Hari ini udah hari minggu, artinya Eunbi udah ngambekan sama Hyunjin semaleman. Ditanya Hyunjin, ga jawab. Ditawarin beli makan malah dicuekin, sabar Hyunjin tuh punya kakak macem Eunbi.
Pas dua-duanya lagi pada sibuk sendiri, ada yang ngebell apartemen mereka.
"Kak buka sih, orang deket juga. Udah berisik tuh tamu" teriak Hyunjin di tuang TV. Eunbi balik badan, sambil udah pegang pisau lalu natap Hyunjin serem.
Ngeliat itu Hyunjin langsung bangkit dari duduknya "Eh eh, iya iya gua yang bukain" trus lari kearah pintu.
"Siapa dah pagi-pagi udah bertamu?" tanya Eunbi ke Hyunjin tanpa mengalihkan fokusnya ke telor yang lagi dia masak.
"Tukang cleaning service ganteng" jawab Hyunjin sekenanya, Eunbi balik badan, udah siap buat nampol si Hyunjin.
"Hehe, Hwang Eunbiiii~~" sapa seorang pria dengan senyum Khasnya.
Denger namanya dipanggil, EunBi langsung balik badan lagi, sambil balik telor gorengnya.
"Ng-ngapain kesini? Bukannya jalan sama kating?!" Eunbi gugup, soalnya yang dateng itu Kino.
"Cie yang ngambek. Padahal dari kemarin udah di Jakarta kok." jawab Kino.
"Halah bohong, palingan baru nyampe langsung kesini" elak Eunbi sambil mematikan kompor dan menyajikan makanannya.
Eunbi jalan sambil ga peduliin eksistensi Kino didepannya
"Tau dicuekin pacar sih, mending aku main aja tuh sama kating. Gausah bela-belain ke Jakarta" goda Kino yang berhasil membuat Eunbi natap dia gasuka.
"Hehe enggak deh sayangkuu. Makanya jangan ngambek dong. Kemarin kan cuman bercanda" Kino udah nyamperin Eunbi, buat unyel-unyel pipi Eunbi.
Liat Eunbi sama Kino lagi mesraan, Hyunjin malah sengaja duduk didepan mereka.
"Ciaaa, sok sok ngambek padahal dari semalem kangen" goda Hyunjin, ga lupa tangannya dia pake buat ngambil telor dadarnya Eunbi.
"Eh setan, makanan KAKAK!!" teriak Eunbi ga setuju kalo telornya diambil. Kino cuman nonton.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kin
Short Storykin (n) one's family and relations. ketika kakak-adek tuker peran jadi Adek-Kaka "bagus ga bang?" kata Eunbi sambil pamer headphone barunya. "jelek. bagusan yang dulu" 2 hari kemudian "Hyunjiiin!! kenapa headphone kakak rusaaaak!!" - Hwang Eunbi...