Karena kemarin keluarga Hwang pada kumpul di acara nikahan kak Christine, Eunbi jadi kangen mamahnya dan ahirnya ngerengek ke Kino minta anter ketemu mamahnya hari ini.
Kino sama Eunbi udah hampir sampai di makam keluarga daerah Jakpus. Mau ngajak Hyunjin dia ada acara Kampus, ayah ada kerjaan di RS.
"Bundaaa~ Eunbi sama Kino datang" ucap Eunbi, dihadapan makam Bunda Nathalie sambil nyimpen dua bucket bunga didepan batu nisan.
And they spent their time, have a short story to tell to her mom.
"Yuk pulang" ajak Eunbi setelah satu jam lamanya melepas rindu pada ibunya. Matanya masih mengeluarkan air mata.
"Stop crying, your mom is so proud of you" ucap Kino sambil menghapus air mata Eunbi dari pipinya.
"Ayah bukan gak mau nikah gara-gara kamu. I bet he doesn't"
"He truly love your mothers, daan membesarkan kamu sama Hyunjin is more important than he married again" ucap Kino menenangkan karena mendengar Eunbi bicara tentang ayahnya yang tidak mau nikah lagi.
Eunbi sudah berada dalam dekapan Kino, mengelus surai lembut Eunbi dengan sayang agar wanitanya tidak menyalahkan diri sendiri.
====KIN=====
Setelah pulang dari Makam, Kino ngajak Eunbi kerumahnya dulu soalnya Bunda Nana udah masak makanan kesukaan Eunbi.
"Masuk yuk, bunda masak opor ayam kesukaan kamu" Kino udah ada dipinggir Eunbi buat bukain pintu mobil dari luar, Eunbi denger opor ayam langsung lari kearah rumah Kino.
Kino ngeliat itu cuman geleng-geleng kepala soalnya Eunbi kayak anak kecil banget. Terus Kino ngambil makanan binatang dari jok belakang.
Belum juga Kino nutup pintu mobil, Eunbi udah teriak aja bikin Kino panik.
"HUAAA KINOO!! KOK ADA ANJING!!" teriak Eunbi histeris, Eunbi udah ngusirin anjing kecil warna putih pake kakinya, tapi gak sampe kena.
Karena Anjingnya tiba-tiba lari kayak gini
"Ellaaaaaa~"
Kino lari sambil bawa makanan binatang, terus jongkok didepan Eunbi. "Hello ella, laper yaa?" tanya Kino, anjing kecil yang tadi ngegonggong ke arah Eunbi udah ngadep ke Kino.
Eunbi udah bisa bernafas lega, setidaknya anjing itu gak ngedeketin dia lagi. Dia udah masang muka jutek, liat Kino ngasih makan Anjing itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kin
Short Storykin (n) one's family and relations. ketika kakak-adek tuker peran jadi Adek-Kaka "bagus ga bang?" kata Eunbi sambil pamer headphone barunya. "jelek. bagusan yang dulu" 2 hari kemudian "Hyunjiiin!! kenapa headphone kakak rusaaaak!!" - Hwang Eunbi...