Perjuangan

1K 173 26
                                    

Iya, jadi kemarin tuh anniversary Kino-Eunbi yang kedua kali. Jarang-jarang Eunbi ngasih Kino surprise, biasanya kebalik.


Emang dasarnya Eunbi tuh gak suka kalo pacaran, ngeliat temen-temennya yang super wild kalo masalah pacaran, bikin Eunbi agak ngeri.


Makanya cuman Kino aja yang suka ngasih surprise monthsary ke Eunbi, Eunbinya cuman bilang makasih doang.


Kino udah ngejar Eunbi semenjak dia masuk ke kelas XI dan Eunbi kelas X di SMAN 8 Jakarta. Disitu Kino tuh baik banget kesemua  peserta ospek yang punya Wibawa sebagai Wakil Ketua 1.


Kata Kino, Eunbi itu beda dari yang lain. Aneh aja gitu, ada cewek yang gamau dideketin seorang Kino.







Eunbi emang suka balesin chat Kino tapi gak sesering Kino yang suka chat Eunbi. Padahal Kino tuh one of a kind cowok di SMA 8 yang diincer semua cewek.


"Bi, lu gak cemburu Kak Kino deket sama cewek-cewek osis?"


"Keliatan genit banget elah. Kalo gua jadi elu mah udah gua abisin tuh cewek-cewek" tutur Rena, sambil ngeliatin Kino yang dirubung-rubung anak cewek sekolahan mereka.


"Hahaha. Pacar juga bukan. Bebas ajalah dia mau jungkir balik juga ga peduli gue" jelas Eunbi terus jalan gitu aja ngelewatin pemandangan tadi.

 

"Ya harusnya lu sebagai cewek yang dikejar-kejar kak Kino cemburu dong! Jangan-jangan lo gak lurus lagi nih" ucap Rena menerka-nerka.


"Iya, gak lurus kan gue sukanya sama kamu Rena sayang" ledek Eunbi sambil meluk lengan Rena manja, terus Renanya najis-najisan. 



======= KIN =======



Pas Eunbi udah masuk kelas XI. Perjuangan Kino buat deketin Eunbi gada matinya meskipun chat dia cuman suka Eunbi read.



Semua anak SMA 8 Jakarta pun udah pada tau kalo Kino suka sama Eunbi, tapi Eunbinya cuek bebek gak peduliin eksistensi Kino.



Sampe di acara pensi SMA. Kino jadi Mc buat terahir kali sebelum fokus UN, Yeone godain Kino katanya dia mau tampil special buat seseorang hari ini.



And Kino be like:

And Kino be like:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang