one day with you (2)

1.2K 197 10
                                    

Kino ahirnya ketemu sama Eunbi setelah senyum ke orang yang tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kino ahirnya ketemu sama Eunbi setelah senyum ke orang yang tadi. Kino ngasihin minuman terus narik Eunbi buat dirangkul bahunya.


"Kenapa cewek kalo ketoilet lama?" tanya Kino pas udah meluk bahu Eunbi sambil jalan menuju bianglala.


"Kenapa cowok gak mau nungguin ceweknya yg ditoilet?!" tanya Eunbi balik, sebelum minum coca-cola dari Kino.


"Aku mau. siapa yang gak mau?" tanya Kino lagi sambil liatin Eunbi.


Ini kapan kelarnya sesi pertanyaan yang dijawab pertanyaan lagi



Setelah perdebatan kecil antara mereka. Ahirnya mereka sampai di antrian Bianglala. Emang, kalau di Dufan udah menjelang malem tuh enaknya ngeliat view dari bianglala.


Kino gak lupa buat genggam tangan Eunbi pas Eunbi naik ke gondola, alibinya sih biar Eunbi-nya ga oleng pas naik itu.


Padahal mah cuman modus.


Mereka duduk berdua dalam satu gondola, pas banget. Soalnya yang ngantri terakhir dan berhubung hari ini bukan weekend. Jadi bianglala nya gak terlalu ramai.


Bianglala udah mulai jalan. Eunbi excited banget soalnya langit sore ini cerah banget. Enak buat dipandangin lama-lama.


Setelah gondola Kino sama Eunbi udah diaatas banget, Kino nyodorin handphone nya ke Eunbi.

 

"Yang...  fotoin Hehe"


"Kalau boleh" kata Kino basa basi. Sambil senyum ke Eunbi. Soalnya Kino tau, Eunbi tuh paling gamau diganggu kalo udah gini.


Eunbi malah bales senyum Kino terus ngambil handpone nya Kino. "Iya deh iya. Mas mas selebgram!" ledek Eunbi lalu nyalain aplikasi kamera buat pacarnya itu.


"Hehehe makasih sayangku!" jawab Kino sumringah terus meluk Eunbi yang bikin Eunbi teriak-teriak soalnya gondola mereka gerak-gerak gara gara Kino.


"Diem sih! Jatuh ntar aku gamau mati cepet tau!" pekik Eunbi, Kino udah cemberut. 


KinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang