gak pede

1.2K 172 53
                                    

Hari ini, Eunbi lagi di kantin fakultas design interior sama Dahyun, Eunwoo, Moonbin, Jungkook, Seungkwan, lagi ngomongin tentang tugas kelompok mereka.

Eunbi udah bilang ke Kino kalau dia lagi ngerjain tugas di kantin jadi Kino bisa main dulu soalnya pasti butuh waktu lama buat mikir tentang design yang mau mereka pakai.

Iya, Kino lagi ada di Jakarta.

"Halah gabut bener. Mana laper lagi" Kino udah salting di Mobilnya sendiri, pasalnya udah 1jam dia nungguin balesan chat dari Eunbi ngajak makan.

"Kok ga bales sih!" ucap Kino lagi pas liat chatnya ga Eunbi bales tapi Eunbi read, terus mendial nomor Eunbi tapi nihil. Telfonnya gak diangkat.

"Susulin ajalah, daripada mati kelaparan" Kino pun keluar dari Mobilnya terus jalan menuju kantin fakultas Design.

Selama Kino lirik sana-sini barangkali Eunbi udah keluar dari Kantin, banyak banget cewek yang matanya udah autofocus ke Kino. Soalnya gada anak Design yang familiar sama wajah Kino.


Karena diliatin terus sama anak-anak design. Ahirnya Kino cuman senyum terus agak dadah-dadah gitu ke cewek-cewek.

Hhhh menel dasar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hhhh menel dasar. Mentang-mentang ganteng.

Kino udah dipintu kantin, masih celingak-celinguk nyariin pacarnya dimana. Pas nengok ke sebelah kiri, Kino liat Eunbi lagi sama cowok-cowok disekelilingnya.
Ganteng-ganteng bor.


"Hhh astaga. Sabar Kang Hyunggu. She said no one can beat you" Kino bermonolog mengingat ucapan Eunbi sambil elus dadanya terus nyamperin meja Eunbi.


"Hwang..." panggil Kino, posisi Eunbi lagi munggungin Kino terus masih sibuk ngobrol sama Moonbin, Jungkook didepannya.

Moonbin ngasih kode ke Eunbi kalau ada Kino dibelakang dia, Eunbi langsung noleh terus senyum doang ke Kino.

"Kok nge read chat tapi ga bales sih? Lupa bales?" tanya Kino yang masih berdiri di depan Eunbi. Eunbi ngerutin dahinya.

"Enggak di read kok, ya kan Kook?" Eunbi malah nanya ke Jungkook yang ada di depannya yang lagi pasang headset.

"Hah? Oh iya, tadi kepencet Bi. Hehe sorry" Jelas Jungkook sambil cengengesan kearah Eunbi, Eunbi cuman ngangguk terus ngejelasin ke Kino sambil pegang tangannya Kino.


Kino mendengus sambil ngelirik Jungkook gak suka. Kurang ajar juga nih cowok, batin Kino.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang