybe?" kata Hyunjin lagi, kali ini sambil mainin handphone-nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Kin
Short Storykin (n) one's family and relations. ketika kakak-adek tuker peran jadi Adek-Kaka "bagus ga bang?" kata Eunbi sambil pamer headphone barunya. "jelek. bagusan yang dulu" 2 hari kemudian "Hyunjiiin!! kenapa headphone kakak rusaaaak!!" - Hwang Eunbi...